Sewa Mobil atau taxi online

Keliling Kota, Sewa Mobil Atau Taxi Online? Traveler Pilih Mana?

Sejauh ini, kemunculan jasa transportasi online cukup membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Tak heran jika banyak orang memilihnya dari pada menggunakan jasa transportasi yang masih konvensional. Namun untuk kebutuhan jarak jauh, tentu saja jasa transprotasi online, seperti taxi online masih kalah dari jasa rental mobil. Misalnya saja, seperti jasa yang ditawarkan oleh Dirgantara Car Rental.

Dirgantara Car Rental Vs Taxi Online

Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa menggunakan jasa sewa mobil dari Dirgantara Car Rental jauh lebih menguntungkan daripada menggunakan jasa taxi online. Salah satunya adalah, jika kamu membutuhkan alat transportasi jarak jauh, sudah pasti menggunakan jasa rental mobil tarifnya jauh lebih murah dari pada taxi online. Karena taxi online hanya akan lebih murah bila jarak tempuhnya dekat saja. Ini berbeda sekali dengan jasa rental mobil.

Selain itu, tarifnya juga lebih jelas bila menggunakan rental mobil. Karena, bila menggunakan jasa transportasi online, tarifnya biasanya akan berubah berdasarkan waktu pemesanannya dan harinya. Di jam pulang kantor dan jam padat biasanya tarif taxi online lebih mahal dari biasanya. Ini berbeda sekali dengan jasa sewa mobil. Jasa sewa mobil menawarkan tarif yang jelas di awal pemesanan.

Keunggulan yang terakhir adalah, bila menyewa mobil itu tentunya pilihan mobilnya lebih banyak. Kamu bisa menentukan sendiri ingin menyewa mobil yang mana sesuai dengan kapasitasnya. Sehingga, ini cocok sekali disewa untuk kebutuhan kapasitas besar ataupun kecil. Menyewa mobil jauh lebih praktis dan terjamin keamanannya, dibandingkan menggunakan transportasi online.

Cara Memesan Mobil di Dirgantara Car Rental

Cara pemesanannya sangat mudah! Cukup tuliskan saja tanggal penjemputan dan tanggal pengembalian mobil dulu. Kamu bisa menuliskan pada kolom yang disediakan web resmi Dirgantara Car Rental. Jangan lupa untuk menuliskan jam, jenis mobil, dan lokasi penjemputannya. Agar tidak sampai miss communication. Lalu tekan enter. Atau bisa juga pesan langsung lewat WA.

Jenis Mobil yang Bisa Disewa

Ada berbagai macam mobil yang dapat disewa di Dirgantara Car Rental. Diantaranya adalah Toyota Innova Reborn dari type C. Dimana untuk mobil yang satu ini bisa menampung 6 penumpang. Itupun sudah dilengkapi dengan double blower. Sehingga, dijamin kenyamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi mobil yang disewakan masih muda, sehingga dijamin mobil ini bebas mogok.

Selain itu, ada lagi mobil Toyota Hiace yang bisa disewa. Dimana mobil ini bisa digunakan untuk menampung 14 penumpang. Sehingga, mobil ini cocok sekali untuk kamu yang ingin liburan bersama rombongan orang banyak. Dijamin, perjalanan semakin lega dan memuaskan. Namun, jika kamu menginginkan tampilan yang lebih elegan, kamu bisa menyewa mobil di Dirgantara Car Rental, seperti Toyota Fortuner, Innova, dan Alphard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *