Tuhan! Jika Dia Jodohku Pertemukanlah di Waktu yang Tepat

Menikah Itu Murah

2,359 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Aurora cinta purnama, aku sudah berusaha mengiklaskanmu, tapi pada akhirnya memang masih kamu sosok yang aku yakini menjadi jodohku nanti. Ya, aku masih berharap kamu yang menjadi pasanganku kelak. Meski, aku tak tahu pasti di mana keberadaanmu dan seperti apa dirimu saat ini.

Sudah bertahun-tahun lamanya, kita tidak berjumpa. Tapi sungguh, dalam hatiku masih yakin, jika hanya kamulah jodohku. Ketika mulut, hati, dan otakku berkata tentang jodoh dan pernikahan. Keyakinanku padamu tak pernah pudar, fatwa hatiku masih tetap sama seperti yang dulu.

Aku hanya menghapus kamu dari opsi yang aku perjuangkan, jika ternyata aku tahu kamu sudah menikah atau menolak pinanganku. Jika itu terjadi, bagiku semua urusanku tentangmu sudah selesai. Tapi bagaimana, jika semuanya belum terjadi?

Tapi bagaimana? Jika kamu pun ternyata juga yakin padaku, dan kamu masih menyimpan keyakinan itu sampai sekarang. Meski kita sudah berkomitmen dari dulu untuk tidak saling menunggu, aku tak pernah sama sekali menghapus harapanku,

Bahkan aku sering berdoa kepada Allah, kalau memang kamu adalah jodohku pertemukanlah pada saat yang tepat untuk bersatu.

Maka boleh dan wajarlah jika kini aku sangat berharap kepada Allah agar kita bisa dipertemukan, agar aku bisa mempertanyakan padamu, agar aku bisa memperjuangkan keyakinan dalam hatiku hingga akhirnya aku benar-benar bisa memniangmu. Atau kisah kita akan berakhir dengan cara aku mengiklaskan.

17 thoughts on “Tuhan! Jika Dia Jodohku Pertemukanlah di Waktu yang Tepat

  1. Cinta adalah keyakinan dan harapan.

    tiba-tiba saja saya teringat sepenggal lirik lagu Iwan Fals.

    kalau kita saling percaya
    tak perlu nada
    tak perlu irama
    berjalanlah hanya dengan diam

  2. wah.. saya pernah mengalami pengalam pahit nih soal percintaan..
    so sampai saat ini masih kurang respect sama yg namax cinta..
    just go on… biar ngalir aja lah..

  3. Ya emg gitu sih, emg kadang susah untuk mengikhlaskannya.. Tp gmn dong, diterusin justru bikin sakit.. Jd yaudahlah pasrah.. Loh kok curhat, haha
    Baca tulisan ini jd keinget lg kan πŸ™

  4. mas misi mau korek typo mas,,
    -agar aku bisa memperjuangkan keyakinan dalam hatiku hingga akhirnya aku benar-benar bisa memniangmu.

    Aamiin, jgn lupa tahajud..

  5. Hanya lewat barisan doa aku mencintaimu
    Aku berharap kau disna pun menyebut namaku dlam setiap doa dan sujudmu
    Tapi jika suatu saat nanti kau telah menentukan pilihan dn itu bukan aku
    Tenang, aku iklas.
    Allah selalu punya rencana terbaik untuk kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *