Tak Perlu Kau Tahu, Jika Aku Rindu Maka Aku Sebut Nama mu Dalam Setiap Dekapan Doa Ku

Perlukah kamu tahu? Jika hening malam aku rindu. Jika pada terik siang aku mengagum mu. Perlukah kamu tahu? Jika aku mencarimu dalam kesendirian ku. Menstalking mu dalam pikir ku. Aku rasa tak semua harus kamu tahu, karena ada saat dimana aku hanya mengadu pada Nya yg Maha Tahu atas apa yang aku tunggu, atas apa yang aku rindu, atas apa yang aku perlu.

Bagiku lebih baik jika kamu tak tahu, karena kamu belum jadi milik ku, belum sepatutnya menjawab harap ku, agar menjaga fitrah dalam ketaatan dalam pencarian ku, hingga waktu itu mengikat kamu dan aku.

Yang Tertulis di Kenangan Belum Tentu Tertulis di Lauhul Mahfudz. Maka Sabarlah Dalam Mencari atau Menanti.

Belum pasti kalau kamu menginginkan ia, maka kamu akan mendapatkannya. Karena Allah lah yang Maha berkehendak atas segalanya. Bisa jadi ia yang tidak ada dalam benak mu justru jadi orang yang melengkapi separuh agama mu. Maka sabarlah dalam menanti, pastikan hati ini tidak salah dalam memilih pendamping diri.

Tak Ada Kesendirian yang Membosankan, Jika Kesendirian Itu Membawamu Dalam Ketaatan.

Kalau kamu nggak kuat dengan kesendirian maka cepatlah menghalalkan atau kamu tinggalkan kemaksiatan. Tidak kah kamu mengerti bahwa sendiri jauh lebih baik dari pada harus kehilangan identitas diri dihadapan Allahu Rabbi. Yah kamu bisa saja menjalani cinta yang tak pasti tapi pada akhirnya kebahagiaan yang demikian pun tak pasti adanya.

Sendiri jauh lebih baik dari pada harus berdua namun dalam kemaksiatan. Karena kesendirian yang terlalu jauh lebih baik dibandingkan berdua yang tak berujung pada penghulu. Semuanya semu jika hanya kata-kata melulu, tak pernahย  benar – benar ingin mengambil tanggungjawab walinya menjadi tanggunggung jawabmu.

Bila Kita Terhalang Jarak dan Waktu, Terhalang Oleh Pandangan yang Terbatas. Namun Doa Tak Akan Bisa Terhalang Oleh Apapun Untuk Merindukanmu.

Kalau kamu benar mengharapkan diri ini bersatu, kita pastikan tak ada maksiat sedikitpun yang dapat menghalangi mu dan aku bersatu. Karena maksiat yang kita lakukan menjadi penghalang setiap doa yang kita haturkan. Jika doa saja terhalang bagaimana denga aku yang ingin memiliki mu.

6 thoughts on “Tak Perlu Kau Tahu, Jika Aku Rindu Maka Aku Sebut Nama mu Dalam Setiap Dekapan Doa Ku

    1. emang bang adi sendiri udah punya jodoh?? ๐Ÿ˜€
      pujangga sekalas mas idris kayakx g bakal kesulitan buat nyari jodoh.

      dengan rayuan mautnya wanita sekelas chelsea islan pun akan bertekuk lutut.
      sayangx chelse islan dan mas idris berbeda keyakinan..

      mas idris yakin dan chlsea islan nggak yakin..haha..
      piiss..

  1. apa yang sudah dituliskan untukmu maka tidak akan mungkin orang yang akan mendapatkannya , begitu pula sebaliknya yang tidak dituliskan untukmu maka tidak akan bisa untukmu jadi jangan terlalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *