Aku Tak Pernah Berhenti Mendokanmu dan Doa Ku Selalu Menujumu

890 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Doa ku Selalu Menujumu – Assalamualaikum, Kamu. Ini pesan untuk kamu. Kamu yang sampai sekarang aku enggak tau siapa dan dimana, Tetapi keyakinanku kepada kamu terus aku tumbuhkan melalui doa doaku kepada-Nya.

Kamu yang suatu saat nanti menua bersamaku, kamu yang nanti akan melengkapi separuh agamaku. Kamu yang nanti menghapus lelahku dalam bekerja, kamu yang selalu aku doakan dalam taatku pada-Nya. Jika nanti kita bertemu, aku tidak akan lupa untuk bersyukur kepada-Nya.

Siapapun kamu yang nantinya menjadi pendamping hidupku. Aku yakin kamulah cerminan diriku yang telah dituliskan oleh Allah sebelum lahir kedunia ini. Perjuanganku untuk mendapatkanmu saat ini mungkin cukup luar biasa. Aku hanya bisa berdoa, meminta dan ikhtiar kepada-Nya. Temani aku meraih jannahNya, menciptakan keluarga yang selalu dekat kepada-Nya suatu saat nanti.

Teruntuk kamu yang akan menjadi penyempurna agamaku kelak, aku tak akan pernah berhenti mendokanmu seperti saat aku memperjuangkanmu dengan doa-doa ku

Kamu yang saat ini masih aku doakan, Doa Ku Selalu Menujumu Dan Tak Akan Pernah Berubah

Percaya atau tidak! Aku juga belum tahu sampai sekarang, entah sampai kapan doa ku selalu menujumu. Mungkin sampai bibir ini tak bisa berucap atau sampai hati ini lelah untuk mencimtaimu.

15 Replies to “Aku Tak Pernah Berhenti Mendokanmu dan Doa Ku Selalu Menujumu”

  1. Yakinlah pendamping hidup mu akan sekufu atau setara agamanya yg solih akan ketemu yang solih,Jangan harap jika ahlakmu jelek akan bertemu yang solih

  2. Doa yang sama untukmu yang kelak menjadi pendamping hidupku penyempurna agamaku imamku temanku dalam suka dandukaku

    hehe … mengimbangi artikel saja

  3. Ini artikel pas dengan keadaan saya yang sedang memperjuangkan seseorang untuk menjemputnya
    semoga Allah mempermudahnya
    aamiin

  4. semangat untuk kita semua yang sedang memperjuangkan seseorang,,
    semoga siapa yg kita perjuangkan ini adalah jodoh yang sudah ditentukan oleh allah SWT.. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IBX5A924A2977604