Single! Mugkin Cara Allah Menjauhkanmu Dari Cinta yang Salah dan Kemaksiatan

Jodoh Datang di saat yang tepat

31 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Jika saat ini kamu masih berstatus single dan jomblo, tak usah sedih dan merasa orang yang paling hina karena sesungguhnya single dan jomblo bukanlah suatu dosa dan juga  bukan suatua aib. Hanya saja kamu memang lebih memilih untuk single demi mendapatkan orang yang paling tepat.

Mungkin dengan single, Allah menjauhkan dari cinta yang salah dan kemaksiatan karena kamu tidak menyakiti atau mengambil hak dengan orang yang bukan pasangan kamu. Jadi jangan kamu mengeluhkan tentang perasaan kamu. Nikmati saja kesendirianmu, karena masa sendirimu sebenarnya adalah waktu yang diberi Allah untuk senantiasa memperbaiki diri.

Kamu Terhindar dari yang Namanya Menyakiti dan Disakiti oleh Kekasih yang Belum Halal.

Mungkin kamu berbifikir bahwa mereka yang menjalani hubungan dengan cara pacaran selalu merasa bahagia dan kehidupannya jauh lebih berwarna, tapi percayalah kehidupan mereka tidak sebahagia itu. Ada kalanya pertengkaran menyelimuti hubungan mereka dan megakibatkan saling menyakiti dan yang paling parah lagi saling mencemooh.

Jadi kamu cukup bersyukur, karena kamu tidak akan mengalami hal-hal yang dialami mereka. Tak ada kata untuk menyakiti ataupun tersakiti karena kamu dengan sadar telah memilih single sebelum menjadi kekasih yang halal untk jodohmu.

Dengan Single, Anggap Saja Allah Sedang Mengistirahatkan Kamu Dengan Cinta yang Salah dan Kemaksiatan.

Memang jodoh itu sangat misterius. Bahkan banyak kasus yang sangat tragis tentang mereka yang menjaga jodoh orang lain. Sudah pacaran bertahun-tahun dan menghabiskan biaya pacaran yang cukup menguras kantong, eh ternyata di pelaminan bersanding dengan orang lain.

Nah, daripada kamu akan mengalami hal yang demikian. Mending kamu single saja sambil mencari atau menanti dan tentunya tetap memperbaiki diri supaya jodoh yang datang baik juga. Dan tetap bedoa supaya tetap sabar dalam penantian dan pencarian jodoh. Semoga lekas dapat jodoh.

Dengan Single, Kamu Bisa Memanghabiskan Waktu yang Lebih Banyak Bersama Keluarga dan Sahabat-Sahabat

Ketika pacaran itu, hampir setiap saat menghabiskan waktu bersama. Jika mereka sedang kerja dan beraktifitas dengan sangat padat, tentu weekend menjadi tempat pacaran yang sangat ditunggu. Bahkan hampir setiap weekend menghabiskan waktu bersama kekasih sehingga lupa bersosialisasi bersama sahabat dan temannya. Bahkan yang lebih parah lagi, lupa punya teman dan keluarga karena sakin sibuknya.

Nah, bagi kamu yang single. Kamu  bisa menghabiskan waktu sepanjang masa bersama keluarga dan sahabat-sahabat kamu. Kamu bisa lebih dekat lagi, kamu bisa traveling bersama atau mungkin juga kamu akan bersosialisasi dengan teman-teman sahabat kamu yang akan menambah ruang lingkup pertemananmu.

Dengan Single, Kamu Bisa Mengikuti Berbagai Aktivitas Sosial yang Bisa Membuatmu Lebih Bermanfaat.

Memang dengan pacaran juga kamu bisa melakukan aktivitas sosial, tapi kadang-kadang pacaran lebih asyik daripada melakukan hal-hal tersebut. Kamu bisa menonton bersama pacar kamu, kamu bisa jalan-jalan bersama pacar kamu atau apapun itu yang bisa kalian lakukan berdua dan tidak ingin di ganggu orang lain.

Nah, bagi kamu yang single. Peluang untuk melakukan kegiatan sosial jauh lebih banyak. Kamu bisa menjadi volenter di berbagai acara sosial. Mengikuti berbagai seminar atau bahkan melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi orang banyak dan bertemu dengan orang banyak juga.

Nah, bagiamana? Masih malu jika kamu seorang single? Masih merasa jika jomblo itu gak bahagia? Aduh, coba pikir ulang lagi ya

Karena dengan pacaran jodoh tidak akan mendekat dan single jodoh juga tidak akan menjauh.

10 thoughts on “Single! Mugkin Cara Allah Menjauhkanmu Dari Cinta yang Salah dan Kemaksiatan

  1. cukuplah mencintai seseorang dengan diam , tetapi meski diam , setiap doa dan munajat kita agar Allah memelihara kita berdua dalam satu ikatan yang mulia yang suci tanpa bumbu nafsu dan segala macam pengaruh dunia, karena kita mencintainya dengan sepenuh hati dan ingin bersamanya di dunia dan di surga kelak

  2. Saya setuju dengan tulisan ini, apalagi saya juga pernah mengalami masa pacaran yang cukup lama. bahkan teman saya ada juga yang pacaran 8 tahun eh gak jadi merid.

    Sendiri itu indah untuk menambah ibadah dan berdoa semoga jodoh sudah dekat plus jangan lupa sambil tanya sana sini kira kira siapa yang belum menikah. kalau cocok ya mari ke KUA. betul tidak?

    Sedikit koreksi, paragraf kedua ada kata nikmari mungkin maksudnya nikmati.

  3. Tetap berprasangka baik pada-Nya, single juga asyik kok
    Anggap saja masih terus dalam sama-sama saling mencari jalan sambil menunggu rencana Allah untuk dipertemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *