Kupinjam Namamu di Sepertiga Malamku, Untuk Kuperbincangkan Dengan Rabbku

Halalin Saja Dulu

Apa yang kamu rasakan disaat kamu menjadi bagian dalam doaku? Kamu menjadi bagian dalam rencana masa depanku? Terlebih kamu yang tidak pernah lupa aku doakan di sepertiga malamku, menjadi bahan perbincangan antara aku dan robb ku, Maa Syaa Allah.

Ini tidak hanya sekadar harapanku agar bisa dipersatukan denganmu nanti. tetapi aku selalu melibatkan Allah dalam setiap usaha yang kulakukan dan doa yang kupanjatkan. Kamu yang saat ini aku doakan semoga Allah menjadi saksi atas doa doaku, biar ini menjadi rahasia antara aku dan Dia.

Doaku sederhana, semoga Allah menyatukan aku dan kamu yang selalu kusebut dalam doaku

Aku tidaklah bisa seperti Ali yang mampu mendapatkan cintanya Fatimah, namun aku hanya bisa mengikuti usahanya Ali yaitu dengan diam diam meminta kepada Allah dan Terang terangan namamulah yang selalu kupinta agar suatu saat nanti bisa menjadi pendamping hidupku didunia dan di akhirat kelak. Aamiin ya Robb!

Doaku sederhana, semoga Allah menyatukan aku dan kamu yang selalu kusebut dalam doaku, karena ku yakin kekuatan doa disepetiga malamku akan selalu menjadi keyakinanku, jika kamu jodohku maka satukanlah, jika tidak maka tetap persatukan didalam ukhuwah islamiyah!

Doa Ku Masih Tetap Sama, Hanya Namamu yang Selalu Kusebut di Sepertiga Malam Ku.

Aku ingin mengucapkan alhamdulillah atas kasih sayang Allah yang membuatku terjaga pada sepertiga malam ini.
Disaat orang lain masih tertidur, aku masih diberikan kesempatan untuk menikmati indahnya bercerita tentang semua hal dan segala yang kurasakan kepada-Nya.

Kekasih halal via instagram.com @rickymotret

Kegelisahan hatiku yang terus tak menentu akan sebuah nama membuatku ingin mengadu kepada Dia sang pemilik hati, karena ini semua berasal dari-Nya. Lantunan doa terus kupinta padaNya, seraya memohon akan rasa yang terus membuatku tak mengerti ini. Namun, Tidak lupa kuselipkan sebuah nama yang hanya aku dan Dia yang tau tentang nama itu.

Aku memohon, jika kehadiran nama itu dihidupku membuat hatiku gundah maka berikanlah aku kekuatan untuk menjalani prosesnya, dekatkanlah aku dengan nama itu agar hatiku menjadi lebih tenteram jika bersamanya. Namun, jika pada akhirnya nama itu hanya sebatas datang lalu tidak menetap dihidupku, jadikanlah aku bagian dari orang orang yang selalu bersabar dan menantikan sesuatu yang indah sesuai ketentuan-Nya.

Ingin kusampaikan padamu bahwa apapun itu, sampai saat ini doaku masih tetap sama, selalu kusebut namamu disepertiga malamku.

5 thoughts on “Kupinjam Namamu di Sepertiga Malamku, Untuk Kuperbincangkan Dengan Rabbku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *