Gili Kedis

Gili Kedis, Spot yang Harus di Kunjungi Kala Berlibur di Lombok

383 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Lombok banyak dilirik oleh wisatawan sebagai pilihan tempat berlibur. Memiliki banyak pulau-pulau cantik nan eksotis menjadi daya tarik wisatawan dalam dan luar negeri. Terdapat banyak gili di Lombok yang keindahannya banyak dibicarakan para travelers. Salah satu gili yang memiliki keindahan yang luar biasa adalah Gili Kedis.

Liburanmu ke Gili Kedis tak akan hanya menjadi mimpi. Sebab, dengan kemudahan memesan tiket pesawat melalui online kamu bisa kapan saja pergi dengan memesan tiket pesawat dari maskapai favoritmu. Kamu bisa memilih beli tiket Garuda murah yang bisa kamu dapat di Reservasi.com. Dapat tiket dengan harga murah tentu merupakan satu keuntungan bukan?

Gili Kedis, Bak Pulau Pribadi Karena Pulau Ini Tak Berpenghuni, Jadi Hanya Wisatawan Saja yang Datang Silih Berganti

Gili Kedis merupakan pulau kecil yang memiliki keindahan yang mengagumkan. Pulau ini merupakan pulau terpencil yang jarang dikunjungi oleh wisatawan. Ada yang menjuluki pulau ini sebagai Romantic Island. Suasana yang sepi dan masih alami ini memang dapat menciptakan suasana romantis yang cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat nyaman bersama orang tersayang.

Sebagai tempat bermalam kamu bisa reservasi hotel di Lombok. Banyak hotel di Lombok yang akan membuat liburanmu semakin nyaman.

Tergolong pulau kecil yang tak berpenghuni menjadikan banyak para wisatawan penasaran untuk menikmati keindahannya. Kamu seolah merasakan seperti sedang berlibur ke pulau pribadi saat berkunjung ke sana. Keindahan yang ditawarkan membuat kamu betah berlama-lama di pulau ini.

Hamparan Pasir Putih, Air Laut yang Bening Memang Menjadi Favorite Klo Mantai yaa!

Hamparan pasir dan air laut yang bening akan membuat kamu takjub dibuatnya. Saking jernihnya kamu bisa melihat biota laut yang ada di dasar laut. Ada beragam biota yang hidup di pulau ini, diantaranya ikan karang, bintang laut, cumi dan kerang-kerangan. Ikan-ikan kecil yang indah akan menemanimu selama kamu bermain air di pulau ini. Kamu juga bisa melakukan snorkeling, tak perlu khawatir soal peralatan karena disana ada tempat yang menyediakan jasa sewa alat-alat snorkeling.

Gili Kedis Pasir Putih
Gili Kedis Pasir Putih

Ombak yang tenang membuat kamu bebas berenang menikmati air di tempat ini. Dinamakan Pulau Kedis karena pulau ini kecil, kedis dalam bahasa Sasak berarti burung kecil atau burung pipit. Meskipun memiliki luas yang kecil, di pulau ini terdapat pepohonan yang menambah keindahan pemandangan.

Fasilitasnya Sudah Oke Bangat! Jadi Gak Perlu Ragu Lagi Untuk Berkunjung kesana!

Tak perlu ragu dan berpikir panjang untuk mengunjungi pulau indah nan jelita ini. Apalagi jika kamu sudah beli tiket garuda murah melalui situs terpercaya seperti Reservasi.com. Liburanmu ke Gili Kedis akan segera menjadi kenyataan. Sebelum ke Pulau ini kamu juga harus melakukan persiapan fisik seperti berolahraga agar selama liburan kamu tak jatuh sakit.

Di Pulau Kedis masih belum ada fasilitas, sehingga kamu perlu persiapan khusus jika berlibur ke tempat ini. Kamu bisa membawa bekal makanan dan minuman dari rumah. Jangan lupa juga membawa baju ganti, sunblock dan obat-obatan pribadi jika diperlukan. Tak ada penginapan di pulau ini, namun kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa bermalam dengan memanfaatkan hotel di Lombok yang bisa kamu pilih dan tentunya menawarkan fasilitas yang beragam.

Gili Kedis Indah
Gili Kedis Indah

Menuju pulau ini terlebih dahulu kamu harus menuju ke Pelabuhan di Sekotong Tengah. Pelabuhan tersebut dapat ditempuh 1 jam perjalanan dari kota Mataram. Kamu bisa memarkir kendaraan di tempat tersebut kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan perahu motor. Menyeberang menuju Gili Kedis menggunakan perahu motor hanya memakan waktu sekitar 15 menit. Satu perahu motor dapat memuat 6 orang dengan biaya tarif sewa perahu berkisar antara harga 250K-300K.

Bermain Air Sama Kekasih Halal, Bulan Madu juga Bisa. Aduh, Memang Idaman Bangat ya!

Berbagai aktivitas bisa kamu lakukan saat berlibur ke Gili Kedis. Bermain air, berenang, snorkeling dan bersantai di pulau ini akan jadi pengalaman yang menarik. Menikmati hembusan angin dan suara ombak di pulau ini dapat menenangkan jiwa. Pulau ini seakan jadi obat untuk kamu yang mencari ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan.

Gili Kedis merupakan pulau yang masih terjaga keasliannya. Hamparan Pasir putih nan halus akan memanjakan kakimu saat menginjak Pulau Kedis. Saat berada di pulau ini seakan kamu sedang dikelilingi oleh birunya air laut yang luas.

Berlibur ke pantai ini bersama pasangan akan menjadi hal romantis yang tak akan kamu lupakan sepanjang hidupmu. Menikmati bermain air dan bercanda riang bersama orang tersayang adalah hal yang paling diimpikan banyak orang. Untuk itu segera persiapkan liburanmu dengan memesan tiket pesawat dan melakukan booking salah satu hotel di Lombok. Kamu bisa memesan melalui online travel agent jauh-jauh hari sebelum keberangkatan agar mendapatkan promo dan diskon harga yang menarik.

Tapi Sayangnya, Bagi Kamu Pecinta Camping Gak Bisa Camping Disini, Karena . .

Berhubung pulau ini tergolong pulau yang cukup kecil, kamu yang berniat untuk bermalam atau melakukan kemah di pantai ini sebaiknya segera urungkan niatmu. Banyak wisatawan yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu seharian saja tanpa menginap. Kondisi pulau yang kecil sangat memungkinkan “hilang” atau lokasi pulau tergenang dengan air laut pasang. Jadi tidak disarankan untuk menginap di pulau satu ini.

Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke Gili Kedis? Segera persiapakan liburanmu mulai dari sekarang. Jangan lupa untuk mengajak teman atau pasanganmu agar liburanmu bertambah seru.

IBX5A924A2977604