Percayalah! Allah Akan Memberikan Jodoh yang Terbaik Bukan yang Tercepat

Jika pertanyaan tentang kapan menikah masih mengganggu kehidupan kamu karena sekarang belum menikah juga. Jangan sedih, jangan galau apalagi sampai frustasi dan putus asa. Teruslah mencari dan berdoa supaya dipertemukan dengan dia yang sudah tertulis di lauhul mahfudz untuk kamu.

Jangan pernah kamu meragukan ketetapan Allah, jangan juga kamu tidak percaya akan janji-janji Allah karena semua yang dijanjikan oleh-Nya akan terjadi pada waktu dan saat yang tepat. Mungkin saja, saat ini kamu belum pantas menikah menurut Allah atau bisa jadi saat ini kamu masih memperbaiki diri supaya pantas dengan jodoh yang sudah di tetapkan oleh Allah.

Jodoh Itu Bukan Seperti Lomba Lari, Siapa Cepat Dia yang Akan Mendapatkan Juara, Tetapi Jodoh Itu Datang di Saat yang Tepat.

Jodoh itu tidak seperti lomba lari, kamu berlari sekencang-kencangnya lalu mengalahkan yang lain dan langsung akan mendapatkan juara. Jodoh itu akan datang disaat yang tepat dan dengan orang yang tepat pula. Bisa jadi jodoh kamu saat ini sedang memperbaiki diri supaya sama levelnya denganmu.

Atau bisa jadi saat ini kamu yang memantaskan diri supaya sebanding dengan jodoh yang Allah sudah siapkan. Siapa pun yang memantaskan untuk bersanding dengan jodoh yang pantas, semoga saja cepat bertemu dan langsung di ikat dalam hubungan yang halal.

Jodoh Itu Bukan Cerminan Dirimu Menurut Pandangan Kamu Tetapi Cerminan Dirimu Menurut Pandangan Allah.

Kamu mungkin sudah beberapa kali gagal dalam menjalin kasih, atau bisa jadi kamu juga gagal dalam proses taaruf. Jika gagal dalam proses dalam taaruf itu tak ada masalah karena dari awal sudah diniatkan mana tahu berjodoh. Lantas bagaimana jika gagal dalam menjalin kasih?

Dan jika menurut kamu dia yang pernah menjadi pacar kamu sudah mencerminkan dirimu dan saling melengkapi, menyayangi dan bahkan sudah berjanji menikah di bulan depan. Eh ternyata, karena sesuatu hal rencana pernikahan tersebut dibatalkan. Bukankah jodoh itu cerminan dari diri kita sendiri?

Jodoh memang cerminan dari diri sendiri menurut Allah, bukan menurut manusia.

Jodoh Itu Memang Sudah Diatur Allah Tetapi Memilih Jodoh Tidak Boleh Ngawur, Jika Tidak Derita Dalam Rumah Tangga yang Akan Menerpamu.

Urusan jodoh memang Allah yang sudah mengatur, tetapi dalam memilihnya itu adalah aturan kita, jadi ketika memilih jodoh janganlah asal-asalan, asal tampan/cantik, asal gagah/lembut, asal kaya, asal berdasi asal berpangkat dan sebagainya.

Karena bila kita hanya ngasal memilihnya, maka sudah tentu ketika bersama kelak keadaan rumah tangga tidak akan karu-karuan dan berantakan, sebab apa? Sebab kita tak ada tujuan yang pasti ketika membangunnya diawal. Maka dari itu janganlah ngawur dalam memilihnya, karena kita hidup dengannya bukan hanya untuk satu atau dua hari, tetapi selamanya sampai maut memisahkan.

Jodoh Itu Telah Tertulis Di Lauhul Mahfudz, Lantas Untuk Apa Khawatir? Sebab Janji Allah Adalah Pasti

Yakin saja, sudah tertulis sebuah nama untukmu, dan telah disiapkan seseorang yang terbaik bagimu. Karena jodoh itu telah Allah tuliskan untukmu sejak di lauhul mahfudz, lantas untuk apa masih khawatir? Sebab janji Allah adalah pasti.

Jadi tidak usah kamu terus-terusan merasa resah ataupun gelisah, karena segelisah dan seresah apapun kamu bila belum tiba waktunya, tentu Allah tidak akan mempertemukanmu dengan jodoh yang sudah lama kamu harapkan selama ini.