Kopi Family

Kopi Family, Tempat Ngopi Asyik Bersama Keluarga

Pandemi masih saja tak mau mengakhiri masa yang meresahkan ini. Namun kegiatan outdoor atau hanya ingin sekadar nongkrong tak bisa di bendung lagi. Setelah puas dengan sunset yang indah di puncak palasari bogor, tak pelak rasanya ingin menikmati kuliner yang enak namun mudah di jangkau.

Hingga akhirnya terlintas untuk menikmati sajian makanan dan minuman di sebuah kafe yang sering kulewati ketika pulang kerja. Namanya adalah kopi family, jadi harus bawa family juga dong ya.

Jangan lupa subcribe yaa

Suasana Sejuk dan Nuansa Islami, Menjadikan Kafe ini Cocok Bangat Tempat Mengobrol Santai.

Kopi Familiy
Kopi Familiy

Setelah memasuki area parkir, dari luar saja kami sudah disajikan dengan pemandangan yang memukau. Disambut dengan tanaman Lee Kwan Yew merambat, menggantung samar-samar menutupi kaca kafe. Memasuki kafe, di sambut langsung dengan kasir dan menu.

Berjalan sedikit kekiri sudah ada meja dan kursi yang tetata rapi dan di hiasi pula dengan berbagai jenis tanaman hias yang tumbuh subur. Dan terdapat juga beberapa quotes yang mengandung banyak arti dan pengetahuan dalam bahasa inggris.

Setelah memesan makanan dan minuman, kami pun akhirnya memilih lantai 2 sebagai tempat untuk menikmati hidangan. Sambil menunggu hidangan, anak saya sangat bahagia dan berkeliling kesana kemari dengan raut wajah gembira.

Makanan dan Minuman yang Enak Serta Harga Terjangkau, Kopi Family Layak Menjadi Tempat Berkumpul Keluarga.

Salah satu menu kopi family

Kami memesan Spaghetti Bolognese dan Spaghetti Black Pepper. Black Peppernya sendiri sebenarnya masih kurang pedas, namun secara tampilan dan rasa sangat memuaskan. Untuk Spaghetti Bolognese sendiri cocok untuk dimakan anak-anak juga. Malahan anak saya sangat suka dengan rasanya dan memakannya dengan sangat lahap.

Untuk minum, kami memilih Milk Shake Strawberry dan Taro Latte. Perpaduan taro dan latte yang pas, rasa manis yang cukup serta tampilannya yang menggoda. Membuatku langsung jatuh cinta pada minuman ini. Untuk Milk Shake Strawberry juga sangat cocok untuk anak kami yang masih berumur di bawah 2 tahun.

Selain Instagramble, Suasana Islami Sangat Terasa di Kopi Familiy.

Bagi kamu kaum muslim seperti kami, kamu tak perlu khawatir masalah kehalalan makanan ini. Karena disini nuansa islami sangat terasa, karena ada beberapa ayat-ayat Al-Quran dan hadist yang ditulis di setiap dinding.

Selain itu, tempat cuci tangan, toilet serta Musholla ada juga. Jadi kamu tak perlu takut ketinggalan untuk melaksanakan ibadahmu.

Lalu Apa Kata Mereka yang Pernah Berkunjung dan Bersantap di Kopi Family.

Kopi Family
Kopi Family

Saat artikel ini terbit dan bahkan foto yang saya jepret menjadi trending di google dengan tujuan map kopi family, sudah diberi rating 4,7/5 dengan jumlah total ulasan 33 orang. Berikut ngayap.com kutip dari google review.

Mpoh 82 menuturkan, Pertama kali kelokasi Tanpa sengaja coz hujan dijalan. Dari luar tempat nya biasa ajah terlihat kecil tetapi setelah masuk kedalam ternyata tidak terlalu kecil yah, ada lantai duanya yang cukup luas mantap disain nya nih. Kopi Family sudah pasti yang jadi menu utama disini iyalah kopi, kopinya lumayan komplit saya pribadi memesan Kopi Vietnam beserta roti coklatnya rasanya boleh lah menurut saya pribadi yah tidak kalah dengan Kopi-kopi yang ada ditempat besar lainya
Dan harganya relatif ramah di kantong mantap

Oh ya tempatnya ini loh bersihhhh sangat jadi betah berlama-lama didalam hahaha. Parkir kendaraan roda empat juga tersedia walau tidak terlalu luas yah lumayan pokoknya. Dan pelayanannya juga good pertahankan selalu yah. Sedikit saran promo sosial medianya kali yah yang lebih di tonjolkan agar para pengunjung bisa langsung foto kirim deh ke media sosial hehehe
Overall memuaskan good

Lokasi Kopi Family.

Alamat: Jl. Raya Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta 13820.Jam buka: 09.00-21.00 WIB (Selasa libur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *