Jangan Bangga Punya Pacar Cantik Atau Tampan, Karena Belum Tentu Dia Akan Menjadi Jodohmu

Dear kamu yang bangga dengan pacar yang tampan dan cantik bak pemain drama Thailand yang bisa membuat mata tak jemu memandangnya. Janganlah kalian selalu membangga-banggakan pasangan yang belum halal tersebut karena belum tentu dia yang akan menjadi jodohmu kelak.

Jika kamu tak bisa bebas dari pacaran, tak mengapa asal jangan melakukan hal-hal yang menjerumuskan ke lubang dosa atau bahkan menjadi nista. Jangan lah kamu membanggakan pacar kamu karena jika suatu saat dia bersanding dengan orang lain, hatimu tidak akan terluka parah karena kamu tidak merasa dirugikan setdikit pun.

Punya Pacar Tampan atau Cantik Itu Memang Sungguh Luar Biasa, Tapi Alangkah Baiknya Jika Kalian Langsung Menghalalkannya.

Bagi kamu yang sedang menjalin hubungan dengan orang yang kamu anggap sudah sangat pas di hati dan seiman, apalagi pacar kamu mempunyai paras yang rupawan dan bisa seketika menggoda iman. Hati-hatilah, karena bisa jadi itu sebuah cobaan untuk menjerumuskan kamu ke lubang maksiat.

Jika rupa yang menawan yang kamu jadikan sebagai standar, siap-siap pula kecewa ketika sudah tak rupawan lagi.

Punya Pacar Tampan atau Cantik Itu Jangan di Pamer-Pamerkan, Kelak Jika Tak Bersama Tak Banyak yang Menghujat.

Memang tak bisa dipungkiri, rasa ingin menunjukkan bahwa pacar yang tampan dan cantik di media sosial itu selalu menggebu-gebu dengan niat untuk menunjukkan bahwa “gue laku dan pacar gue juga cantik atau tampan”. Memang dengan ketampanan atau kecantikan pacar kamu akan membuat orang kalian beruntung.

Tapi jika kelak, salah satu diantara kalian lebih memilih untuk berlabuh dengan orang yang kalian anggap paling pas untuk membina rumah tangga, tentu orang lain akan bertanya-tanya. Atau bahkan bisa jadi mereka akan menghujat dan mencela kalian yang dapat membuat frustasi dan malu yang tak berujung.

Bagi Kamu yang Jomblo, Jangan Mudah Baper Melihat Mereka yang Pacaran dengan Semua Kemesraannya

Karena jomblo bukan sebuah aib atau dosa besar, jadi janganlah kamu merasa orang yang paling menderita melihat mereka yang pacaran dengan segala kemesraannya. Anggap saja, dengan jomblo sebagai salah satu cara Tuhan untuk menghindarkan dirimu dari yang namanya penyakit patah hati.

Dengan jomblo, kamu terhindar dari yang namanya patah hati dan saling menyakiti.

Jangan pula kamu merasa bahwa mereka yang pacaran hidupnya lebih bahagia dari pada jomblo, karena jika kamu jomblo dengan kualitas tinggi tentu kamu akan mempunyai segudang aktifitas yang bermanfaat. Sebut saja menjadi volunter di berbagai acara amal, menjadi tenaga sukarelawan diberbagai acara atau kegiatan lainnya yang bisa menyita waktumu hingga tak pernah berfikir tentang status.

Karena Pacaran Adalah Jomblo yang Tersamarkan, jadi Gak Ada Bedanya Kok Dengan yang Sedang Jomblo Sesungguhnya.

Siapa bilang orang yang pacaran sudah mempunyai pasangan? Memang keliahatannya mereka sudah mempunyai pasangan yang sesungguhnya karena sudah mempuyai panggilan bak orang yang sudah berumah tangga. Mulai dari panggil ayah, bunda, mama papa atau apapun itu yang bisa membuat ngakak guling-guling.

Pacaran Sama Jomblo Itu Sama Saja, Gak Ada Bedanya, Sama-Sama Belum Menikah

Karena yang bisa menghapus status jomblo adalah dengan cara menikah. Karena dengan menikah kalian sudah mempunyai ikatan yang sah yang disaksikan oleh wali, penghulu, saksi dan tentunya sudah diakui juga oleh Negara yang dicatat dalam Kantor Urusan Agama (KUA)

8 thoughts on “Jangan Bangga Punya Pacar Cantik Atau Tampan, Karena Belum Tentu Dia Akan Menjadi Jodohmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *