Wisata Thailand Bangkok

Sejuta Pesona Wisata Bangkok yang Memukau Traveler

Meski sangat menyukai dunia traveling dan mengelilingi berbagai destinasi yang ada di Indonesia, mulaia dari Batam sampai dengan Bali. Nyatanya saya baru sekali menginjakkan kaki ke luar negri yaitu Singapura. Jika ditanya, Negara mana yang menjadi pilihan saya jika traveling ke Luar Negri?

Tentu saja Thailand menjadi tujuan utama saya selain tentunya Mekkah dan Madinah karena sebagai ummat islam tentu saja sangat merindukan kedua tempat tersebut. Kenapa memilih Thailand bukan Malasyia? Sebenanrya, sangat banyak alasan. Khususnya mengenai bangunan dan budaya mereka yang unik. Jika Malasyia tentu saja masih tak jauh beda dengan Indonesia.

Nah, berikut ini destinasi impian saya di Thailand khususnya Bangkok. Jika suatu saat saya melangkahkan kaki di Kota Bangkok, destinasi wisata berikut pasti tak luput dari lensa kameraku.

1. Ada Kuil Megah yang Indah Yaitu Kuil Wat Arun (Kuil Fajar).

Sebuah kuil indah yang terletak di hulu sungai Chao Phraya, kuil budha dengan sebuah bangunan yang megah dan indah. Kapan saja pun kamu berkunjung kesini, selalu menawarkan pemandangan yang menawan. Jika kamu kesini sore hari, bisa jadi lensa kameramu akan menangkap sunsed yang menawan dengan bangunan epik kuil wat arun.

Kuil Wat Arun (Kuil Fajar) via tempatwisatakeluarga.com

Sebenarnnya Wat Arun merupakan singkatan dari Wat Arunratchawararam Ratchaworamahavihara yang berarti kuil fajar dan diperkirakan sudah melebihi dari 200 tahun dengan ukiran-ukiran yang unik.

2. Salah Satu Peninggalan Raja-Raja Bangkok yang Masih Berdiri Megah adalah Royal Grand Place.

Melangkahkan kaki ke Bangkok belum lengkap rasanya bila memang belum mneginjakkankaki di Royal Grand Place. Dahulu royal grand place adalah merupakan tempat tinggal raja di Thailand dan sekarang sudah di buka untuk umum.

Royal grand palce via tempawisataseru.com

Bangunan yang dibangun pada tahun pada tahun 1872 ini menawatkan bangunan yang sangat unik dan khas bangkok. Jika kamu sedang beruntung dan menikmatinya di Sore hari, pastikan sunsed yang menawan menjadi saksi bisu perjalananmu.

3. Bukan Hanya Di Indonesia, Ternyata China Town Hampir Ada Di Setiap Negara Termasuk Bangkok, Thailand.

Berbicara cina memang sungguh mengagumkan, mereka mempunyai peradaban yang sangat tinggi. Jika id Indonesia peninggalan china sangat mudah ditemukan atau bangunan yang ber oranamen china seperti Sam Poo Kong di Semarang, Jawa Tengah dan sangat berjamuran juga di Jakarta.

China town bangkok via pexel.com

Nah, suasana china juga sangat mudah ditemukan di Bangkok, salah satunya adalah china town. Kamu juga harus melangkahkan kaki disana ya.

Nah itulah beberapa destinasi wajib yang dikunjungi ketika bertandang di Bangkok. Sebenarnya masih banyak bangat destinasi yang harus dikunjungi.

Mungkin Saat Ini Adalah Waktu Liburan yang Tepat Untuk Ke Luar Negri Khususnya Bangkok, Thailand. Kenapa?

Hayo siapa yang tidak mudik tahun ini karena biaya tiket yang mahal. Memang saat ini tiket penerbangan domestik sangat mahal, saya saja cek tiket ke Pekanabru yang biasanya Rp. 1.200.000 kini bisa jadi Rp. 2.500.000, Namun dibalik melambungnya tiket domestik, ternyata tiket ke luar negri jauh lebih murah. Begitu juga Tiket Pesawat Murah ke Bangkok sangat mudah didapatkan.

https://www.pegipegi.com

Bagi yang bingung bagaimana cara menuju bangkok, kamu coba buka aplikasi pegipegi atau langsung masuk webnya. Setelah itu kamu bisa langsung log in jika sudah mempunyai akun dan bagi kamu yang belum kamu bisa langsung daftar dengan menggunakan email.

Setelah masuk aplikasi atau websitenya, kamu langsung pilih menu Pesawat. Kemudian kamu bisa cari sampe puas penerbangan ke Bangkok sampai kamu menemukan tanggal yang cocok dengan harga yang sesuai dengan kantong kamu.

Jadi kapan ke Bangkok? Jangan lupa ajakin mimin ya, biar bareng kesananya?

One Reply to “Sejuta Pesona Wisata Bangkok yang Memukau Traveler”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *