Sebelum Lelakimu Mengakuimu Mengucap Akad, Cintanya Hanya Bulsyt Belaka

17 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Cinta Palsu Sebelum Menikah – Berbicara masa muda, memang siapa saja boleh merasa bahwa masa mudanya memang bahagia. Apalagi ketika mulai mengenal cinta, mulai dari cinta pertama sampai akhirnya menemukan cinta sejatinya dengan bukti sudah terpatri di dalam sanubari masing-masing sebagai kekasih halal.

Tapi sebelum memutuskan untuk menikah, sangat banyak muda-mudi yang melakukan yang namanya pacaran. Hampir semua orang melakukaknnya kecuali bagi mereka yang menganut sistem jomblo sampai halal. Awalnya juga gue melakukan yang namanya pacaran meski sekarang gue memutuskan untuk tidak pacaran. Karena gue sadar pacaran itu sama dengan menjada jodoh orang lain dan bisa juga membawa petaka serta terjerumus dosa.

Pacaran Itu Memang Sangat Menyenangkan, Tapi Bisa Membuat Dirimu Tak Berharga Bahkan Menjadi Nista.

Pacaran itu memang sangat menyenangkan, bisa berjalan berdua, makan sepiring berdua, menonton berdua atau bahkan masuk kamar berdua. Faktanya sangat banyak orang yang pacaran melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan bersama, dan bisa juga berujung kepada kehamilan diluar nikah (seram ya).

Karena jodoh tidak akan mendekat dengan pacaran dan tidak akan menjauh karena jomblo

Saya tidak benci dengan orang yang pacaran karena itu merupakan hak mereka, saya juga tidak benci dengan orang yang hamil diluar nikah karena yang menanggung aib juga mereka sendiri. Tapi coba berfikir, jika sampai kamu melakukan hal-hal yang diluar nalar, ada ribuan air mata yang akan menetes atas kemalangan kamu, jadi jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan dirimu.

Mulut Lelaki Memang Manis, Romantis dan Bahkan Bisa Mengandung Racun Bulsyit Jika Itu Berbicara Cinta.

Wanita mana yang tidak suka di kasih seikat bunga mawar di hari palentine, wanita mana yang tidak suka dimanjakan dengan kata-kata romantis dan wanita mana yang tidak suka selalu diperhatikan. Hampir semua wanita menyukainya, tetapi ada yang memilih menerima semua perlakuan tersebut setelah terikat dengan kata sah dan halal.

Percayalah, jika kamu belum diakui di hadapan Allah, Walimu, Penghulu dan Saksi. Cinta Lelakimu bisa jadi hanya sebuah bulsyit belaka

Memang seikat bunga, segenggam coklat masih menjadi salah satu cara untuk memikat wanita, apalagi lelaki yang mempunyai harta yang berlimpah, tentu tak sulit untuk menaklukkan wanita yang ingin dipacarain dengan bermodalkan harta. Apalagi ditunjang dengan wajah yang rupawan kaya oppa-oppa korea, tentu wanitanya pun sangat mudah takluk.

Bila Lelakimu Belum Berani Mendatangi Ayahmu, Maka Cinta Tulus dan Janji Setia Masih Perlu Dipertanyakan.

Percayalah, setiap lelaki pasti akan melakukan semua yang di inginkan wanitanya jika dia benar-benar sayang. Bahkan kadang jika itu bisa merugikan dirinya sendiri. Karena sejatinya lelaki memang harus bertanggung jawab atas semua yang dia lakukan dan ucapkan.

Sebelum lelakimu meminta restu ayahmu untuk menjagamu, percayalah cinta sejatinya belum benar-benar sejati

Bila lelakimu masih sering mengucapkan, aku akan sayang dan setia selamanya kepada kamu sayang, jangan ada keraguan dihatimu karena kamu lah satu-satunya yang teukir indah di dalam hati ini. Siang dan malamku hanya selalu teringan dan memikirkan kamu. Atau apapun kata-kata yang manis yang keluar dari lelakimu, bisa jadi itu hanya sebuah cara untuk kamu tetap berada dipelukannya meski tak ada ikatan.

Lindungi Hatimu Dari Bualan Laki-Laki Yang Hanya Ingin Bersenang-Senang, Karena Kamu Terlalu Berharga Bila Hanya Dibeli Dengan Kata “I Love U”

Lindungilah hatimu dari bualan laki-laki yang hanya ingin bersenang-senang, karena kamu terlalu berharga bila hanya dibeli dengan kata “I love u”. Jadi pastikan kamu tangguh menjaga hati dan harga dirimu sebagai muslimah, sebab dirimu sangatlah mulia dengan segala keindahan.

Karena dirimu lebih berharga dari kata-kata ” Aku Sayang Kamu”

Jangan sampai kamu menyerahkan dirimu dengan sebuah rayuan dan gombalan nista. Apalagi hanya demi sebuah bukti cinta. Memang sangat banyak lelaki yang menginginkan bukti cinta dengan cara bercinta, bahkan ada juga yang wanita yang menjadi korbannya.

7 thoughts on “Sebelum Lelakimu Mengakuimu Mengucap Akad, Cintanya Hanya Bulsyt Belaka

  1. Sudah berani menyatakan cinta berarti berani bertanggung jawab dengan yg di ucapkan
    sebelum berani mendatangi orang tuanya berarti cintanya hanya omong kosong saja
    selain janji manis cinta hanyalah omong kosong ketika tidak ada niatan untuk beranjak ke jalan Allah

  2. Lindungi Hatimu Dari Bualan Laki-Laki Yang Hanya Ingin Bersenang-Senang, Karena Kamu Terlalu Berharga Bila Hanya Dibeli Dengan Kata “I Love U” suka kata-kata ini, apalagi sekarang banyak yg cuma sekedar pacaran biar nggak dianggap jomblo, tpi tanpa keseriusan yg akhirnya patah hati alias galau statusnya hihihii…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *