Marlion Park Singapura

Menjelajahi Singapura Dalam Sehari, Negara Paling Maju di Asia Tenggara

Salah satu negara yang paling maju di Asia adalah Singapura, tentu saja jepang memang menjadi juaranya. Tapi untuk dikancah Asia Tenggara Singapura menjadi negara paling maju di antara negara lainnya. Gedung-gedung pencakar langit dan tekhnologinya sungguh mempesona.

Memang Singapura tidak mempunyai wisata alam yang membentang seperti Indonesia, Singapura juga tidak mempunyai budaya semenarik layaknya Thailand tapi Singapura mampu menjadi salah satu tujuan wisata di Asia. Mungkin bagi kamu yang sudah menonton flim stupid, salah satu flim singapura yang cukup menggelitik dan penuh dengan edukasi. Dan parahnya lagi, di flim tersebut menceritakan seorang ART dari Indonesia.

Nah, terlepas dari itu semua. Sekali seumur hidup kamu harus menyambangi negara yang terkenal dengan landmark Singanya ini. Seperti perjalanan dari ngayap,com berikut ini. Sebenarnya perjalanan ini merupakan lanjutan dari eksplore Batam selama 3 hari 2 malam. Dan tak lengkapnya rasanya melihat Singapura hanya dari Batam.

Jika hanya 1 hari untuk keliling Singapura. Tentunya kita harus mengunjungi tempat-tempat iconic singapura. Berikut tempat yang harus dikunjungi di singapura :

Marlion Park, Lambang Iconic yang Kudu Di Abadikan di Instagram. Sah ke Singapura Jika Sudah Berfoto Disini.

Marlion Park Singapura
Marlion Park Singapura

Marlion Park merupakan icon yang paling terkenal di singapura. Patung kepala singa ini merupakan maskot bagi negara singapura. Jika belum mengabadikan dirimu disini, berarti kamu belum pernah ke singapura. Itulah jargon yang sering muncul tentang patung setinggi 8-9 meter ini. Patung yang dirancang oleh Mr. Fraser Brunner ini mampu menarik puluhan juta wisatawan setiap tahunnya.

Santosa Island, Destinasi Wisata Dengan Segala Kemewahan. Aduh Siapin Uang yang Banyak ya!

Sentosa island

Selain marlion park, santosa Island juga merupakan destinasi wajib bagi para traveler yang melancong ke Singapura. Kawasan yang penuh dengan destinasi yang sangat menarik ini menyajikan berbagai keindahan. Sebut saja Universal Studios Singapura. Bukan hanya itu, di santosa juga ada pulau yang bisa kamu sambangi. Meski memang dari segi keindahan masih bagus di Indonesia.

Oh Iya Aku Lupa, Selama di Singapura Kamu Kan Harus Update Foto dan Ig Story Dong ya. Bawa Passpod Wifi

Kamu sudah tahu kan jika nomor handphone di setiap negara berbeda, jadi setiap kamu ke negara tujuan harus beli nomor baru. Nah, sekarang tak perlu khawatir, cukup bawa Passpod Wifi saja.

passpod.com

Passpod merupakan platform digital yang menyediakan kebutuhan traveler selama di luar negeri. Dikenal sebagai penyedia layanan koneksi internet, nyatanya Passpod juga menyediakan kebutuhan lain mulai dari tiket atraksi wisata di luar negeri, tiket event lokal, asuransi perjalanan dan lain-lain sesuai dengan taglinenya yaitu Digital Tourist Pass. Nah yang akan kita bahas lebih lanjut di blog kali ini, yaitu tentang Passpod Wifi nya nih. Cocok banget buat kamu yang mau traveling bersama teman dan keluarga, karena bisa hemat internet dengan sharing Passpod Wifi.

Kenapa sih harus pesan Passpod Wifi?

Tentunya, di era sekarang ini kita pasti membutuhkan internet as travel partner. Dengan terhubung melalui internet, kita dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi mulai dari memberi kabar melalui aplikasi chatting, cari rute jalan melalui google maps hingga cari tau tempat-tempat dan makanan yang harus kamu kunjungi di negara tujuanmu.

Bagaimana? Sudah mengetahui tentang passpod wifi, jadi semakin yakin dong untuk pesan passpod wifi untuk solusi internet di luar negri. Oh iya, kamu bisa mendapatkan diskon 10% pemesanan sewa passpod wifi dengan kode voucher NGAYAP

Ingin mengetahui lebih banyak tentang passpod wifi, untuk mengetahui informasi selengkapnya. Kamu bisa baca disini.

Lanjut Lagi ya! Setelah Upload Beberapa Foto, Saatnya Melipir Sejenak ke Garden By The Bay.

Merupakan suatu komplek pertamanan terbesar di Singapura. Disinilah tempat terbaik untuk menghabiskan waktu senja anda sambil berbincang-bincang ringan dengan sahabat atau sekedar menikmati senja sambil membaca buku favorit.

Garden By The Bay
Garden By The Bay

Selain keindahannya, pesona lain dari Garden By The Bay adalah jutaan tanaman langka yang menjadi koleksi dari taman ini. Tanaman langka ini mampu mengelilingi tiga bangunan konservatori yang ada. Bukan hanya itu, arsiterkturnya sangat memukau mata siapaa saja yang memandangnya.

Jadi kapan kamu ke Singapura? Jangan lupa juga ya pakai paspord

One Reply to “Menjelajahi Singapura Dalam Sehari, Negara Paling Maju di Asia Tenggara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *