Tunaiku, Solusi Pinjaman Online yang di Awasi Otoritas Jasa Keuangan

Tunaiku

212 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tunaiku – Perkembangan tekhnologi yang semakin pesat membuat industri kreatif semakin meningkat. Mulai dari industri digital, e-commercee sampai dengan keuangan. Memang bagi kamu yang mengikuti kemajuan keuangan tentu berbagai lembaga keuangan seperti bank, koperasi dan lainnya sudah familiar dengan kamu?

Lantas bagaimana dengan pinjaman online yang sudah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan? Jika kamu membutuhkan uang yang mendadak tetapi selalu di tolak oleh jasa keuangan off line, ada baiknya kamu mencoba jasa keuangan online.

Sebenarnya sudah banyak loh diluar sana jasa pinjaman online yang menawarkan jasa keuangannya. Dan kadang saya sendiri sering mendapatkan tawaran dari mereka, cuma saat ini saya belum membutuhkannya.

Salah Satu yang Terpercaya adalah Tunaiku, Tak Perlu di Ragukan Lagi Kok.

Memang masih agak asing sebenarnya, meminjam dengan cara online. Tapi tak perlu khawatir, sekarang ada Tunaiku. Tunaiku merupakan salah satu produk unggulan dari Bank Amar yang mengutamakan kemudahan dan kecepatan yang diluncurkan sejak tahun 2014 silam.

Program unggulan ini memberikana fasilitas pinjaman mulai dari Rp. 2 – Rp. 20 Juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dai 6-12 bulan.

Tak perlu khawatir untuk masalah syarat pengajuan pinjaman karena proses peminjaman sangat mudah dan cepat karena menggunakan tekhnologi yang mutakhir yang berfungsi untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman dalam waktu 24 jam.

Selain Terpercaya, Tunaiku Juga Sudah di Awasi Oleh  Otoritas Jasa Keuangan.

Berbicara masalah jasa keuangan di Indonesia, pasti sudah ada undang-undang dan peraturan yang mengatur mulai dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)  dan non bank sampai dengan pengaturan transaksi. Bahkan pada tahun 2015 silam ada salah satu peraturan yang mengharuskan transaksi harus menggunakan rupiah dengan tujuan menguatkan nilai rupiah terhadap mata uang asing.

Di Indonesia sendiri salah satu lembaga yang mengawasi Jasa Keuangan salah satunya adalah Otoritas Jasa Keuangan atau yang lebih populer dengan OJK. Nah Tunaiku merupakan salah perusahaan jasa pinjaman online yang terdaftar di OJK dengan nomor S-3973/NB.111.17 / 24-Agust-17.

Sebenarnya, OJK sudah membuat Peraturan atas Kegiatan Peer-to-Peer Lending atau Pinjaman Antar-Pengguna (P2P Lending atau PAP).

Melihat perkembangan pinjaman online yang semakin meningkat atau dalam istilahnya di lebih dikenal dengan Peer-to-Perr Lending (Pinjaman Antar-Pengguna/P2P Lending/PAP) sehingga membuat pemerintah semakin ektra untuk mengawasinya.

Dan puncaknya pada akhir tahun 2016 OJK mengeluarkan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI).

Selain itu, Sebenarnya pinjam-meminjam antar orang sudah biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia dan biasanya hanya dilakukan atas dasar kepercayaan dan sudah saling mengenal dengan baik.  Pinjam meminjam ini juga biasanya yang terlibat hanya antara peminjam dan pemberi pinjaman dan kadang-kadang ada juga yang dibuat perjanjian jika pinjamannnya memang berjumlah besar.

Nah! Masih Ragu Dengan Jasa Pinjaman Online?

Sudah Terpercaya kan! Begini Loh Caranya Jika Ingin Mengajukan Pinjaman di Tunaiku.

Tak perlu repot-repot untuk mendatangi lembaga keuangan yang pengajuannya memerlukan beberapa syarat dan belum tentu juga di terima. Memang mengajukan pinjaman online juga belum tentu diterima tapi setidaknya kamu tak perlu serepot jika mengajukan pinjaman online.

Ini loh syarat umumnya, untuk lebih jelasnya kamu bisa cek langsung ke tunaiku.com

  1. Usai kamu minimum 21 Tahun
  2. Memiliki rekening atas nama pribadi yang telah berjalan selama 3 bulan atau lebih
  3. Memiliki pekerjaan dengan masa kerja minimal 3 bulan dan penghasilan tetap
  4. Warga Negara Indonesia dan anda dapat dihubungi dengan mudah melalui alamat tempat
    tingga atau kantor

4 thoughts on “Tunaiku, Solusi Pinjaman Online yang di Awasi Otoritas Jasa Keuangan

  1. caranya terlalu jauh dari repot, dibandingin malah lebih jlimet pinjaman offline ketimbang injaman via tunaiku ya mang….boleh juga nih jadi referensi ketika kelak kekurangan modal mencoba minjem online ke tunaiku…
    makasih infonya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *