Bro! Jika Benar Sayang Halalkan, Bukan Pacarin,Cicipin Lalu Tinggalkan

Sayang memang modal utama untuk menjalin hubungan. Tapi setelahnya, hubungan bisa berjalan dengan sehat dan semakin berkembang bukan cuma dengan ungkapan sayang. Kadang kalau dipikir-pikir, sayang pun tak sekadar ungkapan yang mudah dikeluarkan.

Seharusnya sayang lebih kepada sikap saat memperlakukan pasangan. Sebab banyak orang yang bilangnya sayang, tapi ujung-ujungnya malah menyakiti entah selingkuh, entah berlaku tidak baik kepasangan, atau bersikap acuh tak acuh atau apapun itu yang berakibat pada saling menyakiti.

Mengungkapkan rasa sayang harusnya membuat seseorang sadar diri, terutama kaum lelaki untuk bisa punya tanggung jawab dengan pernyataannya itu. Jangan cuma berani mengungkapkan sayang, tapi setelah semua berjalan cowok harus memikirkan arah hubungan. Ingat cowok yang dipegang itu bukan cuma omongannya, tapi juga sikapnya. Supaya nggak lupa setelah sayang harusnya ada kata pinang.

Karena Kisah Cinta Yang Tak Bisa Dipertanggung Jawabkan Lewat Pernikahan Hanya Akan Mendatangkan Keresahan

Karena kisah cinta yang tak bisa dipertanggung jawabkan lewat pernikahan hanya akan mendatangkan keresahan, mengapa? Sebab cinta yang belum halal hanya akan memakan banyak pikiran, kekhawatiran tidak berjodoh, kekhawatiran takut diambil orang, dan kekhawatiran tak direstui orang tua akan selalu menghantui setiap saatnya.

Bahkan mirisnya lagi, sudah banyak pasangan yang belum halal yang sudah melakukan hubungan badan bak suami istri dan semua itu dilakukan hanya demi membuktikan bahwa “Aku Sayang Kamu”. Memang sech, itu urusan kamu dengan rabb mu, tapi ingatlah masih ada loh orang tua yang harus menanggung malu jika kamu memang tak cukup punya malu.

Bukan Salah Cowok Saja Sebenarnya, Hanya Saja si Cewek Terlalu Murah di Hargai Dengan Kata “Aku Sayang Kamu Selamanya”

Di kalangan kaum cowok, memang mengobrol yang berbau se** itu seperti candu. Bahkan tak jarang saling berbagi pengalaman cintanya masing-masing, khususnya yang berbau ranjang. Bahkan sangat sering loh, ada acara nonton po**o bersama yang konon katanya bisa membuat persahabatan semakin dekat.

Tapi gak semua cowok kok melakukan hal yang demikian, masih banyak juga cowok diluar sana yang jauh dari perbuatan maksiat tersebut.

Nah, kadang tak ragu loh juga cowok menceritakan perihal hubungan ranjangnya dengan si cewek. Katanya sech dirayu dan sebagai bukti cinta dan bahkan yang lebih parah lagi ada juga yang memberikan minuman perangsang. Sebenarnya bukan salah cowok seutuhnya, jika kamu sebagai cewek bisa menangkal rayuan tersebut kan tak akan mungkin berujung dengan nestapa.

Bukti sayang via phuketphotovideo.com

Seharusnya kamu bisa menjaga diri dengan baik, jangan termakan dengan gombalan semata. Karena dirimu terlalu murah jika dihargai dengan kata “Aku sayang kamu”. Jika benar cowok mu sayang sama kamu tidak akan mengkin melakukan perbuatan laknat tersebut, seharusnya dia lebih memilih menghalalkanmu terlebih dahulu baru melakukannya dengan cara yang sah dan halal.

Buat apa bilang sayang, kalau pada akhirnya semua terhenti di tengah jalan dan cuma bisa dikenang

Nggak ada dalam kamus sayang yang namanya melepaskan begitu saja apa yang ada di genggaman. Mengingat sayang tak hanya membuatmu peduli, tapi juga buatmu ingin selalu menjaga dia agar tak pergi. Kembali lagi kepersoalan sayang sebagai bagian dari tanggung jawabmu.

Ungkapan sayangmu tanpa tanggung jawab tak berbeda jauh seperti kendaraan yang tak punya bekal bahan bakar tambahan. Suatu saat akan terhenti di tengah jalan. Mau bersusah payah mendorongnya maju, tetap saja akhirnya kamu atau dia lelah dan memutuskan untuk berherti lalu berjalan sendiri-sendiri. Jadilah sayangmu ini hanya jadi kenangan belaka. Apa seperti ini yang kamu inginkan?!

Pada akhirnya, bukti sayang yang bisa dipercaya dengan niatan sederhana kamu untuk menjadikannya pendamping hidup

Tak perlu hal muluk-muluk, apalagi yang berbau materi. Bukti sayang ke cewekmu ini cukup dilihat dari kesungguhan dan keberanian sikapmu sendiri. Kalau saja kamu sudah berani mengucapkan sayang ke dia, secara tidak langsung kamu sudah berjanji akan bertanggung jawab untuk menjaga serta membawanya selalu ke setiap fase di hidupmu.

Urusan membuktikannya kapan semua tergantung kesiapan dirimu secara keseluruhan. Hanya saja, kamu jangan sampai lupa sayangmu ini janji untuk kelak bisa meminang dia. Tapi bila memang sayangmu hanya dimulut saja, lebih baik tinggalkan apalagi mempunyai niat yang tidak baik.

10 thoughts on “Bro! Jika Benar Sayang Halalkan, Bukan Pacarin,Cicipin Lalu Tinggalkan

  1. Apa yang keluar dari mulut kita itu harus bisa dipertanggung jawabkan , termasuk kalimat ucapan sayang dan cinta.
    berani mengucap kata cinta berarti berani menikahinya
    halakan atau tinggalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *