Kata Dilan Rindu Itu Berat! Namun, Bagiku Rindu Itu Hebat

Rindu Itu Berat

46 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Sudahlah,  Percaya atau tidak membahas soal R I N DU tidak akan pernah ada habisnya. Dilan boleh mengatakan rindu itu berat tapi kataku rindu itu hebat.  kenapa?. Karena didalam rasa rindu terdapat sumber kekuatan bagi yang merasakan untuk senantiasa istiqomah bersabar dalam menahannya.

Tapi ingat, rasa rindu yang paling hebat haruslah kita miliki untuk bertemu dengan Allah SWT dan Rasulullah SAW. Inshaa Allah. Terkadang diri ini merindukan kehadiran seseorang yang gak tau siapa [Curhatan J O M B L O], namun sampaikanlah rasa rindu yang merupakan anugerah dari Allah SWT dengan berdoa kepadaNya karena itu semua berasal dari Dia.

Rindu ini seperti bulir air hujan, tak terhitung juga dan tak bisa dipertanyakan jua

Terimakasih Rindu, kau datang tanpa diundang dan tidak ada yang mampu mengalahkan kehebatanmu sekalipun dia yang kurindukan membawaku pada pertemuan yang enggak tau dimana dan kapan. Doa doaku akan terus kuhantarkan kepada Nya sebagai rasa rindu yang hebat ini ingin segera dipertemukan!  Tunggu saja semua atas izin -Nya.

Tentang Rindu! Tak Sepantasnya Aku Merindukanmu yang Belum Halal Untukku.

Apa yang kulakukan selama ini ternyata penuh kesalahan. Bagian dari kesalahan itu berupa rasa rindu. Aku telah membuat rasa rindu itu menjadi ada dan sekarang terus mengiringi setiap pikiranku. Tidak sepantasnya aku rindu kepada orang yang belum halal untukku, salahku menempatkan perasaan rindu ini,  Sementara Rasulullah SAW sejak ribuan tahun lalu rindu kepada aku sebagai ummatnya.

Akan ada waktunya, dimana pencarianku menjadi kenyataan, dan hujan menjadi saksi dimana kamu telah jatuh ke hatiku

Begitupun Allah SWT, Dia rindu kepada hambanya untuk berdoa dan memanjatkan doa di sepertiga malam, tapi apa? Aku melupakan semua itu! Semoga ini menjadi pelajaran untuk hidupku, agar aku lebih merindukan Allah SWT dan Rasulullah SAW dibandingkan makhluknya yang selalu memberikan rasa kecewa.

5 thoughts on “Kata Dilan Rindu Itu Berat! Namun, Bagiku Rindu Itu Hebat

  1. hah Rindu.. kenapa kau begitu menyiksaku
    secangkir teh manis saja tak mampu meredammu
    Rndu, kau hadir dalam relung hati yg sedang patah
    kau hadir saat waktu tak tepat
    Rindu, sekarang aku merakanmu
    namun apa obat untuk menghilangkanmu
    Rindu, aku harap kau segera pergi, seperti gerimis yang berganti pelangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *