Untuk Si Bungsu, Adek Perempuan yang Ingin Kuhadiahkan Asus Laptopku

ASUS Vivobook Flip TP410

1,165 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Asus Laptop-ku Masih teringat kenangan jauh dilubuk hati tentang dirimu yang masih kecil dan sering merengek belikan jajanan. Bukankah kita dikasih uang jajan yang sama oleh Ayah. Tapi kamu selalu berbuat tidak adil dan manja. Bahkan untuk sekedar bermain kelereng bersama teman-temanku. Kamu tak mau absen untuk tidak ikut.

Bukankah kamu seharusnya bermain dengan temanmu? Entahlah, yang pasti kamu tetap digendong dipundakku karena kamu tak mau berjalan. Sampai sekarang, pundak ini masih merindukan dirimu yang dulu, kecil, lugu dan cengeng. Tapi itu hanya keinginan seorang abang yang tak mungkin terjadi lagi.

Dan sekarang dirimu sudah beranjak dewasa, memasuki kelas 2 SMA di salah satu SMA yang tidak jauh dari rumah karena memang hanya dirimu yang bungsu dan tinggal bersama Ibu dan Ayah. Permintaanmu sekarang juga bukan hanya masalah uang jajan, tapi sudah banyak.

Sebut saja minta dibelikan baju, mengisikan paket internet dan bahkan meminta handphone yang sering aku gunakan. Entah kenapa kamu selalu menyukai barang-barang yang selalu kupakai. Dan terakhir, kamu meminta untuk mengirimkan laptop asus yang sering kugunakan untuk menulis di blog ini.

Dek, Jika Abang Mendapatkan ASUS Vivobook Flip TP410, Salah Satu Doa Kamu Akan Terkabulkan! Bersabar ya Dek.

Sebenarnya aku sangat khawatir tentang hidupmu, mulai khawatir tentang cowok yang mendekatimu sampai dengan masalah pendidikanmu. Diam-diam, aku selalu menyisihkan penghasilanku supaya keinginanmu tercapai demi membahagiakan dirimu. pengorbanan seorang abang untuk kamu sudah sangat banyak dari hal yang tidak mungkin bisa hingga bisa ku ciptakan demi dirimu ade ku tercinta.

ASUS Vivobook Flip TP410
ASUS Vivobook Flip TP410

Dek, aku tahu kamu sangat menginginkan laptop asusku karena kamu merasa laptop yang sebelumnya sudah lama dan ketinggalan. Sebenarnya gak ada salahnya jika kamu menginginkan laptop asus yang sedang kupakai sekarang ini. Tapi sayangnya, abangmu hanya punya sebuah laptop asus.

Saat ini abang mu sedang berjuang untuk mendapatkan sebuah laptop Asus juga supaya laptopku yang sekarang bisa kamu gunakan. Dan dilaptop ini juga sudah kusediakan film korea favoritmu yang aku unduh dari berbagai sumber.

Asus Laptopku Saat Ini, Memang Sungguh Membantu Kegiatan Bloggingku Serta Banyak Manfaat.

Sejak laptop yang sering kugunakan dikantor diambil alih oleh rekan kerja dan akhirnya aku hanya menggunakan komputer tanpa ada laptop. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk membeli laptop dengan intel core i3. Memang laptop asus ini sangat menunjang kegiatanku.

Dengan laptop asus, semua kegiatan bloggingku lancar selancar jalan tol.

Mulai dari kegiatan untuk presentasi pekerjaan utama di kantor, mencatat kegiatan meeting serta menyiapkan data-data yang dibutuhkan oleh managemen. Dan yang paling penting laptop asus ini sangat membantu untuk kegiatan blogging, edit foto hingga menulis di berbagai media untuk branding nama ku serta mencari penghasilan tambahan.

Dek! ASUS Vivobook Flip TP410 Loh Merupakan Laptop Impian Abangmu Ini. Doakan ya Dek Supaya Tercapai.

Kamu tahu gak dek bahwa sekarang asus mempunyai laptop dengan berbagai keunggulan dan keistimewaan. Tentu saja dengan Asus Vivabook Flip TP410 ini semua kegiatan kantor dan blogging abangmu akan lebih lancar. Dek, dengarkan baik-baik ya penjelasan tentang keunggulan dan keistimewa-an laptop ini.

ASUS Vivobook Flip TP410
ASUS Vivobook Flip TP410

1. Laptop ini sangat Tipis dan Ringan, Sehingga Mudah di Bawa Kemana Saja.

Laptop ini memang sangat cocok digunakan untuk abangmu yang kegiatannya mobile. Sebagai seorang yang suka menulis tentang travel tentu saja aku menulis hasil perjalananku tidak hanya disatu tempat. Kadang aku menulis di kosan dan kadang juga di cafe.

Laptop Vivobook Flip TP410 ini sangat ringan, bobotnya hanya 1,6 kg, tipisinya hanya 1,92 cm serta ukuran 14 inci. Dengan gambaran seperti itu tentu saja laptop ini sangat mudah dibawah kemana-mana, termasuk untuk menunjang kegiatan traveling.

2. Dengan Tekhnolgy NanoEdgy Display, Membuatku Semakin Jatuh Cinta Ke Laptop ini.

Asal kamu tahu dek, laptop ASUS Vivobook Flip TP410 datang dengan layar 14 inci dengan tampilan ultra-tipis berfitur “Nanoedge” yang memaksimalkan ukuran layar plus meminimalkan ukuran body-nya. Jadi kamu sudah dapat bayangkan seberapa canggihnya?

3. Fingerprint Sensor. Selain Mengamankan Laptop dari Tangan Jahil Bisa Juga Untuk Fitur Windows Hello.

Salah satu keunggulan dan keistimewan dari laptop ini adalah mempunyai Fingerprint sensor dek. Dengan fingerprint sensor, laptop ini mendukung fitur Windows Hello yang umumnya hanya hadir di laptop kelas atas. Dengan Windows Hello, pengguna bisa sign-in ke Windows 10 yang terinstalasi-kan di dalam laptop ini hanya dengan sentuhan jari.

Dengan demikian, faktor keamanan juga semakin meningkat. ASUS VivoBook Flip TP410 juga sudah preinstall Windows 10. Aduh laptop impian bangat kan dek?

4. Bukan Hanya Satu Mode Dek, Tapi Ada Empat Mode yang Memanjakan Mata.

Nah, satu lagi keunggulan dari laptop ini adalah bisa di display menjadi  empat mode yaitu media stand, powerful laptop, responsive tablet dan share viewer.

36 thoughts on “Untuk Si Bungsu, Adek Perempuan yang Ingin Kuhadiahkan Asus Laptopku

  1. Boleh daftar jadi adeknya nggak?! *melotot dan mengancam* hahaha.

    Sumpah, dari dulu pengen punya Asus tapi yang kesampaian malah merek-merek lain … sampai hari ini. Haha. Ternyata menabung itu tidak selamanya bisa untuk membeli barang impian kita, tetapi bisa juga untuk kebutuhan tak terduga, dan kebutuhan tak terduganya itu yang justru lebih banyak 😀 haha.

    Semoga impian Idris tercapai, agar impian adeknya juga tercapai. Iri lah saya 😀 sebagai anak bungsu malah dibilang begini sama Abang saya: “Tidak ada dibeliin barang lagi, sudah cari duit sendiri kan?” Hiks …

  2. Mas Idris itu mirip sama Kakakku. Bukan mirip wajahnya lho, soalnya Mas Idris lebih cakep dari Kakakku.

    Mirip karena sama-sama sayang sama adik perempuannya. Meskipun saya bukan anak bungsu. Senaaaang sekali punya kakak yang sangat baik dan perhatian sama adiknya.

  3. Mas Idris mirip sama Kakakku. Bukan wajahnya lho, soalnya Mas Idris itu lebih cakep dari Kakakku, heheheh.

    Mirip karena sama-sama sayang sama adik perempuannya. Meskipun saya bukan anak bungsu. Senaaaang sekali punya kakak yang baik hati dan perhatian sama adiknya.

  4. Hahahahaha… semoga menang ya om.. semoga impian sang adik punya laptop Asus kesampaian dan keinginan om untuk juga dapat yang lebih bagus juga terpenuhi.

    Kalau saya sih, pilih laptop jenis apa saja… yang penting bisa buat browsing dan juga mengetik biasa saja. Tidak perlu yang tipis, karena jarang-jarang saya bawa juga dan saya lebih milih bawa kamera buat motret dibandingkan bawa laptop..

  5. Saya dengar bahwa jika asus hanya memenangkan blog yang sudah di kenal mereka dan ada menu asus di blognya loh. Dan bahkan sudah sering bekerja sama dengan asus juga, semoga informasinya gak benar ya.

    Jadi nanti kita lihat siapa pemenangnya dan artikelnya seperti apa.

  6. Mendadak pengen jadi adeknya bang Idris nih hahaha.. Biar dikasih Asus kece begini, ada fingerprint sensornya pula, jadi gak ada yg iseng baca-baca file di dalamnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *