De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang, Menikmati Liburan Menyenangkan Ala Koboy

501 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Anda sedang mencari wisata yang unik dan berbeda dari yang lain? Mungkin Anda dan keluarga harus mencoba wisata De’Ranch Lembang. Obyek rekreasi di Lembang ini menyajikan sensasi wisata ala koboy. Belum lagi suasana peternakan kuda yang luas seakan membuat Anda merasa di Amerika. Penasaran?

Daya Pikat De’Ranch Lembang

Seperti yang sudah disinggung di atas, De’Ranch menawarkan wisata unik lengkap dengan rimbunnya pepohonan dan pemandangan alam dataran tinggi Bandung Barat yang eksotis. Kawasan wisata yang dibuka pada tahun 2007 itu tidak pernah sepi.

De’Ranch telah menjadi buruan wisatawan yang berlibur ke Bandung dan menjadi destinasi wisata favorit dan terpopuler beberapa tahun terakhir. Ingin seperti wisatawan lainnya yang pernah mencoba De’Ranch Lembang? Berikut ini alasan kenapa Anda dan sekeluarga perlu mengunjungi De’Ranch Lembang.

  • Paket Lengkap Untuk Pecinta Kuda

Untuk Anda yang menyukai kuda, wisata ini tentu menjadi surga. De’Ranch merupakan tempat pemeliharaan serta peternakan sapi perah dan kuda tunggangan. Di tahun 2007, tempat ini mulai menjadi komersil dan dibuka untuk ruang publik. Anda yang kepo dengan apapun yang berkaitan dengan kuda, silakan mengunjungi tempat wisata ini.

Rupanya tidak hanya untuk dewasa, De’Ranch Lembang menyediakan wisata untuk anak-anak. Misalnya kursus menunggang dan merawat kuda. Untuk kursus menunggang kuda disediakan jasa pelatihan bagaimana cara menunggang kuda yang baik dan benar terutama ini bermanfaat bagi anak – anak. Sedang untuk merawat kuda, anak-anak akan diajarkan bagaimana menyayangi hewan ini.

  • Bergaya ala Koboi Seharian

Mungkin Anda penyuka film koboy dan tertarik mencoba menjadi seperti mereka barang sehari? Anda bisa mewujudkannya di De’Ranch. Pengunjung memang sengaja ditantang menggunakan atribut koboy lengkap dengan topi, baju, sepatu dan aksesori lainnya ketika menjelajah setiap jengkal De’Ranch. Tentu saja keliling area wisata ini menggunakan kuda.

  • Belajar Memerah Sapi

Tidak hanya kuda, layaknya peternakaan lainnya, di wisata ini juga terdapat hewan ternak lainnya seperti sapi perah. Anda bisa mencoba memerah sapi untuk mendapatkan susu. Tenang tidak usah bingung sebab di sana akan disediakan jasa pelatihan. Dengan mengikuti wisata edukatif ini anak-anak akan memahami bagaimana cara memerah sapi secara langsung. Pengalaman ini tentu berharga untuk orang dan anak-anak yang tumbuh besar di perkotaan.

  • Kursus Memasak Kue khas De’Ranch

Mau buka usaha toko kue di Bandung yang terkenal seperti Bandung Makuta Cake atau Bandung Princess Cake?Anda perlu belajar sebentar di De’Ranch Lembang. Wisata edukatif ini sangat disukai anak-anak dan remaja putri.

Lokasi

Alamat De’Ranch berada di Jalan Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Anda bisa mengaksesnya dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Fasilitas

Tidak usah bingung dengan fasilitas di De’Ranch Lembang karena wisata ini menydiakannya lengkap. Mulai dari factory outlet, restoran dengan berbagai jenis santapan, toko oleh-oleh hingga pasar taman hias. Di sini juga disediakan track untuk pemakai kursi roda. Tidak hanya itu, De’Ranch juga menyediakan fasilitas kursi roda gratis tanpa biaya sewa.

Tiket Masuk

Untuk masuk ke wisata De’Ranch Lembang ini Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 per orang. Namun tiket ini belum termasuk tarif mengikuti kursus maupun wahana permainan di dalam kawasan wisata.

Jam Operasional

De’Ranch buka setiap hari dengan rincian Senin hingga Jumat beroperasi pada pukul 09.00 – 17.00. sedang pada Sabtu hingga Minggu pada pukul 08.00 – 18.00 WIB.

7 Replies to “De’Ranch Lembang, Menikmati Liburan Menyenangkan Ala Koboy”

  1. Saya pecinta Naik Kuda dan ngebet pengin bisa naik kuda tapi sayang kudanya nggak ada yang dinaikin sepertinya harus ke Lembang Dulu nih…

  2. Pengen bangett ihh naik kuda…hehhe..apalagi pakai topi koboi..hehhe..tinggal bawa aja pistol yahh biar serasa pahlawan koboi….hheheheh

    nanti deh tahun sekarang tour kebetulan kebandung, nanti mampir ke lembang mampir ke de’ranch…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IBX5A924A2977604