Curug Love, Setetes Keindahan Alami Ciptaan Tuhan di Bogor

Curug Love Bogor

312 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Bogor memang tak akan pernah habis untuk di eksplore khususnya wisata air terjunnya. Sebenarnya ini masih lanjutan perjalanan ke Curug Putri Kencana. Setelah puas dengan beberapa keindahan air terjun di kawasan Curug Putri Kencana, akhirnya kami melanjutkan perjalanan menuju Curug Love.

Memang tak mudah untuk mencapainya, dari curug putri kencana kamu harus berjalan kaki di kerikik-kerikil kecil serta tanah yang lumayan licin karena musim penghujan. Setelah sekitar 5 menit jalanan menanjak kamu akan bertemu dengan gerbang masuk curug love dan membeli tiket masuk.

Menanjak 25 Menit Tidak Akan Terasa Karena Kami di Temani Musik Melalui Smartphone Unlimited dan YouTube Unlimited.

Dari gerbang masuk, kami masih harus berjalan sekitar 25 menit tanpa istirahat. Jalanan yang menanjak sampai mendatar akan menemani perjalanan kali ini. Tapi untungnya suasan alam yang bersahabat membuat perjalanan ini semakin asik dan sesekali bertemu dengan para pengunjung lainnya yang sedang istirahat dan berjalan santai.

Tonton Yuk, Vidio Perjalanan Ngayap berikut ini.

 

Selama perjalanan menuju curug love. Kami selalu mendengarkan musik yang diputar dari ponsel supaya perjalanan ini lebih bahagia. Bagi kamu yang hobby tarveling dan mendengrakan musik melalui Youtube kamu harus mempunyai Advan S50 4G ini. Karena kamu bisa mendengarkan musik kesayangan kamu tanpa perlu takut quota jebol atau pun kantong bolong.

Handphone
Handphone

Selain untuk mendegarkan musik, kamu juga bisa menggunakan kuota Youtube Unlimitednya untuk menonton drama atau flim kesayangan kamu. Seperti saya yang hobby nonton drama Thailand dan Anime Jepang, jadi pas bangat memang memiliki Advan S50 ini.

Ini Lah Dia Curug Love, Curug yang Konon Katanya Bisa Membuat Enteng Jodoh.

Setelah berjalan kurang lebih 25 menit di temani musik kesayangan. Akhirnya kami juga sampai di curug Love ini. Memang curug love ini memiliki kedalaman hanya sekitar 1,5 meter dengan aliran air terjun terbagi dua serta ditengahnya ada batu. Sehingga bentuknya berbentuk love atau cinta.

Dan konon katanya, bagi yang jomblo tak ada salahnya main kesini. Karena jika kamu mandi disini akan memudahkan mendapatkan jodoh. Percaya atau tidak, itu kembali ke pribadi masing-masing. Tapi jika kamu upload fhoto kece kamu di media sosial ketika mengujungi curug love bisa jadi jodoh kamu mendekat karena ada yang naksir bukan karena curugnya.

Nah, berbagai media sosial yang kamu miliki memang harus selalu update. Sebut saja instagram untuk membagikan foto-foto yang instagramble, facebook untuk mengapdate berita yang lagi viral atau pun twitter untuk berbagi dengan sobat misqin.

Gak perlu khawatir kok akan kuota jebol atau kantong bolong, asalkan kamu memiliki smarthphone dari advan yaitu S50 4G karena hanphone ini juga menawarkan sosial media unlimited. Jadi kapan pun, dimana pun kamu bisa langsung berinteraksi dengan sahabat-sahabat kamu di media sosial.

Advan Benefit
Advan Benefit

Dengan media sosial unlimited dari advan S50 4G ini bisa membuat jodohmu semakin dekat apalagi kamu percaya dengan mitos curug love yang bisa membuat jodoh semakin dekat. Tapi realistis saja, memang sekali lagi Curug ini bisa mendekatkan jodoh dengan cara mengapload fhoto kamu yang good looking di media sosial sehingga akan ada yang tertarik.

Dan setelah tertarik, tentunya bisa dong stalking media sosialnya atau chat langsung untuk saling kenal lebih dekat. Jadi gak perlu khawatir takut kantong jebol karena kuota yang terbatas, karena ada advan S50 4G unlimited sosial media. Dari sisi spesifikasi dengan harga 700ribuan bisa dibilang mantep banget, penasaran cek spek lengkapnya

7 thoughts on “Curug Love, Setetes Keindahan Alami Ciptaan Tuhan di Bogor

  1. Banyak sekali cerita perjalanan ke curug-curug di situs ini; Indonesia memang kaya raya! Apalagi kalau pakai Advan S50 4G unlimited sosial media, proses narsis dan upload-upload jadi lebih enteng kan ya hehehe.

  2. Ke Curug Love bikin enteng jodoh? Oke siap berangkat, kebetulan lagi suka sama aa orang Bogor. Ajakin ke sana, biar dia jadi jodoh aku.
    *jadinyacurhat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *