Pilih Mana Bro! Glamping di Ciwidey atau Tracking di Lembang

272 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Jika disuruh untuk memilih destinasi wisata di lembang atau destinasi wisata di Ciwidey memang sangat membingungkan. Bagaimana tidak, kedua kota tersebut yang berada di tak jauh dari Bandung ini menyimpan segudang destinasi wisata yang mampu berbuat kamu kagum.

Sebenarnya saya juga sudah eksplore ciwidey dua hari semalam, tapi berhubung semua fhotonya hilang jadi saya gak akan membahasnya. Nah, sebenarnya ini adalah acara outing dan outbound kantor dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kerja sama antara karyawan dan divisi.

Nah, untuk pertama saya akan memabahas tentang destinasi wisata di lembang. Kemudian baru glamping di ciwidey.

1. Destinasi Wisata di Lembang Pertama, Jangan Lupa Menelusiri Titik Demi Titik Floting Market Lembang, Pasar Mengapung Dengan Konsep Unik

Floating Market merupakan salah satu kawasan yang harus kamu kunjungi jika ke Lembang sahabat. Karena disini kamu dapat melakukan berbagai aktivitas dan sangat cocok untuk keluarga ataupun sahabat. Kamu dapat menjelajahi selangkah demi selangkah dan temukan kepuasan serta yang dijamin kamu tidak akan bosan.

Destinasi wisata di lembang
Fhoto sama si Bapak Dulu, Mana tahu nyusul secepatnya jadi bapak-bapak, bosan di panggil om mulu 🙂

Berbgai fasilitas yang sangat memukau dan menunjang kegiatan travelingmu disini. Mulai dari kuliner di atas perahu, Menjelajahi pedesaan lengkap dengan sawahnya serta berbgai miniatur hewan dan Mengulik Taman Miniatur Kereta Api serta Lokomotif Mini.

2. Menelisik Jejak Sangkuriang di Tangkuban Perahu, Ini Mah Legendanya Bikin Merinding Juga Sebenarnya!

Masih ingat dengan “legenda Sankuriang”, jika kamu mengetahui tentang kisah tersebut berarti masa kecilmu bahagia, Hehehe. Gunung Tangkuban Perahu merupakan ikon wisata Lembang yang paling terkenal di Lembang dan menurut cerita dari legenda Sangkuriang.

Destinasi Wisata di Lembang
Dijual cepat om-om biar cepat jadi daddy haha

Gunung ini terbentuk karena cintanya yang tidak kesampaian ke Ibu kandungnya disebabkan usaha sang Ibu memberikan syarat yang cukup berat. Entahlah, benar atau tidaknya, terserah kepada kamu. Berbagai aktivitas dapat kamu lakukan disini, mulai dari keliling-keliling dengan manaiki kuda, Menikmati panorama Kawah dengan asap yang sangat menawan serta menikmati sejuknya udara segar pegunungan nan asri dan hijau.

3. Badan Pegal! Bisa Bangat Memanjakan Diri di SanGria Resort dan Spa

Di mulai dari renang dengan air yang sangat dingin yang membuat tubuh semakin segar. Setelah puas dengan berenang, lanjutkan dengan bermanja ria di sauna atau kolam air panas. Setelah selesai semua, jangan terus beranjak tidur.

Destinasi wisata di lembang
Berenang dengan air yang segar

Tapi cobalah mengelilingi resort, di mulai dari memberikan makan ikan yang dapat menambah kebahagiaan terus lanjutkan duduk santai di pojok-pojok resort sambil menunggu sunsed.

Sudah puas dengan resort yang semua fasilitasnya oke bangat, saatnya kamu memulai glamping di Ciwidey. Biar hidupnya bisa menyatu dengan alam.

4. Mau Camping Tapi Gak Mau Report? Glamping Menjadi solusinya.

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata Camping? Pasti tak jauh dengan peralatan camping yang bikin “ribet dan repot” bagi yang belum terbiasa. Mulai dari memasang tenda dan perlengkapannya, menyiapkan makanan serta agenda-agenda camping lainnya.

Destinasi wisata di ciwidey
Glamping

Tapi, sekarang kamu tidak perlu khawatair lagi. Karena Camping dapat dengan mudah kamu nikmati tanpa harus bersusah payah. Bahkan beberapa Glamping sudah menyiapkan beberapa kegiatan seperti outbond, motor cross sampai dengan aneka games.

Untuk betapa asyiknya glamping dan apa saja yang bisa dilakukan, kamu bisa baca di Mencicipi Tren Baru Dunia Traveling : Glamping, Camping Gak Pake Repot

39 thoughts on “Pilih Mana Bro! Glamping di Ciwidey atau Tracking di Lembang

  1. Hahaa .. kenapa judul fotonya dijual cepat, Idris 😃 ?.
    Udah pengin buruan married,yaa … 😁

    Pengin nih jajal manjain diri di sangria resort and spa …
    Bayangin rendaman air panasnya, pengin segera nyemplung.

  2. Wah tempatnya bagus banget. Itu yang ada kabutnya ebih bagus lagi. Daerah Lembang memang terkenal dengan pemandangannya yang indah.

  3. Wah keren keren ya destinasi wisata di Lembang. Tapi yang menarik banget kayaknya SanGria Resort & Spa tuh, soalnya saya hobi berenang… Semoga saja saya bisa pergi ke sana 😀

  4. Duh tiap baca artikel baru di blog ini cuma nambah mupeng pengen ngiket tali sepatu, terus berangkat! Tapi apalah daya, manusia kosan dengan segala keterbatasan, masih gigit jari aja. Sekitaran Bandung emang mantaplah wisata nya… Buanyak..

  5. Menikmati kuliner di atas perahu sensasinya itu loh hehe
    ya semoga cepat laku ya om biar dipanggil papi hehe

  6. Lembang terkenal kota dingin sama seperti kota Malang
    Pasti destinasinya banyak karena ada gunung di sekitar kotanya

  7. Asik jg itu fasilitas camping manjanya. Semua2 udah disiapin ya OM alat2nya 😂
    Jadi pengen deh piknik OM 😂😂

  8. Ciwidey keren Lembang juga keren, kalo disuruh milih mending dua2 nya kalo bisa, hehe.. sama2 dingin dan keren sih apalagi lingkunganya..

  9. Sy pilih dua2nya donk..tapi sepertinya liburan bakal ke lembang ini mah..sodara di lembang udah berisik banget pengen dikunjungi..haha

  10. saya lebih prefer ke eksplore lembang dari pada ke Glamping. Kalo glamping, cukup lah main-main di kebun tehnya aja. tapi masuknya lumayan mahal

  11. entahlah mas, saya belum pernah ke sana jadi belum tahu. Tapi kalau diminta pilih antara muterin gunung atau camping, saya pilih camping aja di glamping aja deh kayaknya lebih seru. Soalnya saya udah tobat mendaki mas, kaki pegel kalau dah naik turun gunung. hehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *