Metanoia, Tempat Asyik Ngopi Santai Dengan Suasana Nyaman

  • Share
Metanoia
Metanoia

Pernah mendengar Metanoia Coffe Shop? Coffe shop ini memang masih baru dan mulai beroperasi sejak November 2021 silam. Mengusung konsep 80 % outdoor menjadikannya sering sebagai ajang temu anak muda di sekitarnya. Sebenarnya aku sudah sering melihat coffe shop ini namun belum sempat mampir.

Sehingga suatu keadaan yang memaksa, hujan yang turun secara tiba-tiba ketika melewati area ini. Akhirnya kami pun mampir dan menikmati coffe shop ini. Benar saja, hanya kami bertiga yang menjadi pengunjungnya karena masih hujan.

Mengusung Konsep Semi Industrial, Bangunan Serba Putih Dengan Nauangan Pohon Rambutan.

Sebenarnya coffe shop ini tak jauh dari Neos Corner Jakarta, namun suasana dan konsepnya sangat jauh berbeda. Metanoia Coffe Shop mengusung konsep semi industrial dengan pepohonan yang rindang. Bangunan serba putih dengan meja yang terbuat dari semen menjadi daya tarik utamanya.

Memasuki kawasan ini, kamu akan langsung di sambut dengan parkiran yang luas dan teduh. Ucapan selamat datang dengan berbagai bahasa terpampang nyata di sebuah dinding yang sekaligus untuk tempat cuci tangan. Secara garis besar, coffe shop ini terdiri dari 3 bagian utama.

Bagian pertama ada ruangan ac dan hanya menampung sekitar 7 orang, sedangakn di bagian belakang ada juga outdoor terbuka dengan tema semi industrial yang instagramble.

Dan di bagian samping menjadi primadona, karena outodoor dengan yang dinaungi berbagai jenis tanaman hias. Dan di sore hari juga sangat teduh karena di depan coffe shop ini ada pohon rambutan yang sangat lebat.

Harga Makanan di Metanoia.

Berada di Cipayung, Metanoia Coffe Shop menawarkan berbagai jenis minuman kopi dan non kopi serta makanan utama berupa pasta dan lainnya. Untuk harga makananan dan minumannya masih standar, berkisar antara 30K-50K. Biling yang saya pesan hilang, sehingga lupa jenis makanan dan minuman yang kami pesan.

Alamat Metanoian Coffe Shop.

Pondok. Ranggon, Kec. Cipayung, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13850.

  • Share