Karena Aku Tahu Lelaki yang Mendoakan Kamu Bukan Hanya Aku

Mencintaimu dalam taat

2,641 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Mencintaimu dalam taat – Pesan ini kutuliskan buat kamu yang akan mendampingi hidupku sebagai kekasih halalku kelak. Kemarin aku membaca kata demi kata yang rapi tertulis tentang isi hatimu pada seseorang. Awalnya aku sedikit merasa, karena didalam kalimat indahmu, menceritakan kekhawatiran akan dirimu yang bukan satu satunya yang selama ini berjuang.

Kamu menuliskan bahwa “Aku tahu, Teman perempuanmu tidak hanya satu yang menyukaimu bukan hanya aku”. Lantas dengan penuh chemistry aku membalas “Aku juga tahu, lelaki yang mendoakanmu tidak hanya satu yang memperjuangkanmu bukan hanya aku”

Karena Aku Tahu, Lelaki yang Mendoakanmu Bukan Hanya Aku. Jadi Aku Memilih Mencintaimu Dalam Taat

Lelaki yang mendoakanmu bukan hanya satu, yang memperjuangkan kamu bukan hanya aku. Ketahuilah kita sama-sama khawatir bukan?

Bagaimana? Sama sama khawatir? Aku juga bagian dari orang orang yang mengagumimu dari kejauhan. Aku juga bagian dari niat yang mungkin sedang memperjuangkanmu. Aku juga mungkin lelaki yang selalu berharap kamu menjadi jodohku, bahkan aku juga bagian dari orang orang yang selalu mendoakanmu di sepertiga malam.

Baca Juga :

Aku pertaruhkan semua ini kepada Dia, aku akan berjuang saat ini dengan cara yang lebih baik dan usaha yang lebih keras lagi. Bukankah menjagamu cukup lewat Doa yang kusampaikan? Bukan kah mencintai dalam doa jauh lebih bahagia daripada menjalin hubungan yang tak pasti dengan cara pacaran.

Jika doa adalah permintaan, maka aku akan memperbanyak doaku pada-Nya di setiap sujudku meminta agar kelak dipersatukan dengan mu. Jika doa adalah sebuah harapan, maka aku hanya berharap hidup bahagia bersama kamu dunia dan akhirat.

Masalah berjodoh atau tidak nantinya, itu kuserahkan semua kepada Sang Maha Cinta, setidaknya aku pernah melangitkan namamu disepertiga malamku.

Ini dariku,
Dengarlah,
Kamu masih aku perjuangkan !

Artikel ini merupakan salah satu kiriman dari sahabat pojok hati. Bagi kamu yang mempunyai artikel yang menarik bisa langsung hubungi admin.

51 thoughts on “Karena Aku Tahu Lelaki yang Mendoakan Kamu Bukan Hanya Aku

  1. Doa, serta pemahaman dan kesadaran akan takdir dari keduanya sudah klop. akankah benar-benar akan menyatu? 😀

    semuanya masih menjadi misteri ilahi. 🙂

  2. Semoga sepasang Hati yg sedang saling rindu didalam tulisan diatas segera dipertemukan dalam sebuah pertemuan Sah dan Halal.

    Kok…. saya bacanya jadi baper…… kisah nyata ngak yach,,,,,? atau saya sedang bermimpi membaca tulisan diatas. 🙂

  3. Jika suatu saat nanti kau menentukan pilihan dan itu bukan aku, aku iklas. Mungkin ada doa yang jauh lebih baik dari doa-doa ku di luar sana. Dan dialah yg dipilihkan Allah untuk mendampingi hidupmu.

  4. Indahnya sepasang kata, yaitu aku dan kamu yang suatu saat akan menjadi satu kata yaitu kita

    saling mendoakan walau belum pernah bertatap muka tapi yakin bahwa kamu ada

    Begitulah dalam pencarian cinta yang indah, percaya pada sang maha bahwa kelak akan dpertemukannya

    Tak ada yang tahu jodohnya siapa tapi prasangka baik pada-Nya semoga dipertemukan sesuai dengan harapan

    Terus panjatkan doa dan malaikat akan meng-aamiin kannya

    in syaa Allah

  5. Katanya kalau udah jodoh mah nggak kemana ya.. Hhh
    Lahir, mati, jodoh, rizeki sudah tertulis di lauhul mahfudz kan ya mas.. Tp tetep dong harus berusaha salah satunya dg berdoa, semoga doa2mu terkabulkan ya. Begitu juga doaku, eh. Wkwk

  6. wah lagi kasmaran ya ini sob
    ketika seseorang bicara demikian artinya mengharap dia hadir di sisi selalu, seakan tidak mau pisah.
    ketika dia bersama laki-laki lain, langsung muntap terbakar api cemburu yang tak bisa padam meskipun sudah mandi

  7. saat ini bahkan sering aku bermain akal-akalan.. hanya saja.. Dia tahu semua yang ada dipikiranku sedangkan aku tak setitikpun tahu tentang rencana Nya namun aku selalu berlagak tahu karena aku yakin dia sungguh menyayangiku

  8. Cinta, harapan, dan kepasrahan kepada Yang Maha Kuasa. Jodoh sudah ada jatahnya masing-masing. Yang penting jangan menghindar untuk bertemu lawan jenis, nanti juga akan datang masa-masa yang indah…hehehehe.

  9. Excellent post. I used to be checking constantly this blog and I am impressed! Extremely useful info particularly the ultimate section 🙂 I deal with such information a lot. I was seeking this particular info for a long time. Thank you and best of luck.

  10. Ping-balik: Cialis prices

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *