Santap Sore di Kopi Setiap Hari Cibubur, Ramah di Kantong

Kopi Setiap Hari Cibubur
Kopi Setiap Hari Cibubur

Sudah berama lama kamu tak keluar rumah dan nongkrong? Lebih dari 40 hari ya? Sama kok, kami juga tak pernah keluar rumah dan nongkrong kecuali untuk membeli kebutuhan harian. Namun kabar gembira baru saja datang, meski PPKM diperpanjang sampai dengan 16 Agustus 2021. Tapi pusat perbelanjaan sudah bisa dikunjungi, namun sayangnya anak dibawah 12 tahun belum boleh juga masuk.

Oh iya, ternyata di masa pandemi ini bukan hanya orang dewasa yang bisa stress. Bahkan balita juga mengalaminya. Menurut artikel yang saya baca, salah satu tanda balita stress adalah suka tiba-tiba menangis, cengeng dan suka marah tiba-tiba. Hal ini sebenarnya wajar saja, karena memang balita belum bisa mengekpresikan keinganannya. Begitu juga dengan Khalisa (boru ayah), biasanya selalu di ajak main kini harus selalu di rumah.

Bersantap Sore Sejenak di Kopi Setiap Hari Cibubur, Menghilangkan Penat Sambil Jalan-Jalan Sore.

Di cibubur sebenarnya sangat banyak tempat makan yang instagramble dengan menu makanan yang enak. Tapi di masa pandemi seperti saat ini, kami juga harus hati-hati memilih tempat yang tidak ramai. Setelah searching dan membaca review pengunjung, akhirnya kami memilih untuk mengunjungi Kopi Setiap Hari.

Berbeda dengan Kopinami yang menawarkan jenis makanan dan minuman. Di Kopi Setiap Hari jusru menunya lebih sedikit dan tidak banyak pilihan. Tapi setidaknya bisa mengurangi perut yang keroncongan bukan?

Setelah memasuki area parkir, dari luar saja kami sudah disajikan dengan pemandangan yang memukau. Disambut dengan tanaman Lee Kwan Yew merambat, menggantung samar-samar menutupi area parkir. Memasuki kafe, di sambut langsung dengan kasir dan menu. Sayangnya, disini hanya ada satu meja. Jadi selebihnya harus outdoor.

Menu Makan dan Minuman Kopi Setiap Hari Cibubur.

Kopi Setiap Hari Cibubur
Kopi Setiap Hari Cibubur

Dari namanya saja sebenarnya sudah diketahui banyak jenis minuman kopi yang disajikan. Tapi tenang saja, bagi kamu yang bukan pecandu kopi masih ada kok minuman non kopi. Saya sendiri memesan minuman haru biru, yaitu minuman herbal yang terbuat dari bunga telang. Rasanya terlalu manis menurutku, sehingga mengurangi khasiat herbalnya mungkin.

Selain itu, kami juga memesan minuman Pink Choco yaitu minuman yang dicampur antara strawberry dan coklat. Sama halanya dengan Haru Biru, untuk Pink Choconya coklatnya terlalu banyak sehingga mengurangi rasa nikmatnya. Bahkan anak saya sendiri, tidak bisa meminum Pink Choco dan lebih menyukai Haru Biru. Tapi semua tergantung selera seh sebenarnya.

Untuk makananan, kami memesan Donat Kentang rasa, Frenc Fries Bolognies dan Dimsum. Untuk Dimsumnya sangat enak dan lembut dengan saos yang sangat pedas. Bagi kamu pecinta pedas, sangat cocok untuk memesan dimsum ini. Donat Kentang rasa ini diluar kelihatan sangat keras namun setelah digigit ternyata gurih. Tak menyesal memesan makanan ini.

Tapi yang disayangkan Frenc Fries Bolognies kurang gurih. Jadi agak keras sedikit ketika digigit dan tidak cocok untuk anak-anak. Tapi untuk orang dewasa, cukup memuaskan bagi lidah dengan potongan kentang yang cukup besar.

Menu dan Harga di Kopi Setiap Hari Cibubur.

Untuk menunya sebenarnya kurang beragam namun harganya sangat terjangku. Berikut harga yang kami pesan.

  1. Haru Biru (Teh Herbal Biru) Rp. 20.000,-
  2. Pink Choco (strawberry + coklat) Rp. 24.000,-
  3. Donat Kentang Rp. 15.000,- ( 3 buah).
  4. Dimsum Seporsi (4 buah) Rp. 20.000,-
  5. Frenc Fries Bolognies medium Rp. 20.000,-

Alamat Lengkap Kopi Setiap Hari Cibubur.

Alamat Lengkap Kopi Setiap Hari Cibubur

Jl. Jambore Raya B1 no.24 pinggir jalan, pagar hijau seberang R.M Sederhana, Ciracas, RT.1/RW.11, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720