Malam Minggu di Foja Coffee, Kulinernya Bikin Nagih

Foja Coffee
Foja Coffee

Setelah tinggal di daerah kranggan, yang berbatasan langsung dengan Jakarta Timur dan Depok. Kami pun akhirnya mulai eksplore daerah kranggan, depok dan sekitarnya. Salah satunya tempat asyik untuk malam minggu adalah Foja Coffee.

Masih Tergolong Sepi, Coffe Shop Mungil Ini Sangat Nyaman dan Cocok Untuk Bersantai.

Awalnya kami sebenarnya tak ingin mengunjungi coffee shop ini. Namun karena kafe yang kami tuju sedang ramai dan tidak mendapatkan tempat, akhirnya kami pun beralih tujuan ke sini. Dari kuburan Pondok Ranggon tinggal lurus saja menuju jalan jambore. Sekitar 300 meteran, kami pun sudah sampai.

Parkiran yang luas langsung menyambut kami, kemudian kami pun langsung masuk dan memilih menu dan tempat duduk. Secara garis besar, coffe shop ini terdiri dari 3 bagian. Bagian pertama sebuah ruangan ber ac yang terdiri dari 3 buah meja dengan sofa dan kursi. Bagian ke dua, ruangan outdoor dengan taman mungil serta bagian ketiga ada di lantai 2 yang khusus untuk smooking area.

Fasilitas Foja Coffee.

Coffee shop ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Bagi kamu yang memang merokok ada outdoor untukmu. Berikut ini fasilitas foja coffee shop ini.

  1. Musholla.
  2. Toilet yang bersih.
  3. Taman
  4. Roof top

Harga Makanan, Rasa Makanan dan Menu Foja Coffee.

Untuk makanan sendiri disini tidak ada yang berat dan hanya berupa snack. Kami pun memesan Cordon Bleu dan French Fries. Untuk dagingnya sendiri sangat padat dan enak, begitu juga dengan kentangnya, rasa asinnya sangat pas dan tidak bikin eneg.

Harga makanan dan minuman yang kami pesan.

  1. Es Kopi Susu Foja Rp. 24.000,-
  2. Ice Macchiato Rp. 29.000,-
  3. Cordon Blue 3 porsi Rp. 111.000,- Per Porsi Rp. 37.000,-
  4. French Fries Rp. 23.000,-
  5. Hot Cappuccino Rp. 28.000,-
  6. Ice Signature Chocholate Rp. 28.000,-

Alamat Foja Coffee.

Jl. Jambore, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454