Aku Masih Mencari Namamu di Sepertiga Malamku

Sepertiga Malamku

538 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Sepertiga Malamku – Seandainya kau tahu. Acuhku ini bukan berarti mengabaikanmu, diamku pun bukan berarti tak mengingatmu. Tapi, aku hanyalah manusia biasa. Ada perasaan, ada keinginan, ada pula harapan. Namun, aku merasa diri ini belum pantas. Biarkan rasa ini tercipta, biarkan kusimpan disudut hati dan biarkan hanya menjadi urusanku dengan sang penciptaku saja yang tahu.

Ku terbangkan sayap angan ke angkasa. Agar nafsu tak menyeretku ke dunia cinta. Akan ku cari namamu di sepertiga malamku. Aku harap kaulah yang tertulis di Lauh Mahfudz untukku. Jikapun bukan, aku percaya takdir-Nya adalah yang terbaik.

Tak Perlu Kau Tahu! Jika Aku Rindu, Namamu Masih Selalu Kusebut Dalam Doa-Doa Ku dan di Sepertiga Malamku

Bukannya tak memiliki perasaan dan kasih sayang. Bukannya aku terlalu acuh dan cuek. Memang aku terlihat seperti tak peduli, tak pernah menghiraukanmu bahkan sering mengabaikanmu. Namun aku memiliki alasan. Alasan untuk membentengi diri dan iman, karena iman ku masih selalu berubah-ubah.

Aku tak mau perhatianku meruntuhkan imanmu, aku tak mau memandangmu menimbulkan dosa bagiku dan kamu. Dan aku juga  tak sampai hati jika sapaan ku membuatmu tergoda yang berujung pada  membuat kita terjebak dalam kisah cinta sementara.

Yang Kumau, Aku Tak Ingin Mengumbar Janji-Jani Manis yang Membuatmu Terbuai

Yang aku mau, Jika aku sudah memutuskan benar  mencintai kamu. Aku tak akan mengumbar janji-janji manis yang membuat kamu terbuai. Aku akan meminta kepada Rabbmu yang menjaga hatimu, aku akan merayu kepada orang tua kamu yang telah mendidik dan menjaga kamu sedari kecil.

Memang saat ini aku masih belum pantas untukmu, tapi percayalah aku juga sedang memperbaiki diri supaya pantas mendampingimimu dalam sedih, dalam suka, dalam bahagia dan dalam mendidik serta menjaga anak-anak kita kelak.

Saat ini, aku hanya bisa menyapa namamu didalam setiap do’aku. Jika aku rindu, utarakanlah kepada Yang Maha Penentu. Agar suatu saat diwaktu yang tepat kita dapat bersatu. Bersama-sama menuju indah Jannah-Nya.