Cinta yang halal

Tuan! Dariku Gadis yang Pernah Ingin Kamu Halalkan

7,516 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Gadis yang Pernah Ingin Kamu Halalkan – Tuan, Bolehkah aku menyuarakan isi hatiku yang telah patah saat ini? Tidak hanya patah tuan, aku anggap ini rasa kesakitanku yang sangat hancur kuterima darimu tuan. Pernah kamu memikirkan apa akibat yang kamu lakukan tuan? Tahu kah kamu Tuan seberapa besar malu yang aku rasakan?

Aku tidak pernah menyesali pertemuan kita waktu itu. Aku tidak pernah juga menyesali telah menghabiskan waktu bersamamu kala itu. Aku juga tidak pernah menaruh dendam saat ini. Tuan, sebentar saja dengarkan ini, mungkin tidak hanya aku yang pernah seperti ini.

Tapi bagiku, ini mewakili suara gadis yang lemah diluar sana bahwa mungkin tuan lupa kalau mereka itu adalah perempuan yang dijaga oleh kedua orangtuanya tapi dalam sesaat kalian hancurkan perasaannya. Jangan pernah tanyakan sesakit apa yang kuderita saat ini, salahku saat itu yang belum mengenal hijrah, aku masih mudah termakan kata kata manis darimu yang katanya ingin menghalalkanku, namun itu seperti angin berlalu saja, tidak pernah tuan buktikan kata kata itu.

Hanya satu pintaku! Pergilah tuan tanpa harus kembali lagi.

Menunggu itu memang sakit, tapi ketika menunggu beserta janji akan mengahalalkan namun tidak kunjung terjadi itu jauh lebih parah sakitnya tuan. Pesanku padamu, cukup saja aku yang terakhir merasakan janji kosongmu itu. Biarkan aku melangkah untuk hijrah sembari menghapusmu dari ingatanku, Allah sengaja hadirkan luka ini melalui kehadiranmu agar aku selalu ingat kepada-Nya yang selama ini aku lupakan saat mengenalmu.

Setelah Berakhir Denganmu Tuan, Sekarang Gadis Ini Menanti Imam Ku Dalam Doa. Karena Dalam Doa  Lebih Bermakna Bagiku Daripada Harus Menjelaskannya.

Yakin saja bahwa doa doa itu mampu mendekatkan antara aku dan kamu. Aku masih terus menanti dan melangitkan namamu sampai saat ini. Bila saja aku rindu, aku selalu memohon padaNya agar hati ini terus bersabar,
jangan sampai menghantam batasan.

Gadis
Gadis yang ingin kamu halalkan via instagram.com @rickymotret

Tidak masalah bagiku menanti kehadiranmu dalam lantunan doa yang aku anggap lebih bermakna daripada aku harus menjelaskannya. Semoga saja ini akan menjadi kekuatanku untuk terus menantimu, memperjuangkanmu yang tidak pernah lelah aku lakukan.

Dengarkan aku, sampai saat ini kamu masih aku doakan.

Percayalah! Jika Dia Memang Memiliki Rasa Padamu. Dia Akan Datang Kepada Orang Tua Kamu. Datang Kepada Allah Melobi Hatimu.

Ketahuilah, bahwa Allah SWT menjadikan kamu sungguh indah, bahkan perumpamannya bak seperti perhiasan. Namun jangan sampai diperlihatkan kepada siapapun yang tidak memiliki hak atas kamu. Karena keindahan tadilah, lelaki diluar sana menjadikan dirimu sosok yang didambakan.

Ada yang berusaha mendekatimu ada yang berusaha ingin menikahimu bahkan tidak sedikit yang berusaha datang ingin memacarimu, berbagai bentuk niat datang kepadamu. Ukhti, Carilah seorang lelaki nantinya yang mampu menjaga pandangan atas godaan diluar sana.

Temukanlah sosok lelaki yang mampu istiqomah menjaga ibadahnya, karena untuk hal ibadah dia selalu setia menjaga, Insha Allah untuk menjaga kamu dia pasti akan demikian. Terimalah seorang lelaki yang selalu hormat dan patuh kepada ibunya, karena kepada seorang perempuan bernama ibu saja dia luar biasa kehormatannya bagaimana dengan kamunya nanti pasti dia tau cara menghormati seorang wanita.

Jangan sampai ada yang mengajakmu untuk berpacaran, karena itu adalah maksiat yang terus berjalan. Yakinlah jika seorang lelaki mempunyai rasa kepadamu, dia akan datang dan berusaha menemui kedua orangtuamu, dia juga akan selalu datang kepada Allah dalam setiap shalatnya, tidak lupa dia akan menyelipkan namamu dalam setiap doa doa terindahnya.

Ukhti,
Jaga dirimu diluar sana.
Jika inginkan lelaki yang baik maka jadikanlah dirimu juga baik.

Artikel ini merupakan salah satu kiriman dari salah satu yang like fansfage Pojok Hati. Jika butuh tempat untuk menenangkan hati dan masih ragu dengan jalan yang kamu pilih. Jangan lupa like dan follow Pojok Hati. Dan bagi yang ingin berkontibusi di blog ini silahkan hubungi saya.

19 Replies to “Tuan! Dariku Gadis yang Pernah Ingin Kamu Halalkan”

  1. Setiap malam aku titipkan Proposal hati kepa-NYA, aku tak pernah merayumu tapi merayu Pemilikmu.
    Semoga kita di segerakan bertemu Aamiin

  2. fotonya bikin baper….

    “Jika inginkan lelaki yang baik maka jadikanlah dirimu juga baik”.

    kalimat itu yang masih saya pegang juga sampe sekarang.. jodoh kita adalah cerminan diri kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IBX5A924A2977604