Terimkasih Kuucapkan Kepadamu Lelaki yang Pernah Menorehkan Luka

Lelaki yang Pernah Menorehkan Luka

785 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Lelaki yang Pernah Menorehkan Luka – Menghabiskan waktu bersamamu memang pernah membuatku bahagia dan merasakan manisnya cinta yang belum seharusnya aku rasakan. Memang aku akui, kamu mampu membuatku bahagia dengan sejuta pesona dan tutur katamu yang mampu membuatku selalu jatuh cinta kepadamu.

Hingga akhirnya, cinta yang belum halal ini berakhir dengan cara tragis. Apalagi yang lebih kejam dari kata putus bagi orang yang menicintai. Tapi aku tak menyesali pernah menghabiskan waktu bersamamu, menatap senja sampai dengan berbagi suka dan duka.

Percayalah, aku sudah memaafkanmu. Untuk semua kesalahanmu dan juga harapan-harapanku kepadamu. Sesekali aku membuka lembaran memori kenangan tentangmu, bukan maksudku untuk mengenangmu, Bukan. Aku hanya ingin memastikan bahwa kali ini hatiku sudah baik-baik saja.Tak ada lagi sesak dalam dada.

Ya. Jika dulu aku diselimuti oleh sesak dan isak. Kini, telah aku pastikan. Sekali lagi, aku benar-benar sudah baik-baik saja. Aku tak lagi labil dalam menyikapi luka.ย  Semua luka yang pernah ada, memang pernah membuatku terjatuh. Namun aku sadar. Luka tak selamanya tentang keterjatuhan. Namun tentang sebuah pembelajaran.

Lelaki yang Pernah Menorehkan Luka
Lelaki yang Pernah Menorehkan Luka via www.instagram.com/rickymotret

Aku belajar untuk tak menaruh harap sembarangan.
Aku belajar untuk mencintai tanpa mengharapkan balasan.
Aku belajar untuk meletakkan cinta pada jalan yang benar.
Ya, jalan yang direstui oleh Tuhan.

Sekali Lagi Kuucapkan Padamu Lelaki yang Pernah Menorehkan Luka, Tak Pernah Ada Rasa Penyesalan Mengenalmu Karena Darimu Membuatku Mengerti Arti Dari Sebuah Hubungan yang Tak Seharusnya.

Awalnya memang berat, duniaku terasa hancur. Aku yang terbiasa dengan semua perhatian yang kamu berikan perlahan tapi pasti perhatian itu sudah tak ada. Jangankan untuk menanyakan keadaanku setelah berakhir darimu, menyapaku saja kini kamu tak sudi.

Hati ini tak terbendung, layaknya titik hujan nan deras. Sungguh tak ku pedulikan air mata
Karna dirimu adalah notasi yang memainkan nada rindu di hatiku mengalun selamya.

Tapi satu hal yang pasti, kini aku baru menyadari bahwa hubungan yang kujalani selama ini merupakan hubungan yang tak pernah di restui oleh sang maha cinta. Bagaimana aku bisa patah hati dengan cinta yang tak seharusnya, bagaimana bisa aku sesakit ini jika aku taat dalam perintah-Nya.

Terimakasih kuucapkan padamu, karena dengan mengenalmu membuatku mengerti hubungan yang tak seharusnya dijalani dengan cara yang tidak pasti akan berakhir dengan ketidakpastian juga. Biarlah saat ini aku sendiri dalam taat, memperbaiki diri iniย  untuk mendapatkan jodoh yang baik pula.

Artikel ini merupakan status dari facebook sepupu admin yang sedang galau dan dikembangkan menjadi cerpen oleh admin. Dan akibat menelpon ibu dan ayah yang menanyakan mantu. Yasudahlah mau menonton one piece epsode 451 sampai 500 malam ini gagal atau lanjut ya!

15 thoughts on “Terimkasih Kuucapkan Kepadamu Lelaki yang Pernah Menorehkan Luka

  1. Aku sudah baik-baik saja…

    “Aku rapopo” hehehe…

    Semangat, Mas..
    Salam hangat semoga sukses dan bahagia selalu dimanapun berada. ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *