9 Hal yang Bisa Membuat Pacaran Lebih Ngenes Daripada Jomblo

1,109 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Menyandang status sebagai jomblo memang identik dengan perasaan galau. Mulai dari sering mendadak demam ketika malam minggu tiba, merasa manusia paling membosankan, merasa paling hina melihat status malam mingguan sampai dengan hidup paling sepi karena tidak ada yang mengucapkan selamat pagi.

Mungkin kamu berpikir mereka yang pacaran sangat bahagia, Ketika mereka memamerkan foto berdua di facebook dan instagram, dan ketika tweet dan status romantis mereka yang selalu dipamerkan. Ketahuilah dibalik itu ada penderitaan yang mengenaskan buat yang lagi pacaran. Memang pacaran sepertinya sangat menyenangkan dan membahagiakan.

Namun pada dasarnya mereka itu jauh lebih mengenaskan daripada jomblo. Malah ada hal-hal yang membuat orang yang katanya lagi pacaran ingin kembali menjomblo karena hal ini. Untuk kamu yang berfikir jomblo itu mengenaskan, coba pikir ulang lagi.

Atau memang kamu juga penganut sistem jomblo sampai halal, memang sech jomblo sampai halal adalah sebagai lifestyle yang mulai banyak di gandrungi muda-mudi muslim. Sebagai bahan renungan buat kamu, simak yuk ulasan dari ngayap.com berikut tentang pacaran atau jomblo.

1.Kamu Tak Akan Pernah Menjadi Supir Ojek atau Supir Pribadi Demi yang Namanya Pengorbanan Cinta

Pernah gak sech kamu yang sedang asyik-asyikan hangout sama-sama teman atau lagi main futsall, tiba-tiba dering hape berbunyi. Dan isinya itu hal yang tidak diinginkan atau bahkan kamu tidak bisa berkata untuk tidak, dan mau gak mau kamu harus melakukannnya atas nama pengorbanan cinta.

Cewek : Aa, aku malam ini pulang jam 7.00, jemput aku ya di tempat biasa

Cowok : Iya dek (Mikir keras, dan langsung siap-siap untuk jemput.)

Cinta memang butuh pengorbanan, namun kalau setiap hari kamu harus antar jemput disaat sedang sibuk tentunya akan menjadi hal yang paling menyebalkan. Mending kalau lokasinya dekat, kalau jauh? dan Jomblo pun hanya tersenyum manis.

2. Tak Bisa Menjadi Diri Sendiri, Karena Kamu Akan Menyesuaikan Keinginan Pacarmu yang Belum Tentu Menjadi Milikmu Seutuhnya

Kala kamu menjalin hubungan dengan seseorang tentu kamu akan mengubah dirimu sesuai dengan selera pasanganmu, apalagi kamu baru jadian. Sudah bisa dipastikan kamu akan tampil “seperpect” kriteria kekasihmu itu. Mengikuti kemauan kekasihmu itu tak ada salahnya jika hal itu demi kebaikanmu.

Tapi jika itu merugikanmu bagaimana? Misalnya, kamu yang tidak suka menonton flim horor dan bahkan trauma, apakah kamu akan tetap ikut menonton? Derita bangat ya, coba bandingkan dengan ketika kamu masih jomblo? Bagaimana. pacaran atau jomblo kamu dipihak mana?

3. Bahkan Pacarmu Lebih Berharga di Banding Keluargamu dan Teman-Temanmu, Mulai Seram yaa.

Ketika pacaran, tentunya waktu Kamu untuk keluarga dan teman-teman akan berkurang, karena hampir tiap waktu libur waktu Kamu akan dihabiskan sama pacar sambil ngobrol berduaan yang gak jelas. Masih ingat tidak saat kamu jomblo, mengumpul dengan keluarga adalah hal yang menyenangkan, dan mengobrol sambil nongkrong bareng dan ketawa-ketawa bebas lepas itu sangat membahagiakan?

Pacaran versun jomblo
Bahkan untuk berteman saja sudah via pexels.com

Mungkin Mereka akan sedikit Kamu lupakan, untuk bertemu saja mungkin hanya untuk curhat mengenai pasangan Kamu yang lagi bertengkar dengan Kamu. Dan jangan menyesal jika suatu saat mereka bilang “giliran lagi butuh aja kemari”

4. Cemburu itu Katanya Tanda Cinta, Tapi Bagaimana Jika Kekasihmu Cemburunya di atas Ambang, Menyiksa Bathin Juga Kan.

Namanya juga kekasih, jika si pacar sedang asyik dan jalan-jalan dengan temannya. Mukanya sudah pasti kaya hantu jeruk purut. Apalagi hanya berjalan berdua dengan lawan jenisnya meskipun itu sahabat sejak kecil dan sudah saling kenal.

Cemburu diambang batas
Cemburu diambang batas via kamu merubah segalanya

Jika kamu tidak sabar dan tidak menjelaskannya dengan baik, sudah dipastikan akan terjadi perang dunia ke tiga dimana akan ada pihak cowoklah yang akan selalu salah dan cewek lah yang pasti benar. Karena itu memang sudah hukum alam.

5. Bahkan Setiap Hari Mulai Berantam, Dan Untuk Hal-Hal Sepele Juga di Permasalahkan. Mulai Gak sehat Ini Mah.

Sudah tidak aneh lagi kalau disetiap menjalin hubungan pasti ada pertengkaran yang disebabkan oleh masalah-masalah yang gak diduga. Meskipun dengan berbagai alasan mereka menyebutkan kalau pertengkaran itu adalah bumbu cinta Mereka. Tapi apa gak jenuh tuh, berantem terus karena masalah yang gak jelas?

Apalagi belum tentu itu pacar jadi pasangan kamu seumur hidup bahkan waktu akan terbuang sia-sia di masa muda Kamu. Sedangkan si jomblo malah sedang asyiknya nongkrong bareng temannya dan mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat.

6. Tidak Bebas Melakukan Apapun Sesuka Hatimu, Bepergian Kemana Saja dan Dengan Siapa Saja. Karena Ada Pacarmu yang Harus Tahu Segalanya.

Masih ingat kah dirimu tentang salah satu lagi hits “Kangen Band” yang liriknya “Kamu Dimana, Dengan Siapa, Semalam Berbuat Apa” dan seterusnya. Ya begitulah kira-kira hubungan para kekasih. Mereka akan menanyakan hal-hal yang sedetail itu.

Dan tentunya bagi cewek, itu hal yang sangat diidamkan jika cowoknya menanyakan hal itu karena dianggap sebagai salah satu bentuk perhatian. Tapi bagi kami para cowok, pertanyaan itu sangat menyedihkan dan bahkan menjijikkan.

7. Dan Parahnya Lagi, Tidak Memberikan Kabar Selalu di Ancam Dengan Kata Putus. Hidup Kok Gitu Bangat yaa!

Bagi orang yang sedang pacaran mendapatkan pesan dari pacarnya  hal yang biasa, mungkin kelihatannya sangat menyenangkan karena ada orang yang memperhatikan Kita. Namun jika hal itu sering dilakukan disaat kamu sedang sibuk atau berkumpul sama keluarga dan temen , tentu hal yang sangat menjenuhkan.

Kebayang gak sih jika pacar kamu mengabari kamu setiap hari, dalam rentang waktu 1 jam, 30 menit, bahkan tiap menit. bukan hanya tidak penting, namun rasanya hal itu sangat membuang waktu. Dan jika pesan pacar diabaikan, maka tak pelak akan menimbulkan petengkaran bahkan putus.

8. Kata Terserah yang Bisa Membuatmu Berpikir 100 Kali Karena Pacarmu Tak Mau Terus Terang, Kalo Jomblo Mah Bebas

Kata-kata “Terserah” adalah salah satu kata dari Neraka bagi cowok. Bagaimana tidak, ketika si cewek di tanya mau makan apa atau pun mau jalan kemana? Pasti jawabnya terserah. Tak seharusnya kalian para cewek mengungkapkan kata tersebut karena itu sama saja menyiksa kami.

9. Paling Ngeri Sech, Pacaran Bertahun-Tahun, Eh Nikahnya Sama yang Lain. Nyesak Gak Sech

Salah satu hal yang paling ditakutkan adalah ketika pacar kamu memutuskan untuk menikah dengan orang lain dengan alasan kamu tak pernah melamarnya atau mungkin alasan lainnya sehingga dia menerima pinangan dari pihak lain. Wah, memang fenomena menjaga jodoh orang lain itu sungguh menyiksa ya.

Jadi pilih saja sendiri guyz, mau menjadi masuk golongan penjaga jodoh orang lain atau penganut jomblo sampai halal. Apapun pilihanmu, semoga bahagia yaa. Nah, itulah pandangan saya tentang pacaran atau jomblo? Jadi kamu dipihak mana, pacaran atau jomblo?

10 Replies to “9 Hal yang Bisa Membuat Pacaran Lebih Ngenes Daripada Jomblo”

  1. hahahah….sepertinya point2 yang disebutkan diatas mendekati 99 % sesuai dengan fakta yang sering terjadi.Jangan2 ini pengalaman Pribadi yach, heheheh….Move On dong Mas…gkgkgkgkgk…. 🙂

  2. Setuju Jomblo sampai Halal. Pacaran dalam Islam itu dilarang loh, maka saya sudah wanti-wanti sama anak saya nggak boleh pacaran. Selain harus ikut kajian juga supaya tahu dalilnya, hehe.. bukan sok ceramah tapi hal benar itu harus disampaikan, ya kan.. :).

    Nah no.9 itu hal paling aneh yang sering kejadian sama orang pacaran. Penjaga jodoh orang lain itu juga ungkapan yang sangat aneh, wkwkwk..

  3. Hahahaha hampir semua pernah ngalamin, tapi mulai kesini pas kerjaan juga sibuk hampir semua gak ngalamin wkwkkw ;D

  4. Kalo poin 5 itu keliatannya karna udah mulai bosen biasanya , udah ngga nyaman satu sama lain , mau bilang males gitu
    kalo udah gitu bisanya ujung ujungnya yah putus

  5. Wahhh bener tuh kadang kita tidak menjadi diri sendiri karena orang lain, hanya buat menyesuaikan. Tapi memang sih tidak semuanya mirip seperti kita, menyesuaikan diri juga penting.. Karena tidak semua orang suka makanan pedas, lalu diberi makanan pedas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IBX5A924A2977604