Bersantap Ria di Sore Hari, di Kupinami Saja

  • Share
Kupinami
Kupinami

Sore hari memang waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Setelah seharian sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, rasanya nongkrong sejenak di sebuah coffe shop menjadi ide yang menarik. Bagi kamu yang tinggal di daerah Cibubur, Cipayung dan Sekitarnya. Kamu dengan mudah menemukan coffe shop disetiap sudut jalanan kota ini.

Bagi kamu pecinta kopi dan minuman lainnya dengan suasana khas kekeluargaan. Kupinami adalah salah satu tempat yang pas, karena disana kamu akan disuguhkan dengan berbagai menu makanan yang lezat, minuman yang nikmat dan tentu saja suasana yang nyaman. Gak percaya, simak yuk ulasan berdasarkan hasil kunjungan dari Ngayap.com berikut ini.

Memasuki Kupinami, Kamu Akan Disambut Dengan Suasana Kerja Para Peramu Kopi dan Makanan yang Lezat.

Setelah parkir, kami pun memasuki Kupinami ini dengan protokol kesehatan yang sangat baik. Mulai dari handsinatizer lalu mencari tempat duduk sejenak, kemudian memesan makanan. Awalnya kami memilih duduk di ruangan pertama, hanya ada 5 buah meja makanan lengkap dengan kursi yang nyaman. Namun tak lama kemudian, kami memilih untuk pindah keruangan yang lain, karena si kecil yang tak leluasa untuk jalan-jalan dan suka mengoceh sendiri.

Maklum, anak kami lagi sedang suka-sukanya eksplore tempat baru. Karena tak ingin menggangu pengunjung lainnya karena kebisingan si kecil, karena rata-rata pengunjungunya adalah mahasiswa dan pasangan kekasih yang sedang asyik dengan tugasnya masing-masing.

Dari Luar Memang Kupinami Ini Sangat Kecil, Namun Nyatanya Sangat Luas dan Lengkap. Idaman Bangat Untuk Bersantai.

Santai di Kupinami
Santai di Kupinami

Setelah menanyakan ke salah satu mas-masnya, apakah ada yang kosong di ruangan lainnya. Ternyata masih cukup banyak, dan kami pun melewati smooking area kemudian memasuki sebuah pintu masuk yang di depannya ada dua buah kursi memanjang dan penuh dengan tanaman khias disampingnya.

Saya pun langsung memilih tempat duduk di sebuah pojokan yang tidak terlalu ramai. Dan bahkan hanya kami dan dua orang pengunjung lainnya yang ada di sini. Di dalam sendiri sangat luas, terdiri dari 4 ruangan dengan konsep yang berbeda-beda. Untuk kami sendiri memilih kursi yang pendek dan seperti lesehan. Sedangkan disisi lainnya ada juga dengan konsep ruang makan keluarga.

Fasilitas yang Lengkap dan Nyaman, Sungguh Kupinami Idaman Bagi Siapapun yang Berkunjung Kesini.

Nyaman untuk bersantai di Kupinami
Nyaman untuk bersantai di Kupinami

Kupinami sendiri sebenarnya adalah singkatan dari Kedai Kopi dan Mie Aceh. Suasananya juga sangat kekeluargaan dan bernuansa islam. Hal ini terbukti dari banyaknya kaligrafi dan ayat-ayat suci Al Quran di dindingnya. Selain itu, ada juga sebuah Musholla yang sangat bersih dan nyaman.

Bagi kamu yang membawa anak juga pasti sangat merasa nyaman, karena disini ada sebuah taman bermain dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari perosotan, mando bola dan lainnya. Meski saat kami berkunjung masih dalam kondisi tidak bisa dipergunakan karena sesuatu hal.

Ada juga perpustakaan kecil dan beberapa buku untuk anak-anak dengan pelajaran yang bermanfaat. Seperti salah satunya adalah anak santun. Jadi tak ada alasan kamu untuk tak berkunjung ke coffe shop ini.

Makanan yang Lezat Serta Minuman yang Nikmat, Semuanya Ada Disini.

Makanan di Kupinami

Oh iya, saya hampir lupa untuk menceritakan makanan dan minuman yang tersedia disini. Jangan khawatir disini sebenarnya termasuk paket komplit, ada nasi, jenis-jenis mie, spaghetti dan lainnya. Begitu juga dengan minuman, ada kopi khas indonesia dan non kopi.

Saya sendiri memesan Blueberry Cheese Cake dan Wedang kencur. Untuk Chesse Cake nya sendiri, tidak terlalu padat dan cair, sangat pas dimulut dengan potongan yang pas juga. Rasa blueberrynya juga cukup terasa meski tak terlalu banyak. Teksturnya sendiri cukup padat dan agak kasar.

Sedangkan wedang kencur sangat nikmat dan membuat badan langsung segar. Rasa manisnya yang pas, hangatnya juga mantap dan tentu saja jahe asli dan irisan lemon membuat minuman ini semakin segar.

Istri saya sendiri memesan spaghetti carbonara dan chocolate hazelnut iced. Untuk spaghettinya memang yang terbaik dan enak diantara yang pernah saya makan. Untuk porsinya sendiri tidak terlalu sedikit dan banyak, namun pas untuk dinikmati. Rasa kejunya sangat pas dan tidak membuat eneg. Karena memang spaghetti adalah salah satu makanan favorit anak saya.

Harga Makanan dan Minuman di Kupinami.

Harga Makanan di Kupinami

Untuk harga makanan dan minumannya sendiri sangat terjangkau, berkisar antara 40K sampai dengan 70K per orang. Tergantung apa yang kamu makan dan minum sebenarnya. Kami sendiri menghabiskan Rp. 156.000 untuk ke empat makanan tersebut.

  1. Spaghetti Carbonara Rp. 55.000
  2. Blueberry Cheese Cake Rp. 35.000
  3. Wedang Kencur Rp. 32.000
  4. Chocolate Hazelnut Icet Rp. 34.000

Alamat Kupinami.

Jl. Bina Marga No. 44, Cipayung, Jakarta Timur

Nah, itulah sekilas ceita kami menikmati sore yang santai di Kupinami. Jadi kapan kamu juga kesana?

  • Share