Semoga Doa Ku dan Doa Mu Bersua dan Meyatu Dalam Lindungan Allah

Doa Ku dan Doa Mu

63 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Doa Ku dan Doa Mu – Bagaimana cerita doamu hari ini? Masih adakah namaku dalam bagian doa doamu?. Kamu jangan takut, namamu masih tetap bertahan menempati ruang hatiku yang telah terisolasi terisi dengan nama mu nama mu dan namamu. Aku tak punya kuasa untuk harapku yang besar ini. Jika kita memang ditakdirkan bersama aku yakin kepada Allah itu semua pasti atas doaku dan doamu bertemu lalu menyatu.

Tetapi jika tidak, maka bersabarlah hingga Allah memilih yang terbaik diantara kita. Sejauh ini hatiku masih terpaut untukmu saja, biarkan saja namamu bertebaran di langit karena inginku, sekalipun belum dipertemukan saat ini tidak mengapa yang pasti doa ini takkan pernah terputus.

Percayalah! Hanya Kamu dan Namamu yang Selalu Kuperbincangkan Dengan Rabbku.

Aku ingin bercerita kepada Allah didalam doaku yang selalu kusampaikan tentang apa yang membuatku gundah.  Apa yang bisa kulakukan lagi?. Tidak ada yang mampu mengetahui isi hatiku selain Dia sang pemilik hati ini. Kamu yang tidak pernah tau ada aku yang selalu melangitkan namamu ntah berapa banyak doa yang kupinta. Aku tidak berharap kau tau hanya saja aku senang bisa memilih namamu yang selalu kusemogakan.

Ketika aku memilihmu didalam doaku berarti aku ingin hidup bahkan menua bersamamu hingga ajal memisahkan dan bersama kembali di akhirat bersama orang yang kucintai yaitu kamu

Meskipun aku tidak tau siapa yang kau doakan didalam doamu tetapi kuanggap ini sebagai usaha untuk merayu kepada sang pemilik hati, jika benar kau yang akan melengkapi hidupku maka Dia pasti menggerakkan hatiku dan hatimu bersatu. Jika tidak, biarlah semua kuserahkan kembali kepada-Nya.

Karena Aku Yakin! Akan Tiba Saatnya Kita Jalan Berdua, Sedih dan Bahagia Pun Berdua. Itu Lah Doa Ku dan Doa Mu yang di Langitkan!

Akan ada saatnya kamu akan pergi berdua, jalan berdua, makan sepiring berdua, menonton berdua, sedih-bahagia berdua, hingga menikmati senja yang merah saga juga berdua. Dengannya yang akan menjadi teman hidupmu selamanya.

Karena itu, pastikan bahwa dia yang akan menjadi teman hidupmu nanti adalah dia yang mau menerima bagaimana kamu, bagaimana keluargamu, bagaimana pekerjaanmu, bagaimana kebiasaanmu, bagaimana mimpi dan cita-citamu ke depannya. Dan yang paling penting pastikan dia siap berjuang bersama denganmu dari titik nol hingga titik tempat kamu bisa mengangkasa berdua. Dengan helikopter bernama rumah tangga.

11 thoughts on “Semoga Doa Ku dan Doa Mu Bersua dan Meyatu Dalam Lindungan Allah

  1. siapa,siapa,siapa jodohku..
    haha,mas idris paling bisa bikin baper..
    jago bgt kalimatnya itu..
    😀
    ya,ya, semoga bisa berjodoh dengan dia yg slalu ku sebut dlm doa ..

  2. Semoga cepet ketemu ya mas bro
    kalo belum pun mungkin Allah sedang menyiapkan yang terbaik

    ini nasehat untuk saya sendiri juga hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *