Hey Kamu! Seseorang yang Ingin Duduk di Sampingku Ketika Ku Ucapkan Akad di Depan Ayahmu

Bagaimana mungkin aku bisa melewatkanmu dalam pencarian ini. Entah berakhir bagaimana, Insha Allah kamu tetap yang kuinginkan bersamaku nanti menemaniku dalam melafalkan akad didepan ayahmu. Kamu yang saat ini aku tuju, tetaplah istiqomah dalam ibadahmu, selalu minta kepada Allah agar kita dipersatukan dalam indahnya halal pernikahan.

Kamu yang saat ini aku pinta bukan untuk sekarang tapi untuk selamanya, kamu sudah menjadi bagian dalam perencanaan hidupku bahkan lebih dari itu kamu juga yang kuharapkan menjadi seseorang yang menemaniku berjuang hidup bersama untuk meraih jannah Nya.

Kamu yang saat ini aku pinta bukan untuk sekarang tapi untuk selamanya, kamu sudah menjadi bagian dalam perencanaan hidupku bahkan lebih dari itu kamu juga yang kuharapkan menjadi seseorang yang menemaniku berjuang hidup bersama untuk meraih jannah Nya.

Tak Mengapa Saat Ini Aku Menyapamu Dalam Doaku, Meski Tak Tahu Kau Siapa dan Dimana. Aku Yakin Kita Sama-Sama Saling MemintaΒ  Untuk Berjumpa Lalu Bersama Atas Ridho-Nya.

Kamu.Β  Mungkin ini cara terbaikku untuk selalu menyapamu, Aku hanya bisa berdo’a disetiap waktuku karena tak ada cara lain yang bisa kulakukan agar segera berjumpa denganmu walau ku tak tau kau siapa dan dimana. Pencarian ini sungguh berat, aku tau takkan mampu untuk menahan ini semua, maka aku selalu melibatkan Allah didalam setiap niat dan doa doaku.

Menyapaku Dalam Doaku, via instagram.com @roh_kyt

Harapanku sederhana, semoga kamu menjadi destinasi pertama dan terakhirku untuk melengkapi separuh agama ini, karena jika suatu saat nanti kita dipertemukan, kuyakin pasti Allah mengatur pertemuan itu dengan skenario terbaiknya atas apa yang kita minta selama ini untuk berjumpa lalu bersama atas ridho-Nya.

Jangan pernah bosan untuk saling mendoakan, Karena Allah selalu mendengar doa hambanya dalam keadaan apapun seperti keadaanku saat ini yang ingin segera berjumpa denganmu. Inshaa Allah.

Meskipun Tahun Silih Berganti, Semoga Namaku Dalam Setiap Doamu Tak Ikut Tergantikan. Begitu Jua Dalam Dekapan Doaku, Namamu Selalu Terukir Menjadi Bagian Dari Lima Waktuku.

Pernah kusampaikan padamu bahwa aku selalu melibatkan Allah yang maha membolak balikkan hati ini agar hatimu dan hatiku saling menyatu dalam dekapan cinta yang diridhoiNya. Aku takkan pernah tau seberapa sering kau sebut aku dalam doamu,namun yang harus kau tau bahwa aku disini selalu setia menjaga satu nama yang tidak pernah bosan aku pinta kepadaNya yaitu namamu.

Biarkan saja waktu bergulir begitu cepat, detik demi detik terus berganti berjalan perlahan hingga akupun tak mampu untuk mengulang waktu yang ada, Meskipun tahun silih berganti, harapanku semoga NAMAKU didalam setiap doa doa terindahmu tidak ikut tergantikan! layaknya aku yang bertahan untuk tetap isqtiqomah menyebut namamu dalam untaian doa kepada robbku.

Tahun silih berganti via instagram.com @roh_kyt

Teruntuk kamu yang tidak pernah aku lupakan dalam setiap pintaku padaNya, walau saat ini kita belum berjumpa, aku tetap mendoakan yang terbaik untuk kisah ini, namun jika pada akhirnya Allah mengizinkan namaku dan namamu bersama disanalah aku yakin bahwa kamulah yang akan menjadi penyempurna agamaku. Inshaa Allah.

Aku Mencarimu Dalam Taat, Hingga Saat Aku Mengucapkan Akad dan Mengambil Tanggungjawab Dunia Akhirat.

Bolehkah aku bercerita sekilas tentang perasaanku ini?Β  Kini kau berada didalam bagian doaku, yang tidak pernah bosan aku sampaikan kepada sang pemilik hati. Jika memang jodoh adalah cerminan diri maka aku akan terus berkaca untuk memantaskan diri dihadapan-Nya.

Jangan tanyakan lagi soal pencarianku ini, mencarimu dalam ketaatan membuatku semakin sadar bahwa pertemuan antara aku dan kamu suatu saat nanti, sangatlah indah jika diantara kita saling meminta untuk disatukan dalam pernikahan.

mencintai dalam taat via instagram.com @roh_kyt

Biarlah jarak diantara kamu dan aku saat ini menjadi bagian dari perjuangan kita untuk bersama nantinya, kalau memang jodoh harus dijemput, aku yakin kamu pasti menjemputku dengan cara yang baik. Akan ku jaga semua ini hingga saatnya nanti, semoga langkahmu menuju aku dirihdoi oleh Allah SWT karena kalau memang kita berjodoh, sekalipun kita dibatasi antara gunung yang tinggi sekalipun pasti akan bertemu dan bersatu juga atas kuasa-Nya.

10 thoughts on “Hey Kamu! Seseorang yang Ingin Duduk di Sampingku Ketika Ku Ucapkan Akad di Depan Ayahmu

  1. Sebaiknya rada2 di kurang – kurangin untuk mendengarkan lagu payung teduh hahah … tapi keren tulisannya, gaya tulisannya seperti orang2 yang suka nulis di hipwee…
    tapi sayamah lebih tertarik sama tempatnya,, bagus dekorasinya.. heheh πŸ˜€

  2. Jadi KAMU itu siapa? Apakah fotonya yang ada di artikel ini? Kamu jangan bikin KAMU KAMU yang lain jadi ge-er an, deh , hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *