Nasi Goreng Cirebon, Jajanan Malam Favorite Muda-Mudi di Jakarta Timur

Nasi Goreng Cirebon

99 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Nasi goreng, dua kata yang mampu mencipta berjuta imajinasi di masing-masing setiap orang yang mendengarnya. Khususnya warga negara Indonesia karena menu yang satu ini merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang sudah mendunia serta sangat melekat di dalam sanubari.

Selain itu, Nasi goreng merupakan salah satu makanan sejuta ummat yang digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak pelak, membuat makanan ini sangat mudah ditemukan diberbagai lokasi, mulai dari pusat kuliner kekinian ala kafe sampai dengan di pojok-pojok gang diperkotaan dan bahkan ada juga yang menjajakannya dengan gerobak dorong.

Nah, bagi kamu yang tinggal di Jakarta. Pasti sudah tak asing lagi dengan nasi goreng cirebon yang berada di rawamangun. Lokasinya yang sangat strategis dan berdekatan langsung dengan salah satu pusat perbelanjaan serta sudah sering diliput berbagai media mulai dari media online sampai dengan televisi membuat nasi goreng ini semakin terkenal dan populer.

Kenalan Dulu yuk! Dengan Nasi Goreng Cirebon Rawamangun yang Sudah Melegenda Tersebut.

Bagi anak muda-mudi di Jakarta khususnya pecinta kuliner nasi goreng. Pasti sudah tak asing lagi dengan nasi goreng cirebon rawamangun ini karena memang menjadi salah satu nasi goreng yang paling direkomendasikan di Jakarta.

Tempat ini menyediakan berbagai macam menu nasi goreng. Mulai dari nasi goreng bakso, seafood sampai dengan menu nasi goreng andalannya adalah Nasi Goreng Pete. Dengan bahan bahan yang segar dan bumbu alami membuat nasi goreng ini sangat wangi saat disajikan.

Meski Lokasinya Tak Instagramble, Masalah Cita Rasa yang Menjadikannya Idola Anak Muda

Jika dilihat secara lokasi dan konsep, memang nasi goreng cirebon ini tidak termasuk lokasi favorite kaum millenia yang identik dengan berbagai syarat. Mulai dari wifi gratis, instagramble sampai dengan parkiran yang luas. Tapi, dengan cita rasa yang kaya serta bisa menggoyang lidah ternyata mampu membuat anak muda untuk datang silih berganti kesini.

Para Pengunjung Nasi Goreng Cirebon
Para Pengunjung Nasi Goreng Cirebon

Selain rasanya yang lezat, tentu harga yang bersahabat menjadi daya tarik sendiri dari para pecinta kuliner untuk datang silih berganti kesini. Menghabiskan malam bersama sahabat, ditemani dengan sepiring nasi goreng serta sesekali suara merdu pengamen jalananan membuat suasana semakin bahagia.

Parkiran yang Luas Juga Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Pengunjung di Nasi Goreng Cirebon Ini.

Memang salah satu kriteria lokasi tempat makan di zaman sekarang salah satunya adalah parkiran yang luas. Nah, selain cita rasa dan berbagai jenis nasi goreng yang ada, ternyata disini juga menyediakan parkir yang sangat luas karena memang masih berada dalam wilayah perkantoran.

Parkiran Nasi Goreng Cirebon
Parkiran Nasi Goreng Cirebon

Dimana pada malam hari, area parkir gedung yang digunakan oleh karyawan perkantoran dijadikan sebagai lahan parkir bagi pengunjung. Selain itu, lokasi parkiran juga sudah di jaga oleh juru parkir sehingga tak perlu was-was terjadi hal yang tidak diinginkan. Jadi kamu bisa menikmati nasi goreng yang lezat dengan rasa aman dan tak perlu was-was.

Begini Rute dan Jalan Menuju Nasi Goreng Cirebon Rawamangun.

Untuk menuju lokasi ini sangat mudah dan tak perlu khawatir nyasar. Jika kamu dari berbagai pojok Jakarta kamu sudah pasti tak asing lagi dengan Arion Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Timur. Dari mall tersebut sudah tak jauh, jika berjalan kaki hanya menghabiskwanm waktu kurang lebih 5 menit.

Atau jika kamu malas jalan kaki, kamu bisa langsung menancap gas kenderaan kamu menuju Jalan Paus No. 7 D, tepatnya di samping kiri Arion Mall arah terminal Rawamangun. Oh iya, Nasi Goreng Cirebon buka mulai jam 4 sore sampai jam 2 pagi.

61 thoughts on “Nasi Goreng Cirebon, Jajanan Malam Favorite Muda-Mudi di Jakarta Timur

  1. Bang pesen yak 2,di bungkus pake karet tambang.

    W pernah makan disini,jaman w dulu masih suka kongkow di mall Arion, jaman masih 7 ribu perak

  2. Kalau nasi goreng sih merupakan salah satu makanan Favorit saya kang selain Tongseng dan Gado2 hehehe… Tapi kalau untuk Nasi Goreng Cirebon Rawamangun kayaknya saya baru denger namanya dan blm pernah mencoba…. Berarti harus ke Jakarta dlu mungkin yah nanti kalau ingin mencoba hhihiihi… maaf kang, bru bisa datang lgi, mklm on nya cuma kadang2 ini.

    1. Hehe,,, Nasi goreng Cirebon kayaknya ada di setiap kota Jawa dah kang, cuma di Jakarta emank masuk 5 besar harga kaki lima rasa bintang 3

  3. Kadang kita juga butuh makan enak ya kang Idris , dan foto2 instagramable sudah tidak dihiraukan lagi.. Kalau rasanya sangat enak ga masalah tempatnya mau kaya gimana yang pasti rasanya maknyosss dan jadi baper pengen nyoba ih hihihi.. Btw selamat jadi pemenang tiket.com ya kang idrisss hhehee

  4. Sepertinya saya pernah lewat kesana deh. Pastinya dengan mudah saya akan menemukannya. Penasaran dengan rasanya. Cocok juga buat begadang jika bukanya sampai dua pagi.

  5. Haaahaaa!!! Tiap dari bekasi sering mampir kesitu…Cuma kalau lagi ramai aku jadi kurang selera…kecuali pas awal baru star buka baru nikmat makan disitu…πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„

  6. Wah, nasi goreng makanan favorit saya. Tapi, apa bedanya nasi goreng cirebon dengan nasi goreng biasa? Apa lebih pedas, atau ada bumbu yang khas?

  7. Nasi goreng pete keliatannya mengoda tuh, jalan paus ya lokasinya. ehhmmm… saya tau jalan itu. Tapi belum pernah mampir ke nasi goreng Cirebon.

  8. Enak tuh, kalo pagi ada bubur ayam jg dulu waktu masih gawe di daerah kayu putih hampir tiap hari beli nasgor dan bubur ayam disini..

    1. Iyaa mang, malam juga masih ada kok bubur ayam nya juga kayaknya. Wah, ternyata kerjanya dulu daerah kayu putih. Kulinerannya banyak mah klo disana.

  9. Yang namanya nasi goreng, favorit saya babget mas, apalagi kalo pake tambahan pete atau kambing, bisa nambah, hehe…

    Untuk nasi goreng cirebon, saya blm pernah nyobain, mungkin nanti kalau pas maen ke Rawamangun saya mampir mo nyobain.

  10. saya senang makan nasi goreng mas, yang penting bumbu perasanya tidak terlalu tajam. πŸ™‚ sepertinya Nasi Goreng Cirebon perlu di coba nich… πŸ™‚

  11. Ada tempat makan yang memang jadi incaran/favorit meskipun tidak instagramable, ada pula yang makanan/menunya biasa saja tapi karena banyak spot instagramable jadinya rame diserbu pengunjung. Kalau saya sih lebih ikut lidah πŸ˜€ tak peduli di mana pun itu asal kena di lidah, langganan! πŸ˜€

    1. Hahaha,, enak di lidah nyaman di perut. Gitu kali kak ya semboyan kulinernya. Klo aku mah gabungan dari dua-duanya. Kadang instagramble dulu rasa no 2, kadang rasa no 1 lokasi no problem. Tergantung jalannya sama siapa, hehe

  12. Halooo Mas Idris pa kabar? Wah, malam mingguan aku lihat foto nasi goreng jadi lafffaaar deh. Aku kan penikmat nasgor. Mesti coba kayaknya nih Cirebon Rawamangun. Aku sih yg paling utama rasa makanannya. Tempat nomor 2. Meskipun warung nasgor Cirebon Rawamangun ini tebilang biasa dan sederhana, bikin lidah bergoyang, perutpun senang. Hajaaarrrr! nyam!

    1. Halo juga kak,, Alhamdullah baik,semoga Kaka dan keluarganya juga baik.

      Iya ini kak, tempatnya sederhana bangat tapi selalu ramai pengunjung bahkan kadang harus ngantri dulu. Mungkin karena rasanya yg lezat membuatnya ramai

  13. Nasi goreng masuk makanan yang mendunia ya, hehehe. Saya biasa makan nasi goreng tanpa bumbu, tapi melihat nasi goreng yang di foto kok bikin ngiler juga ya, hahaha.

  14. Kadang bikin penasaran dengan pedagang kuliner menyelipkan nama kota dibelakangnya.
    Seperti ayam goreng cianjur, nasi goreng magelangan, nasi goreng cirebon …, kira-kira apa rasanya yang bikin berbeda ya.

    Karena penasaran itulah, kadang aku jadi nyelonong buat nyicipin 😁

    Tapi boleh juga nih kucatat lokasinya.
    Rawamangun mudah dicari, baik ditempuh dari Jatinegara ataupun Kampung Melayu ☺

  15. Nasi goreng, makanan sejuta umat. Nggak bisa nggak makan kalo disuguhin nasi goreng sih. Pedes gitu mantap.
    Bisa dicoba kalo main ke Jakarta nih
    Bodo amat sama instagramable. Yang penting perut kenyang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *