Mengingat Sejenak Keseruan Traveling Bersama Sahabat

440 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Traveling Bersama Sahabat – Hidup di Ibukota itu penuh dengan  lika-liku. Berbagai jenis teman akan selalu datang silih berganti, hanya saja kamu harus bisa memilih-memilah teman yang akan dijadikan sebagai sahabat. Ada teman yang datang dan menghubungi hanya dia ketika butuh bantuan dan uang saja.

Ada juga teman yang hanya ingin mengajak hidup senang-senang, ada juga teman yang datang ketika hanya butuh tempat curhatan. Berbagai type jenis teman pasti sudah kamu memiliki. Tapi dari teman kamu tersebut pasti ada yang menjadi akrab.

Selama di Jakarta, saya beberapa kali akrab dan menjadi sahabatan dengan berbagai karakter. Dan bahkan dibentuk sebuah geng (alay bangat ya). Selama di Jakarta saya mempunyai beberapa teman yang akrab meski sekarang jarang jalan bareng karena mempunyai kesibukan masing-masing.

1.Masih Ingat Gak Kalian Terhadap Keseruan Traveling Ketika di Bogor. Jika Lupa Saya Ceritakan Sejenak ya.

Memang tak jauh dari Ibu Kota dan tak mewah, hanya menggunakan KRL lalu dilanjutkan dengan menaiki angkot terus dilanjutkan jalan kaki sampai gempor. Yap, tujuannya kali ini adalah Kebun Raya Bogor. Hanya untuk menghabiskan waktu dan ngadem sejenak dari ganasnya Jakarta.

Kebun Raya Bogor Bersama Sahabat

Untuk cerita seru dan fhoto-fhoto traveling ketika di Kebun Raya Bogor, Bisa di baca Tak Perlu Jauh-Jauh, Yuk Traveling ke Bogor Bersama Sahabat Sejati !!! Bukan Sahabat Sehati yaa.

Sebenarnya bukan hanya sekali dua kali kita liburan ke Bogor. Atau kalian masih ingat gak nongkrong di sebuah kafe dengan tema ice cream yang berbentuk kucing atau yang lebih terkenal dengan cyrano cafe.

2. Keliling Indonesia Dalam Sehari Juga Pernah Kok! Taman Mini Indonesia Indah Saksinya

Kadang ketika keuangan sudah menipis tetapi pikiran terasa kalut. Kadang liburan singkat itu memang penting, seperti kala itu ketika kita mengelilingi Indonesia dalam sehari. Tak perlu uang banyak kok, hanya bermodalkan Bensin seharga Rp. 20.000,- dan tiket masuk serta parkir sudah bisa memuaskan hasrat traveling.

Traveling Bersama Sahabat
Traveling Bersama Sahabat – Taman Mini Indonesia

Sebenarnya kita ke Taman Mini hanya sekedar untuk menghabiskan waktu daripada lomba membusuk (tidur) di kosan. Memang sech juara tidur selalu berganti-ganti, tapi menghabiskan waktu liburan sejenak bisa bangat menambah wawasan serta mengisi udara segar juga.

3. Atau Gila-Gilaan di Pojok Jakarta, Makan Dengan Rasa yang Tak Enak di Hutan Mangrove Jakarta.

Pernah juga liburan di salah satu pojok Jakarta, hanya untuk mengisi fhoto di Instagram supaya sama seperti anak instgaram lainnya yang rutin mengapload fhoto mereka dengan berbagai destinasi yang dikunjungi. Memang untuk menuju kesana kita lebih memilih menggunaka Transjakarta.

Traveling Bersama Sahabat
Traveling Bersama Sahabat – Hutan Mangrove Jakarta

Bukannya dilanjutkan menaiki angkot atau gojek, tapi kita selalu memilih dengan berjalan kaki meski ujung-ujungnya kaki pegal-pegal. Tapi pasti yang dikangenkan adalah lomba jalan kakinya, atau ada dari kita si narsis yang ingin selalu menjadi objek setiap ada spot fhoto yang instagramble.

4. Sebagai Jomblo, Malam Minggu Selain Nongkrong dan ke Bioskop. Karaoke Juga Pernah Kita Jajal.

Malam minggu bagi jomblo itu seakan sebuah hinaan, apalagi bagi kamu yang teracuni dengan pikiran bahwa pacaran itu merupakan sebuah keharusan padahal tak ada gunanya juga pacaran. Bagi yang jomblo sebenarnya malam minggu itu tak perlu kelabu kok.

Traveling Bersama Sahabat
Traveling Bersama Sahabat – Karaoke

Sebagai jomblo, kita tak pernah kehabisan untuk mengisi malam minggu. Mulai dari nonton flim yang lagi hits di Bioskop, nongkrong di kafe dengan makanan yang unik serta instaramble sampai dengan karaoke. Joget-joget gak jelas, suara dengan pas-pasan. Sudah lah.

5. Pernah Juga Nego dan Sewa Angkot Untuk Menuju Cisoka, Destinasi yang Lagi Hits Kala Itu.

Memang saya selalu meracuni kalian untuk berpertualang, bahkan kalian sering iri melihat saya suka traveling keluar kota. Tapi peracayalah, bukan tak ingin mengajak kalian, hanya saja kalian terlalu sibuk untuk sekedar bertandang ke luar kota sahabat.

Traveling Bersama Sahabat
Traveling Bersama Sahabat – Danau Cisoka

Untuk kota-kota di Jabodetabek saya selalu berhasil meracuni kalian, misalanya ketika saya menjelaskan detail tentang danau cisoka yang lagi hits. Ya akhirnya berhasil juga ya racunnya. Untuk membaca detail perjalanan kita ada kok. Baca di Sungguh, Kamu Harus Datang ke Danau Dua Warna Cisoka di Tangerang.

Sebenarnya masih banyak bangat waktu kuhabiskan bersama kalian. Terimkasih sudah menjadi bagian dari hidupku, dan semoga kita akan selalu menjadi sahabat dan sukses dan dunia akhirat.

Nah! Jangan lupa koment dan share jika kamu mempunyai pengalaman traveling bersama sahabat kamu.

9 Replies to “Mengingat Sejenak Keseruan Traveling Bersama Sahabat”

  1. Wah senangnya kalau masih banyak waktu untuk traveling dengan teman-teman, iya betul sibuk sampai tak bisa menyisihkan uang untuk menabung biar bisa traveling dan gila-gilaan ala-ala hehe …

  2. Wah, liburan sama sahabat itu emang asyik banget dan selalu bikin kangen. Kangen gila-gilaan dan alay bareng….
    Sayangnya karena udah pada kerja jadi jarang maen lagi.

  3. Kok tiba2 aku kangen sahabat2ku ya.. Kebanyakan udah pd nikah, udh pada punya anak ๐Ÿ™
    Tinggal yg cowok2 yg masih sering main bareng

  4. Ngayap kan r mirip dengan kata โ€œngelayapโ€…siapa yang gak suka kelayapan hayooo…hehehehe
    Tema yang pas buat mempresentasikan hobi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IBX5A924A2977604