Bhakti Alam Pasuruan, Destinasi Epik yang Instgramble di Tanah Santri

Bhakti Alam Pasuruan

44 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Bhakti Alam Pasuruan, sebuah agrowisata yang bisa menjadi surga wisata bagi pecinta fhoto khususnya yang tinggal di Jawa Timur. Bhakti Alam merupakan agrowisata yang menyajikan keindahan alam dengan kebun buah, bunga-bunga dan tanaman yang luas.

Bhakti Alam di bangun diatas tanah seluas 300 ha dengan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari fasilitas pemandangan yang menawan berupa taman bunga, taman air, taman buah-buahan yang semuanya bisa kamu jadikan sebagai objek fhoto yang sangat isntagramble.

Selain itu, Bhakti Alam juga menawarkan restoran yang ciamik dengan berbagai jenis makanan khas Jawa Timur dan makanan modern juga. Tak perlu khawatir, jika kamu ingin berlama-lama menikmatinya kamu bisa menyewa penginapan karena disini juga sudah dilengkapi dengan penginapan.

Mudah di Jangkau, Ini Dia Lokasi Agrowisata Alam Pasuruan yang Tersohor Itu.

Kawasan wisata Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan sendiri terletak di Desa Ngembal, Kecamatan Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan ini memiliki beragam wahana yang dapat anda nikmati bersama dengan seluruh keluarga maupun teman teman anda.
Selain itu kawasan wisata  Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan juga mudah untuk diakses, bila dari arah Surabaya dipertigaan Purwosari, anda dapat mengambil arah Probolinggo taua ke arah belok kiri, jika dari arah Malang, anda ambil ke arah kanan, dari pertigaan Puwosari, mengikuti jalan dan sekitar 500 meter terdapat pertigaan dengan tanda Bhakti Alam, ambillah jalan ke kanan, kemudian ikuti jalan agar sampai ke Bhakti alam.

Harga dan Tiket Masuk Juga Sangat Bersahabat Dengan Dompet, Tenang Saja Gak Membuat Kere Kok!

Tiket Masuk Selasa-Jumat Rp. 40.000,-

Tiket Masuk Sabtu-Minggu Rp. 45.000

Jam Buka, Selasa – Minggu Jam 08.00 s/d 15.00 (Sumber : ayodolan)

7 thoughts on “Bhakti Alam Pasuruan, Destinasi Epik yang Instgramble di Tanah Santri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *