Dariku, Lelaki yang Pernah Menjanjinkan Kebahagian Untukmu

Lelaki

768 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Lelaki – Waktu itu, Kau hadir tanpa diundang dalam tatapanku. Tak sengaja aku melihat parasmu yang menawan hingga pesonamu mampu menaklukkan aku. Dengan semua sifat dan paras cantikmu mampu membuatku mencintaimu tanpa batas, mencintaimu dengan segenap hati ini meski akhirnya berujung dengan kata “cukup sampai disini”.

Maaf kan diri ini jika sempat ada kata-kata yang membuatmu terluka, karena tak ada niat hati ini untuk melukaimu. Maafkan diri ini jika ada janji yang tak bisa ditepati karena memang tak sepantasnya kita saling mengucapkan janji untuk hal yang tak pasti.

Aku memang pernah mengagumi waktu itu, tapi kini aku berhenti. Aku juga pernah mendoakanmu sepanjang waktuku, tapi kini aku tak lagi. Aku pernah berkomunikasi denganmu waktu itu, tapi kini aku hapus semua yang berhubungan dengan namamu. Bahkan aku pernah mengucapkan janji padamu, tapi kini  aku malah meninggalkanmu.

Sebenarnya Berat Melakukan Semua Ini. Mungkin Kamu Akan Mengerti Dengan Lelaki Sepertiku

Karena jodoh tak akan mendekat dengan cara pacaran dan tak akan menjauh akibat jomblo.

Bukan tanpa alasan aku meninggalkanmu yang pernah aku rindukan, yang pernah aku harapkan, yang selalu aku doakan bahkan yang pernah aku janjikan. Hatiku terketuk untuk segera melupakanmu, langkah kakiku berat untuk meninggalkanmu semua itu karena aku telah salah dalam menyukaimu, salah dalam mengagumimu, dan salah dalam menginginkanmu.

Maafkan aku harus pergi, aku takkan pernah lupa rasa kesakitan hatimu atas sikapku ini. Aku takkan pernah bisa menghapus air matamu lagi untuk sementara atau selamanya  karena  yang pasti ini kulakukan bukan karena kau tergantikan oleh yang lain, atau aku mempunyai kekasih baru lagi tetapi karena aku baru sadar atas cinta yang salah ini.

Aku sadar, aku dan kamu bukanlah siapa siapa, Rasa dihatiku tidak pantas hadir saat kamu dan aku belum memiliki ikatan.

Tak seharusnya aku menjalani hubungan yang tak pasti, menghabiskan waktu dengan orang yang belum tentu menjadi Ibu dari anak-anakku, mengambil yang bukan hakku atau apapun itu namanya. Tapi percaya saja, dari lubuk hatiku yang paling dalam tak pernah ada dendam untukmu karena bagaimana pun juga kau pernah membuatku bahagia.

Hanya satu harapanku pada mu. Yakin saja pada sang pemilik hati, jika kau jodohku, aku dan kamu takkan pernah pergi jauh. Jangan pernah cemas terhadapku, jika kamu masih mencintaiku. Rayu lah Rabbku karena  Dia lah yang bisa memutarbalikkan hati. Aku juga melakukan hal yang sama, aku juga masih memantaskan diri dan selalu meminta kepada sang Khaliq supaya kelak berjodoh.

Jika kamu rindu, cukup doakan aku disepertiga malammu karena aku juga melakukan yang sama. Bungkus kerinduan diantara kita dalam ketaatan pada-Nya.

17 thoughts on “Dariku, Lelaki yang Pernah Menjanjinkan Kebahagian Untukmu

  1. Seakan Tragis ya, tapi begitulah keadaannya

    Lebih baik membungkus rindu dalam doa, dari pada menjalani masih belum pasti

    yakin saja pada pemilik hati kalau jodoh takkan kemana

  2. widihh dalemm….

    untuk seseorang yang akan melengkapi masa depanku.
    maafkanlah air mataku yang telah jatuh…
    hanya untuk orang yang salah.

    ciaatt..ciaatt.. 😀

  3. Cepennya kalau bisa panjangin dikit hehehehe biar jadi cepan…eh usul saja siapa tau ngetrend. By the way sitenya bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *