Neos Corner Jakarta, Pengganti Work From Home Sambil Ngopi Nikmat

Neos Corner Jakarta
Neos Corner Jakarta

Di masa pandemi ini, banyak perusahaan yang memutuskan untuk melakukan work from home. Tujuannya hanya satu, untuk memutus mata rantai covid 19. Meski nyatanya, efeknya tidak seperti yang diharapakan orang. Apa jadinya, jika kamu yang biasa kerja dari kantor harus di rumah. Bosan kadang melanda? Itu wajar saja, cobain saja kerja dari coffe shop, seperti dari Neos Corner Jakarta misalnya.

Awalnya, aku juga tak sengaja bekerja dari sini. Karena kesalahan jadwal dan ketika ingin pulang, tiba-tiba hujan turun begitu saja dengan sangat kencang. Akhirnya aku pun memutuskan untuk bekerja dari sebuah coffe shop di depan halaman baru kitchen coffee. Tapi sayangnya coffe shop tersebut masih tutup karena kepagian.

Akhirnya Aku Pun Memutuskan Untuk Mengunjungi Neos Corner Jakarta.

Neos Corner Coffe & Eatery
Neos Corner Coffe & Eatery

Sebenarnya aku sudah sering melihat coffe shop ini, namun belum pernah mampir meski sudah dimasukkan kedalam list coffe shop yang harus dikunjungi. Sehingga akhirnya, keadaan pun berpihak dan memaksa untuk sekadar bekerja sampai siang hari sambil menunggu hujan reda.

Neos Corner Coffe & Eatery ini terdiri dari dua lantai dan satu bagian outdoor. Untuk lantai pertama, terdiri dari 2 pasang meja dengan 4 kursi. Selain itu ada juga sopa dengan gaya skandanavian berwrna biru langit. Ruangan yang penuh dengan AC ini sangat cocok bagi kamu yang bekerja dengan santai.

Di lantai dua sendiri untuk smooking area. Bagi kamu yang ingin mengobrol bebas dan santai, bisa memilih di lantai dua namun kurang cocok untuk bekerja. Sedangkan untuk outdoornya sendiri terdiri dari 2 meja dengan 4 kursi. Tepatnya berada di depan coffe shop ini dengan lalu lintas sebagai pemandangan utamanya.

Harga, Cita Rasa dan Menu Neos Corner Jakarta.

Neos Corner Jakarta
Neos Corner Jakarta

Masalah cita rasa sebenarnya tergantung kepada selera masing-masing dan tidak bisa disamaratakan. Ketika saya berkunjung pada tanggal 14 Februari 2022. Saya memesan Spaghetti Bolognese, untuk rasa mienya cukup enak dengan tampilan yang menggoda.

Apalagi rasa dagingnya yang dipotong kecil-kecil sangat enak dengan pedas yang pas. Sayangnya porsinya terlalu sedikit bila dibandingkan dengan coffe shop yang pernah saya kunjungi.

Untuk minumannya, saya memesan Cappucino hot, karena memang sangat pas untuk suasana hujan. Kopinya sendiri sangat pas dan tidak begitu kuat, apalagi disediakan juga gula aren sebagai penambah rasa manisnya. Selain itu, ternyata ada gratis es kopi susu besties karena masih promo.

Untuk kopi susunya sendiri sangat enak karena memang saya lebih suka kopi susu dibandingkan dengan kopi lainnya.

  1. Cappucino Hot Rp. 25.000,-
  2. Es Kopi Susu Rp. 20.000,- (gratis).
  3. Spaghetti Bolognese Rp. 40.000,-

Alamat Neos Corner Coffe & Eatery

Alamat Neos Corner Coffe & Eatery
Alamat Neos Corner Coffe & Eatery

Jl. Koi No.1, RW.5, Pd. Ranggon, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13850