Kulineran di Miss Unicorn Bekasi, Insatagramble Dan Anak Suka

  • Share
Ku akui, soal tempat. Miss Unicorn menjadi salah satu kafe terbaik untuk membawa anak dan menyenangkannya.
Ku akui, soal tempat. Miss Unicorn menjadi salah satu kafe terbaik untuk membawa anak dan menyenangkannya.

Sebenarnya Miss Unicorn Bekasi sudah lama ingin kami kunjungi. Sebelumnya saya mengetahui lokasi ini dari rekan kerja, katanya dekat dengan tempat tinggalku. Sehingga akhirnya, karena ada urusan daerah keranngan, akhirnya kami mampir untuk bersantap siang.

Lokasinya yang masuk dalam sebuah gedung serba guna dan beberapa restoran lainnya, membuat dia cukup sulit di cari. Sehingga akhirnya kami pun sampai. Seperti biasanya, di masa pandemi seperti ini, protokol kesehatan di sini sangat baik. Pengunjung mengukur suhu tubuh, cuci tangan dan kemudian memesan makanan.

Peraturan yang Kurang Logis Membuatku Bingung, Namun Tetap Harus Dipatuhi.

Ku akui, soal tempat. Miss Unicorn menjadi salah satu kafe terbaik untuk membawa anak dan menyenangkannya.
Ku akui, soal tempat. Miss Unicorn menjadi salah satu kafe terbaik untuk membawa anak dan menyenangkannya.

Awalnya, kami memesan 2 jenis makanan dan 3 jenis minuman. Karena kami memang bertiga dan satu bayi umur 2 tahun. Karena memang anak kami sangat pemilih makanan, sehingga akhirnya kami tak begitu banyak mesan. Ternyata, disini ada sebuah peraturan bahwa pembeli harus membeli sepasangan makanan dan minuman untuk setiap orang.

Selain itu, kami juga lupa memakai kaus kaki. Dan untuk menikmati banyaknya boneka unicorn yang terpampang nyata di lantai 2 dan 3 bangunan ini. Setiap pengunjung wajib memakai kaus kaki. Untuk kaos kaki, saya masih bisa mengerti dengan tujuan untuk tetap bersih dan nyaman. Lantas untuk makanan berpasangan saya gak paham sama sekali?. Bukankah lebih baik dengan memberikan syarat minumu harga per orang?

Penuh Alunan Musik Dengan Juntain Bonek Miss Unicorn, Sungguh Memang Sangat Memikat Hati Anak.

Miss Unicorn Lantai 2

Ku akui, soal tempat. Miss Unicorn menjadi salah satu kafe terbaik untuk membawa anak dan menyenangkannya. Karena disini, ratusan boneka unicorn warna warni bisa membuat anak bahagia. Bonekanya sendiri ada di lantai 2 dan lantai 3.

Untuk lantai 2 sendiri, terdiri dari beberapa meja makan dan kursi yang khusus untuk keluarga. Ada yang bisa berempat bahkan ada juga dengan seat keluarga besar (sampai 12 orang). Selain itu, ada juga taman bermain anak dan tempat membeli boneka di lantai 2 ini. Di sisi lain, ada juga toilet, musholla dan ayunan yang bisa dinikmati sambil makan.

Lantai 3 sendiri jauh lebih bagus dari segala dekorasi, beberapa kursi memanjang yang di tata rapi menjadi dua bagian. Serta beberapa pasang meja makan di awal memasukinya. Selain itu, di ujung area ini, ada sebuah kasur, lemari anak lengkap dengan cerminnya. Bukan hanya itu, ada juga dua buah tenda yang sangat apik penuh dengan hiasan boneka.

Jadi untuk lantai 3 ini sebenarnya lebih banyak dipesan untuk acara tertentu. Misalnya, ulang tahun anak dan merayakan kehamilan bunda.

Lantas Bagaimana Dengan Harga Makanan dan Rasanya?

Bukan maksud hati untuk menjelekakkan rasa makanan atau kurang bersyukur, ini berdasarkan pengalaman kami ketika berkunjung kesana. Kami memesan beberapa makanan dan minuman. Semua makanan yang kami pesan, rasanya tidak ada yang istimewa dan bahkan cenderung “B” saja.

  1. Carbonara Chikcen Steak Rp. 45.000,-
  2. Friench Fries Bolognise Rp. 35.000,-
  3. Miss Unicorn Fairy Cake In A Cup Rp. 19.000,-
  4. Es Kopi Susu Mr. S Rp. 25.000,-
  5. Chocho Hazelnut Milks Rp. 25.000,-
  6. Service Rp. 7.950
  7. Pajak Restoran Rp. 16.695,-
  8. Kaos Kaki 3 Pasang Rp. 60.000,-

Alamat Miss Unicorn Bekasi

Jl. Raya Kranggan, RT.003/RW.005, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433

Lantas Apa Kata Mereka yang Pernah Berkunjung Ke Miss Unicorn Bekasi.

Di google review, pada saat artikel ini diterbitkan (29 Jan 2022). Miss Unicorn mendapatkan bintang 4,1. Berikut beberapa kata mereka yang pernah berkunjung kesini.

Menurut Shella Anastasia yang memberikan bintang 4 dari 5. Tempat yang cocok banget untuk bawa anak-anak.

Semua dekorasinya full of unicorn dan interiornya didominasi warna-warna cerah ceria seperti pink, biru dan ungu. Bukan cuma tempatnya aja yang berwarna-warni tapi menu makanan dan minuman disini juga dibuat berwarna-warni agak menjadi daya tarik tersendiri untuk anak-anak. Kalau kesini jangan lupa pakai kaus kaki, tapi kalau sudah terlanjur datang dan nggak pakai atau bawa kaus kaki, Miss Unicorn juga menjual kaus kaki seharga 20k/pcs dengan motif unicorn dan warna pink yang pasti anak-anak juga suka.

Di lantai 3 ada semacam playground yang bertemakan bedroom, di area ini juga bisa direservasi untuk private event. Kalau mau foto-foto pakai onesie kostum unicorn juga bisa, harga sewanya 50k/all day di weekday tapi max. 2 jam di weekend. Kalau weekend bisa datang walk in tapi kalau lebih dari 5 orang wajib reservasi.

Disini aku coba beberapa menu, mulai dari nasi, pizza, spaghetti brulee dan steak hotplate. Aku paling suka rainbow rice chicken bbq dan steak hotplate, bumbu bbq mereka enak dan daging sapi serta ayam yang mereka gunakan juga empuk. Semua makanan disini disajikan dengan hiasan warna-warni yang aman karena menggunakan food coloring. Untuk minumannya aku coba Galaxy Milkshake, rasa bubblegumnya cukup terasa tapi buat aku sedikit terlalu manis.

Td.a mau k tsamara resto tryta lg d booking, akhr.a mampir ksini krna udh jauh². Harga².a rata² mahal . nyoba strawberry smoothies rasa.a sama skli ga worth it am harga.a , kaya air doank . lbh enak rasa pop ice 😂. 1 org hrus beli min. 1 minuman n makanan. Ga lg deh (Anisa Eka0605 Ngasih Bintang 1)

  • Share