5 Keuntungan Sewa Bus Bandung dengan Aplikasi TRAC To Go

Kamu sudah tahu belum, sekarang sewa bus Bandung bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi?

Jika belum tahu, biarkan kami beritahu nama aplikasinya: TRAC To Go. Aplikasi ini adalah aplikasi rental kendaraan yang bisa kamu gunakan. Salah satu kendaraan yang disediakannya adalah bus.

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika sewa bus dari Bandung menggunakan TRAC To Go. Keuntungan itu bisa didapatkan berkat fitur-fiturnya yang canggih dan kekinian.

Banyak kok destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi, atau bisa juga hanya sekadar nongkrong di kafe bandung dengan view yang luar biasa.

Nah, jika kamu penasaran, berikut ini keuntungan yang dimaksud.

  1. Tak Perlu Survey untuk Memastikan Kualitas

Dengan menggunakan aplikasi TRAC, kamu tak perlu capek-capek datang ke PO (Perusahaan Otobus) untuk mengecek bus yang tersedia berikut kualitasnya. Kamu bisa memilihnya dengan modal scroll dan tap layar ponsel di mana saja.

Baik sewa bus Bandung Bali, sewa bus Bandung Semarang, atau untuk rute lain, semua sama mudahnya.

Soal kualitas tak perlu diragukan. Hal ini karena aplikasi ini merupakan bagian dari usaha perusahaan Astra juga. Nama bisnis yang satu ini kayaknya tak perlu diragukan lagi dalam urusan otomotif dalam negeri.

  1. Tak Perlu Ribet dalam Melakukan Pembayaran

Selain kualitas busnya yang oke punya, pesan bus lewat aplikasi ini juga dijamin nyaman dalam hal pembayaran. Soalnya, jika kamu sudah fix melakukan pesanan dan mau menuntaskan tagihan, ada banyak metode pembayaran yang disediakan. Mulai dari metode kartu kredit, transfer ATM, Gopay, Linkaja, hingga Ovo, semuanya bisa.

Menariknya, jika sudah memesan ternyata dengan terpaksa kamu harus cancel, tidak ada istilah uang muka hilang. Bahkan, dengan syarat dan ketentuan berlaku, uang yang sudah kamu bayarkan bisa dikembalikan dengan full.

  1. Tak Perlu Khawatir Supir Salah Alamat

Masalah yang kadang-kadang mengganggu saat sewa bus adalah supir yang salah lokasi. Baik itu lokasi penjemputan maupun lokasi pengantaran.

Nah, resiko semacam ini hampir tak mungkin terjadi jika kamu sewa bus dengan TRAC To Go. Pasalnya, aplikasi ini mendukung fitur pinpoint maps. Dengan demikian, dari proses pemesanan kamu bisa menetapkan titik jemput dan titik antar dengan akurasi tinggi. Jadi, tak perlu khawatir supir akan salah datang.

  1. Tak Perlu Sulit Menghubungi Supir

Ketika memesan melalui aplikasi ini, kamu juga diberikan akses untuk langsung berkomunikasi dengan supir yang akan mengeksekusi pesananmu. Menariknya, metode menghubunginya juga lumayan fleksibel. Kamu bisa menghubunginya lewat Whatsapp dan bisa juga lewat panggilan telepon direct.

Jadi, jika misalnya dalam proses penjemputan kamu perlu memastikan posisi supir, tinggal tekan aja tombol menghubungi yang ada di aplikasi. Meskipun sebenarnya, tanpa menghubungi juga kamu secara otomatis akan mendapatkan notifikasi tentang status pemesanan.

  1. Tak Perlu Risau Jika Ingin Menambah Pesanan

Manusia boleh saja berencana. Namun, terkadang dalam prosesnya muncul hal-hal yang sebenarnya ada di luar rencana. Termasuk, ketika kamu sedang melakukan perjalanan bersama rombongan.

Sangat mungkin di perjalanan kamu tertarik atau merasa perlu untuk menambah durasi perjalanan. Benar bukan?

Misalnya semula kamu hanya sewa bus dari Bandung ke Tasikmalaya lalu ternyata ingin sewa bus Bandung Pangandaran, solusinya mudah.

Dengan aplikasi TRAC To Go, kamu tak perlu khawatir jika mendapati situasi semacam ini. Kamu bisa gunakan fitur extend order yang ada di aplikasinya. Tanpa perlu ribet reservasi ulang, kamu bisa menambah pesanan sebelum pesanan yang diagendakan di awal selesai.

Bagaimana, banyak ya keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan jika sewa bus dengan aplikasi ini?

Jika kamu tertarik untuk mencoba sewa bus Bandung dengan TRAC To Go, kamu bisa langsung download dan pasang aplikasinya. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan langsung melalui Google Playstore atau Appstore secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *