Bersantai Ria di Taman Wiladatika Cibubur, Anak Senang

Ngayap.com – Cibubur memang tak ada habisnya untuk di eksplore, banyak destinasi apik menjamur di kawasan ini. Bahkan bagi kamu pecinta coffe shop sangat mudah menemukannya disini, sebut saja Wake Cup Coffe. Nah, bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Taman di dalam kota, kunjungi saja langsung Taman Wiladatika Cibubur.

Tak Begitu Sulit, Untuk Menuju Taman Wiladitika Cibubur Kok.

Bantu subcribe ya…

Untuk menuju Taman ini sangat mudah, kamu tinggal lansgung mengarahkan map dengan tujuan taman bunga tersebut. Tepatnya berada di Jalan Jambore nomor 1. Memasuki kawasan ini, kamu akan langsung membayar tiket sebesar Rp. 10.000 per orang dan parkir (motor Rp. 4.000).

Setelah itu, tinggal langsung menuju ke beberapa taman yang tersedia disini. Tapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu kamu sudah parkir dengan benar dan jangan sampai lupa. Karena memang taman ini sangat luas.

Memasuki Kawasan Taman Utama Wiladatika, Air Mancur Di Tengah Teriknya Matahari Dengan Langit Biru Sungguh Memukau.

Air Mancur di Taman Wiladatika Cibubur

Sebenarnya Taman Wiladatika tidak begitu jauh dari tempat tinggalku, atau hanya sekitar kurang lebih 10 menit dengan mengandarai sepeda motor. Bahkan kami sangat sering melewatinya jika ingin pergi ke Cibubur Junction Mall namun tak pernah berniat untuk sekadar mampir.

Sehingga akhirnya, karena kandasnya perjalanan ke TMII akhirnya kami memutuskan untuk ke Taman ini. Ternyata taman ini sangat menakjubkan. Memasuki kawasan utama, kami lagsung di sambut air mancur dengan gagahnya memancarkan airnya seolah-olah menyapa para pengunjung.

Suara riuh anak-anak bersama keluarganya menandakan bahwa memang taman ini adalah tempat rekreasi untuk keluarga. Di pinggir air mancur juga, dikelilingi oleh bunga-bunga yang sedang bermekaran. Di tambah lagi birunya langit membuat taman ini semakin ciamik.

Semua Pengunjung Asyik Dengan Kelaurganya, Di Bawah Rindangnya Pohon Nan Membuat Suasana Semakin Sejuk.

Ada yang camping dan makan-makan juga

Karena memang kami tak ada persiapan untuk mengunjungi taman ini. Jadi sebenarnya taman wiladatika ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Hanya sekadar untuk makan santai atau menagkrabkan suasana.

Terbukti setiap pojok dan dibawah pepohonan selalu ada barisan keluarga yang sedang bersenda gurau dengan camilan masing-masing. Mereka sudah membawa peralatan yang sangat lengkap, mulai dari makanan sampai dengan tikar.

Bunga-Bunga yang Bermekaran Dengan Aneka Warna, Memang Membuat Anak-Anak Semakin Betah.

Taman Wildatika Cibubur
Taman Wildatika Cibubur

Jika kamu ingin memanjakan anak-anakmu, cobalah bawah dia ke taman. Selian bisa ekplore tempat baru, tentu saja dia akan melihat berbagai keindahan alam ini. Atau bisa juga dia akan berinteraksi dengan pengunjung lainnya bukan.

Di Taman Wiladatika ini juga tersedia berbagai taman, namun kami hanya mengunjungi taman bunganya yang sedang bermekaran dan indah. Jadi sangat cocok untuk fhoto-fhoto si kecil bukan.

Setelah Puas Dengan Taman Wildatika Cibubur, Saatnya Makan Siang Di Kopi Nako Cibubur.

Makan siang di Kopi Nako

Setelah puas dengan taman tersebut, kami pun pulang sekalian untuk makan siang. Lalu kami memlih untuk melipir ke Kopi Nako. Untuk tempatnya ada tiga lantai. Kami memilih lantai 2 dengan ruangan ber ac meski ada juga outdoornya.

Kami memesan 1 kopi dan 1 non kopi. Terus rice bowl dengan sambal matah, rice bowl saos bbq dan kentang goreng untuk si kecil. Untuk harga makanannya cukup masuk di kantong, hanya saja minuman cukup mahal dengan ukuran porsi yang kecil. Untuk makan siang di Kopi Nako kami menghabiskan Rp. 133.000 untuk semua pesanan tersebut.