Menelisik Sejenak Sizuka Meow Meow, Blog Nan Epik dari Bima

Sizuka Meow Meow

156 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Sizuka Meow Meow – Entah kenapa jari tangan gue langsung chat si Nia Tanaya malam ini, dan langsung mengajak kerja sama untuk saling review blog masing-masing. Sebenarnya gue mengetahui blog ini lewat salah satu komentar blog di Mysatnite.com.

Nah, setiap postingan di blog dengan tagline your story is our story hampir selalu ada gadis manis dari Bima ini, hingga akhirnya saya mengunjungi blognya tersebut dan beberapa kali meninggalkan komentar meski gue sendiri termasuk orang yang jarang komentar karena setiap gue komentar di blog orang banyak yang tidak komentar balik.

Tapi berbeda dengan sizuka Meow-Meow ini, dia hadir untuk komentar balik.

Yuk Kenalan Sejenak Dengan Sizuka Meow Meow, Biar Lebih Akrab.

Blog yang beralamat di nianditha.blogspot.co.id membahas berbagai topik, dari menunya dapat dilihat ada menu jalan-jalan, life dan tips. Nah, setiap kanal juga masih mempunyai topik masing-masing, sebut saja di kanal life ada sub menu yaitu love story, romance, sajak dan Beauty.

Blog yang mengusung tagline Traveling, Kuliner, Romance, Hobby, Tips dan Beauty mempunyai tampilan yang sederhana tetapi masih enak di pandang. Dan mungkin dari segi template tidak jauh beda dari blog MySatnite.

Artikel-Artikelnya Juga Sangat Menarik, Meski Judulnya Sangat Sederhana. Itu Mungkin Ciri Khasnya.

Mungkin gue yang terlalu sering menulis di media hipwee sehingga gue lebih suka judul yang panjang. Nah, blog ini mempunyai judul yang sederhana tetapi tulisannya di tata dengan apik dan isinya juga sangat lengkap, meski memang dari segi judul kurang “menjual”.

Mungkin dia menerapkan prinsip, apa adanya saja dan tak perlu gaya tulisan hiperbola seperti blog ngayap.com

Memang awal-awal judul tulisannya kurang menarik, tetapi sekarang judulnya sudah mampu membuat gue ingin membaca lebih lanjut karena menurut gue, jika judulnya di kemas secara apik akan menambah minat pembaca untuk mengetahui isisnya lebih dalam, tapi jangan sampai ya judul tidak sesuia dengan isi.

Ini Dia Artikel yang Paling Menarik dan Mneginspirasi di Blog Sizuka Meow-Meow Menurut Gue.

Setelah gue sering berkunjung ke blog ini meski kadang tidak meninggalkan komentar adalah ketika mimin membahas tentang perjuangan seorang ibu yang sekaligus sebagai artis ternama negeri Jiran dengan bangga menceritakan kisah hidupnya membahas tentang anaknya yang autisme.

Nah, disana dibahas secara lengkap tentang autisme dan perjuangan seorang ibu untuk kedua anak kembarnya yang autis. Untuk artikelnya kamu bisa baca di Azil dan Azal si kembar berwajah tampan yang mengidap Autisme. Untuk mengetahui lebih banyak tentang blognya, kamu bisa langsung meluncur ya kesana dan jangan lupa bertutur sapa dengan miminnya.

17 thoughts on “Menelisik Sejenak Sizuka Meow Meow, Blog Nan Epik dari Bima

  1. Tak kenal maka tak syang
    Saya udh kenal tp gk di sayang
    Bukan terinspirasi mas idris
    Mungkin si mbak nia ngfans sma MySatnite hihihi
    Dia komen d blog saya cuma untuk mencari typo saya aja
    Tiap komen gt kan
    Tp gpp, lumayan kan jd tau klo dia baca tulisan saya smpe habis.

  2. hahaha.. nice review mas Id,, ini
    untuk judul sy pinginnya yang singkat tapi bisa menggambarkan semua isinya, tp next pingin nyoba ah bikin judul panjang2 kayak ngayap 🙂
    di tunggu review saya selanjutnya hohoh..

    eh tapi kenapa banyak typo nah?

  3. Memang sih blog sekarang banyak sekali yang klikbait, cuma memancing klik aja.

    namun belakangan saya malah suka baca-baca blog yang ditulis dengan “gembira”, mengalir apa adanya. Blog yang ditulis karena memang dia suka menulis, karena memang ingin berbagi cerita dan pengalaman. Jadi tidak cuma sekadar mengingingkan penghasilan dari aktivitas ngeblog.

    salam hangat dari kami. 😀

    1. Sebenarnya tujuan utama blog untuk berbagi saja dan untuk menghilangkan stress,, klo masalah klikbait memang tergantung isi kontennya juga. Asal jangan sampai menipu saja dengan judul yang bombastis

  4. Asik banget saling review. Jaman now jarang saya nemuin artikel saling mereview kayak gini. udah pada asik dgn review berbayar. hehehe…

  5. Mantap nih saling review. Bisa makin akrab sesama blogger 🙂
    sama sih,suka banget sama tulisannya tentang azal dan azil yg autis itu. Jadi langsung stalking ig ibunya abis baca artikel mbak nia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *