Dilan! Sampai Kapan Kamu Hanya Terus Merindukan Tanpa Tahu Kapan Akan Menghalalkan

Rindu Itu Berat

604 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Minggu ini mungkin akan menjadi minggu yang banyak membahas tentang Dilan, sebuah flim yang sedang tayang di Bioskop dan sudah menjadi tontonan wajib anak muda. Bahkan di media sosial facebook, twiter dan instagram berbagai status tentang kata-kata romantis Dilan sudah menjadi viral.

Nah, berikut beberapa yang menarik menurut ngayap.com yang dikutip dari berbagai media sosial.

Milea, Sampai Kapan Kamu Hanya Terus Dirindukan Tanpa Tahu Kapan Akan Dihalalkan by Budy S

Assalamualaikum, Bagaimana tentang rindumu pada millea? Tingginya puncak gunung apakah setingi itu rasa rindumu pada milea? Mungkin hanya kamu saja yang tau dengan hatimu. Dilan, Bolehkah aku membahas soal Rindu padamu?

Kata rindu darimu kini mewabah, bukan hanya Milea yang merasakan tapi juga milea milea yang lainnyaa juga. Kamu begitu romantis0, aku akui sisi romantismu itu sudah sangat dalam, Tetapi, Rasa rindu saja sepertinya tidak cukup, jika kamu hanya mampu merindu.

Beri kejelasan, Adakah Rindu itu terbungkus dalam balutan Doa?  Disaat kamu merindukan wanita pilihanmu milea yang begitu cantik, adakah kamu melibatkan Dia sang pemilik hati ini? Jangan terus bilang Rindu kepadanya, Berhenti. Kasian milea , sampai kapan begitu, Kalau kamu tau siapa tuhan nya Milea yaitu Allah SWT, mintalah kepadaNya untuk di persatukan lalu dihalalkan.

Bellamaulidaaaa, Lebih Mengkritisi Tentang Milea, Dilannya Jadi Alim Bangat Ini Mah.

Jika saatnya tiba. sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, aku dan kamu akan menjadi kita” – Dilan1990

Hi!, Kamu Milea ya? Aku harap kamu bisa menutup aurat karena aku gak mau banyak laki-laki lain yang terpikat. Aku hanya ingin kamu taat via instagram @Beallamaulidaaa

Yang Ingin Tahu Rasanya di Gombalin Tapi Gak Di Nikahin. Buruan Dah Nonton Dilan

Mungkin Klo Begini Dilannya , Milea Akan Langsung di Ajak Nikah. Tanpa Pacaran Langsung Khitbah

Sebenarnya masih banyak bangat yang manarik di dunia twitter dan instagram tentang dilan. Ada yang bikin meringis dan ada juga yang bikin ketawa-ketawa sendiri. Hayo sudah nonton dilan belum?

11 thoughts on “Dilan! Sampai Kapan Kamu Hanya Terus Merindukan Tanpa Tahu Kapan Akan Menghalalkan

  1. Jangan blogwalking, efek nya berat..
    Biar aq saja..
    Kamu ga akan kuat nerima koment yg di balas telat..

    Gitu kali ya kang versi blogger 😀 😀

  2. Menikah muda malah bikin khawatir, kecuali sudah siap lahir batin hahha..mesti nonton ga ya nih film Dilan? Cocok ga kalo emak2 yang jadi penontonnya? Hehehehe 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *