Pacaran! Ah, Cinta Murahan yang Hanya Bisa Merusak Keimanan

Kepada aktivis pacaran. Stop jangan jadikan harga diri mu murahan dengan cinta recehan. Hidup terlalu berharga jika diisi dengan kemaksiatan. Boleh aku bertanya ? Sebenarnya , apa untungnya dari sebuah aktifitas yang bernama pacaran?

Jangan melangkahi kehendak yang belum Allah tentukan , dengan membuat sebuah ikatan yang tak bertuan. Sudah bosan , putuskan ! Sudah tak cocok , putuskan ! Tak ubah layak nya seperti mainan. Dimana kah kedudukan Allah dihatimu ? Kau duakan dengan cinta yang haram, bersyukurlah jika kau masih diberi kesempatan Tanda Allah ingin kau kembali kepada hidup dalam kebaikan.

Coba cek iman mu. Berapa persen lagikah mampu bertahan. Coba tanya hatimu. Sudah berapa lama tak menangis karena dosa ? Sekalikali jangan pikirkan perasaan pacar mu, ada ibu dan ayah yang telah membesarkan mu. Tak inginkah kau hadiahkan syurga untuk mereka ? Atau kau ingin senantiasa menyeret nya pada jurang api pembalasan.

Sungguh, Pun Tak dosa jika kau putuskan pacarmu. Kembalilah pada jalan Tuhan, agar tak menyesal kemudian. Ingin jodoh yang baik ? Bagaimana bisa kau dapatkan dengan memungutnya dari jalan yang Allah haramkan. Coba pikirkan kembali gunakan logika dan akal sehatmu karena hidup bukan melulu soal perasaan.

Mulailah bersujud kembali kepada-Nya, minta pertolongan dari-Nya. Mulailah membuka hatimu untuk mengejar cinta-Nya, hentikan lah nafsu kotor mu , agar Dia pun mencintaimu. Sekali lagi ku katakan, ingatlah ada dua malaikat tak bersayap yang sudah Allah hadirkan. Ibu dan ayahmu ,Mereka punlah yang akan terkena imbas dari perbuatan murahan mu itu.

Lebih Baik Cinta yang Halal via instagram.com @rickymotret

Untuk para wanita yang sudah terlanjur ternoda jangan berputus asa. Pintu Ampunan selalu terbuka kepada hamba-hamba-Nya yang ingin bertaubat. Untuk para pria sungguh dimana letak kehormatanmu sebagai seorang pria jika kau gadaikan keimanan mu dengan cinta sedangkal itu !

Pilihan ada pada hatimu, bersama dalam kemaksiatan atau berpisah untuk menambah keimanan. Kamu pilih !

Pacaran, Ketika Jatuh Cintamu Kamu Lampiaskan Dengan Hubungan Ini, Maka Bersiaplah Untuk Patah Hati Karena Hubungan Dijalin Dengan Ikatan yang Tak Pasti.

Kamu boleh saja pacaran, namun kau harus tanggung akibatnya kelak. Pertama, kau bisa terpatah hati karena kau bisa diputusin  dan diberi harapan palsu. Kedua kau menanggung dosa setiap kali kau bersapa dengan pacarmu. Setiap langkahmu untuk bertemu pacarmu jadi dosa jariyah. Nauzubillah.

Jomblo lebih baik daripada pacaran, jika memang jatuh cinta yaudah menikah aja. Jika belum mampu, yaudah berpuasa lah

Pacaran bagimu biasa saja, membahagiakan tapi kau paham bukan bahwa bahagiamu hanya istidraj? Bahagia yang fatamorgana saja karena pacarmu belum tentu jodohmu . Untuk apa kau banggakan dia di depan temanmu. Bersiaplah patah hati jika kamu memilih pacaran ketika jatuh cinta karena pacaran hanya membuatmu bergelimang dosa.  Yang tanpa kau sadari, jangan sampai di catatan malaikat, catatan buruk terjadi karena pacaran.

Cukup Lah Kamu Tahu, Jika Dirimu Memang Mencintainya. Perbanyaklah Doa Supaya Kalian Bisa Menyatu Dalam Ikatan yang Sah dan Khalal.

Cinta itu memang bermacam-macam bentuknya. Seseorang barangkali tidak bisa memilih kepada siapa ia akan jatuh cinta. Karena hanya Allah Ta’ala lah yang menganugrahkan cinta itu kepada kita. Masing-masing orang punya cara tersendiri, Ada yang punya keberanian besar untuk menyatakannya, dan alhamdulillah diterima, dan Ada yang menyatakannya, tetapi hanya sepihak saja yang mencintai.

Tetapi banyak pula yang memilih untuk menyimpan cintanya dalam hati, seperti cinta syaidina Ali dan fatimah

Mencintainya dalam diam memang terkadang menyakitkan,dikarenakan orang yang kita cintai tidak paham dengan perasaan kita terhadapnya. Terkadang timbul yang dinamakan perasaan cemburu karena memendam rasa terhadap orang yang kita cintai tersebut, muncullah sifat rasa ingin tahu kita.

Akan tapi, janganlah terlalu mencintai orang melebihi cinta kita kepada Allah Ta’ala dan Rasullullah, karena hal Itu sama saja dengan kita berharap kepada selain Allaah, karena cinta yang Allaah anugerahkan kepada kita sangat lah indah, asalkan kita bisa dan tahu bagaimana menyikapinya.

Tetaplah mencintai dalam diam dan niatkan semuanya itu karena Allaah,¬† dan cukuplah sekadar tahu jikalau dirimu memang mencintainya. Ada baiknya perbanyak doa kepada Allah Ta’ala, agar kelak ada akhir yang lebih indah untuk kalian berdua.

Artikel By HIjrah Cinta.

JIka kamu mempunyai artikel yang menarik bisa hubungi saya untuk di publish di blog ini dan bagi bloger yang ingin kerja sama saling review blog bisa juga hubungi saya ya.