Ay, Dengan Memilihmu! Aku Menitipkan Masa Laluku Untuk Kau Hapus

Ay,,,

Dengan memilihmu, artinya, aku senantiasa bahagia dengan kelebihan dan kekuranganmu, dengan masa lalu dan masa depanmu. Seperti sepasang angsa yang senantiasa bahagia berenang memburu pelangi di danau rindu meski gelegar guntur sesekali memekakkan telinga.

Seperti sepasang ikan yang bebas bercanda riang, menciptakan riak, atau mengirim lumpur
ke permukaan, tapi keduanya enggan berpindah habitat.

Dengan memilihmu, aku menyerahkan sebongkah hati untuk kau rawat. Menyerahkan seluruh sisa hembusan nafas untuk kau beri arti. Menyerahkan semua diri ini untuk selalu berjalan bersamamu. Seperti gulungan ombak yang senantiasa menyerahkan buih pada pantai.

Dengan memilihmu, artinya, aku menitipkan hidupku untuk kau terangi. Menitipkan masa laluku untuk kau hapus. Menitipkan masa depanku untuk kau warnai. Menitipkan sisa umurku untuk kau temani. Seperti cahaya dan matahari yang senantiasa saling menemani.

Tegesa-gesa ingin selalu menujumu. Seperti pengguna jalan yang gelisah di bawah lampu merah yang tidak pengertian.

Dengan memilihmu, aku ingin kau merengkuhku saat rapuh. Menggenggamku saat gundah. Menuntunku saat lelah. Membangkitkanku saat jatuh. Menguatkanku saat lemah. Menenangkanku saat gelisah. Memelukku saat resah.

Itulah artinya, aku memilihmu Ay. Aku mencintaimu karenaΒ  kau ada,bukan karena keadaan susah yang selalu menghantui kita berdua. Dan aku mohon maaf jika telah menyakiti hatimu karena ketidak sengajaanku.

Artikel By Rumah Rindu dan sudah di edit dan ditambahi oleh penulis. Untuk artikel aslinya kamu bisa langsung cek ke Rumah Rindu ya!

8 thoughts on “Ay, Dengan Memilihmu! Aku Menitipkan Masa Laluku Untuk Kau Hapus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *