Mengangumi Membuatku Mengerti Arti dari Sebuah Kecewa

Arti dari Sebuah Kecewa

858 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Arti Dari Sebuah Kecewa – Kamu yang pernah aku kagumi, dengarkan aku yang tak penting ini. Aku menyalahkan diriku sendiri disaat waktu yang pernah terlewati habis untuk hal yang tak pasti. Sebab, rasa kagumku yang berlebihan menjadikan kekecawaan yang begitu sangat memalukan dihadapan Tuhanku.

Aku pernah diam-diam menaruh rasa kepadamu, melupakan Dia yang semestinya aku dahulukan dari apapun. Aku pernah diam-diam mendoakanmu, melupakan kedua orang tuaku yang seharusnya aku utamakan dihidupku. Aku pernah diam diam mengagumimu, menjadikanmu sebagai sosok yang aku impikan untuk hidup bersamaku, namun kekecewaan kini menghampiriku.

Berhenti Mengingatkanmu Membuatku Menegerti Arti Dari Sebuah Kecewa

Aku berhenti untuk semua tentangmu. Memberikan perhatian yang dulu pernah ada, tersadar bagiku itu sebagai kebodohan yang tak pantas aku lakukan, Allah lebih perhatian kepadaku lewat rasa kecewa ini, karena ternyata berharap kepada manusia itu lebih menyakitkan.

Kini,, Tidak lagi kau temukan aku yang kemarin pernah perhatian lebih kepadamu lalu menghantarkanku pada dosa. Allah memberikan rasa kecewa ini agar aku menyimpulkan bahwa mengagumimu yang menurutku baik belum tentu baik menurut-Nya.

Mengagumimu diam-diam semakin membuatku sakit, karena takkan pernah kau sadari tentang keberadaanku selama ini, tak mengapa aku hentikan semua perasaan ini karena aku yakin Allah nantinya akan mendatangkan yang jauh lebih baik darimu jika aku mampu bersabar dalam taat.

10 thoughts on “Mengangumi Membuatku Mengerti Arti dari Sebuah Kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *