Menunggumu! Kini Membuat Hatiku Terpernjara Karena Memberiku Ketidakpastian Menghalalkanmu

18 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Jangan membebaniku seperti ini.  Ini bukanlah perkara mudah, namun sangat menyiksa. Kau taruh pesan indah dihidupku namun tanpa ketidakpastian kau bungkam hatiku. Siapa bilang menunggu itu menyebalkan, kalau saja menunggu hal yang pasti tidak mengapa akan kutunggu dan bertahan hanya saja menunggumu tanpa kejelasan ini membuat hatiku terpenjara dan bertanya tanya kapan segera menghalalkanku.

Maafkan aku jika dalam pencarian ini tidak mampu menyambut kedatanganmu karena mungkin itu sudah tiada dan tidak akan pernah ada, aku yang kau biarkan begini akan terus kusimpan dalam ingatanku siapa sebenarnya pelaku patah hatiku yaitu dirimu.

Biarkanlah Allah yang memberi keadilan untuk hatiku yang terlalu gampang percaya hingga akhirnya terluka. Izinkan aku pergi untuk mengobati perihnya luka hati yang kurasakan, mungkin disaat aku bertemu kembali denganmu dikemudian hari kau akan melihatku tersenyum pertanda bahwa hatiku yang terluka kini telah dijaga oleh seseorang yang mengerti bagaimana cara menjaga hatiku.

Pesanku padamu semoga aku korban terakhirmu!

Memang Kamu Menjadi Masa Lalu Terindah di Hatiku, Tapi Maaf Sekarang Kau Telah Kumakamkan.

Kemarin memang terasa indah, ,mata dan hatiku telah tertutup. Dengan kehadiran dirimu yang kurasa adalah segalanya. Bahkan tak mampu kupejamkan kedua mataku dikala malam datang sebelum mendengar suaramu untuk menemani malam malamku.

Tidak berhenti disitu, keseharianku terlalu bergantung kepada kamu masa laluku. Tapi ingat! Itu dulu dan saat itu! Kini aku ingin menyampaikan penyesalan yang teramat dalam untuk diriku. Sampai akupun malu dihadapan Allah SWT.
biarkan aku menghapusmu didalam dihidupku, jangan pernah datang kembali. Karena aku telah berjuang mengubur masa lalu yang penuh dosa bersamamu. Dirimu yang kini kutinggalkan, kuanggap telah mati serta aku makamkan didalam hatiku serta ingatanku!

Pesanku padamu masa laluku!  Biarkan aku berjalan dengan caraku mendekatkan diri kepada Allah SWT itu lebih menenangkan hidupku daripada aku harus menanggung beban dosa diakhirat nanti karena mempertahankanmu yang belum halal untukku!

Terimakasih kepadamu masa laluku karena dirimulah sekarang aku berubah untuk menjadi lebih baik atas niatku meninggalkanmu dan semua kenangan bersamamu! Teruntuk masa laluku,  Jangan pernah datang kembali!

2 thoughts on “Menunggumu! Kini Membuat Hatiku Terpernjara Karena Memberiku Ketidakpastian Menghalalkanmu

Comments are closed.