Karena Aku Mengangumi Lewat Hati dan Mencintaimu Lewat Doa

Mencintaimu Lewat Doa

934 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Mencintaimu Lewat Doa – Mungkin kamu tak akan pernah mengira. Bahwa sebenarnya ada yg memendam rasa untukmu, menyimpannya dengan  rapi dan tidak satu pun mengetahuinya. Itulah aku yang hanya berani kuceritakan pada sang Illahi. Aku tahu sedikit tentangmu. Beberapa cerita tentang dirimu. Dan beberapa kegagalan pengharapanmu. Bahkan aku cukup mengenalmu dengan baik.

Hingga akhirnya aku menyadari, bahwa kini aku mulai tertarik denganmu. Tapi tidak!  Aku tidak begitu yakin dengan apa yang kurasakan. Mungkin ini hanya sekadar prasangka, atau mungkin juga hanya rasa cinta yang bias karena terlalu mengangumimu. Aku tak mau beranggapan teralalu jauh,  yang mungkin suatu saat akan membuatku kembali jatuh.

Karena setiap melihatmu, selalu ada rindu yang menggelora. Cukup saja kuperbincangkan dengan Rabb-ku.

Aku Mencintaimu Lewat Doa, Menyampaikan Rinduku Lewat Sujud Panjang

Aku memintamu cukup dari do’aku. Karena kutahu kamu sedang mengusahakan yang lain. Maka dari itu aku tak berani berharap lebih. Karena aku tak mau mengulangi perih. Cukup aku dan Allah yang mengetahui. Akan ku sembunyikan ini dengan rapi.  Hingga suatu saat nanti kamu menyadari. Bahwa aku berada di sini. Diam-diam mendoakanmu dalam hati.

Untukmu yang masih diam-diam ku kagumi. Bolehkah aku meminjam namamu untuk kubincangkan dengan Rabbku?
Tenang saja, aku tidak meminta supaya namamu yang tertulis di lauhul mahfudz sebagai teman hidupku. Aku hanya meminta,  Jika memang namamu yang tertulis, aku berharap Allah menggerakan hatimu untuk segera menjemputku dengan cara yang diridhoi-Nya.

Jika ada doa yang lebih khusuk menyebut namamu, mungkin aku yang belum pantas untukmu.

Tapi, jika memang bukan namamu yang tertulis, aku berharap bisa ikhlas untuk menerima segala ketentuan-Nya.
Karena aku yakin, ketentuan-Nya lah yang terbaik dan terindah.
Untukmu yang masih diam-diam ku kagumi, Tetaplah dan teruslah jaga iman serta hatimu hanya untuk-Nya.

Artikel ini merupakan kiriman dari sepupu saya yang sudah di edit oleh admin. Nah, bagi kamu yang ingin berkontribusi di blog ini. Bisa langsung hubungi admin.

61 thoughts on “Karena Aku Mengangumi Lewat Hati dan Mencintaimu Lewat Doa

  1. Sebagai manusia biasa memang sangat sulit menerima dengan ketidaktercapaian angan-angan.
    Iklas dan tetep berdoa kepada sang kuasa adalah jalan terbaik.

    Dan tentu sebagai manusia biasa juga kita harus tetap semangat menjalani hidup.

    Walaupun, semua tak seperti yang kita harapkan seperti halnya tentang percintaan 😊

  2. Kalau lagi jatuh cinta itu sungguh romantis dalam merangkai kata-kata. Sakit hati, masih mampu tertawa ,walau perih derita.

  3. Joss mantap banget tawakalnya.

    Orang yang mampu melakukan atau menerapkan prinsip seperti itu, sungguh keren bagi saya.

    mantap ya sepupu Mas Idris, boleh tau profesi sepupunya apa. Atau janagan-jangan sepupunya memang penulis handal.

  4. Salut saya mas. Masih bisa memendam rasa,,walaupun sebaliknya si dia, tidak tau bahwa. Ada sosok yg diam2 selalu berdoa demi cinta..

  5. Jago juga sepupunya, Bisa bikin artikel yang dari Judulnya aja udah dalam Banget…
    Dan kayaknya jujur banget ini nulisnya dari hati…
    Keren.. Keren…

    1. Klo judul saya yg buat gan, isi juga sebagian dari mimin, cuma klo sepupu ane ngirim biasanya 3 paragraf dan tanpa judul

  6. ketersediaan hati kepada sang bidadari yang sangat diharapkan tentu takkan pernah terbatas oleh ruang dan waktu, pun jika kemudian ternyata sang bidadari pergi kepada sang pangeran yang lebih segalanya dibandingkan kita yang hanya seorang blogger, maka hanya doa terpanjatkan kepada_nya, semoga aku (admin maksudnya) bisa segera muf-on…. #ehh

  7. Tapi kadang aku berpikir, walaupun engkau bukan kekasihku, tapi hati ini serasa memilikimu. Dibalik itu, aku sadar, aku hanyalah pengagum cinta rahasia yang takkan pernah punya nyali untuk menyatakan cinta.

  8. Bingung mau berkata apa karena saya gak bisa puitis wkwkwk. Mencintai lewat doa itu indah ketika orang yang didoakan ternyata mendoakan balik.

  9. Puitis bangeeetttt…..saya gak bisa nulis puitis gitu deh. Tapi seandainya mau puitis juga gak bakalan digubris suami. Pasti wagu jadinya hahahahha….biasa nguplek di dapur kok tau tau puitis. Bisa syok suami saya hahahha….

    Habis ini perjuangan mengisi berbagai macam kotak di bawah komen hahahah…..

  10. Semoga doa sepupunya terkabul Aamiin.
    Tapi kalau cuma lewat hati dan doa , bagaimana dia bisa tahu yaaa…
    Boleh enggak kalau ngomong saja..siapa tau dia juga punya perasaan yang sama…(sampein gitu yaaak..)

    1. Sudah pernah menjalin kasih dengan yang namanya pacaran, toh ujung-ujungnya gak pasti. Lebih baik berharap dan mendoakan saja, dan jika sudah yakin tak ada salahnya untuk menyampaikannya secara langsung melalui perantara yang dipercaya, hehehe

  11. Nah, bagi kamu yang ingin berkontribusi di blog ini. Bisa langsung hubungi admin

    Kalo kontribusi ke sepupunya bagaimana ??
    Admin setuju donk
    #eaaa kesandung

  12. Semoga cinta mereka membawa kebaikan dan kedamaian. Menjadi insan-insan yang peduli dengan kehidupan karena cinta yang tulus dan murni.

  13. ini artikel lagi kasmaran ya mas
    kalau memang tulus mencintainya ya di dekati
    dan jika dia sudah dimiliki ya kita doakan saja
    karena memang cinta

  14. Njiiir aku baper banget bacanya. Hahahha
    Yakali kapan nggak baper baca ngayap.com kl artikelnya masalah cinta..hhh
    Ku demen bgt kata2 di paragraf kedua dari bawah, duhhh.. Ikhlassss, ikhlasss 🙂

  15. Tulisan-tulisan mas Hasibuan yang mendayo dayo seperti ini paling saya suka, Jadi saat saya berkunjung ke blog ini, bukan travellingnya yang saya cari kwkwk ko jujur si,, heheh, tetapi tulisan gendre ini, mendayo, mengajak berpikir lalu baper, nice, Suka bangat.

    Terus berkarya ya mas, sukses selalu. salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *