Karena Jodoh Itu Tidak Seperti Mie Instan, Tinggal Rebus Langsung Jadi

Bertemu dengan pasangan yang halal menjadi peristiwa yang ditunggu-tunggu dan memang selalu menjadi misteri. Momen mencari/memanti jodoh menjadi momen yang mengangumkan bagi siapapun karena moment ini akan menandakan dimulainya kehiudupan yang baru.

Dimana ketika kita sudah terikat dengan kata sah dan disaksikan oleh saksi serta dicatat dalam KUA. Hidup di dalam satu atap untuk memulai hidup saling melengkapi, membutuhkan, menghargai, menghormati, menjaga, memperbaiki dengan kelebihan masing-masing dan saling menyayangi satu sama lain.

Untuk itu, bersabarlah jika saat ini belum ada bayang-bayang jodoh yang menghampirimu, tetaplah dalam keterjagaan yang sempurna dengan terus memperbaiki, karena Tuhan tengah menulis kisah terbaik untukmu, dan perlu dirimu tahu bahwa jodoh tak semudah jatuh cinta pada pandangan pertama, dengan sedikit gombal lalui muncul rasa cinta dari mata turun kehati.

Bersabarlah dalam Pencarian atau Penantianmu, Karena Jodoh Datang di Saat yang Tepat dengan Orang yang Tepat Jua.

Bersabarlah dalam mencari atau menanti jodohmu, karena kelak akan ada seorang lak-laki yang akan datang menemui ayahmu untuk mengganti tanggung jawabnya, ia akan dengan tegas meminta izin ayahmu untuk menjagamu dengan penuh tanggung jawabnya dan sudah pasti cinta kasih dan sayang sepenuh jiwa.

Bersabarlah dalam menanti, karena kelak akan ada seorang laki-laki yang akan datang menemui ibmu untuk meminta izin agar dirimu bisa menjadi ibu dari anak-anaknya. Tenang saja, moment itu akan datang menghampirimu setelah semuanya menjadi sempurna menurut Tuhan, bukan hanya menurut manusia.

Jomblo via pexel,com

Bersabarlah karena saat ini Tuhan masih mempersiapkan yang terbaik untukmu, tugasmu hanya ikhtiar dan berdoa, tugasmu hanya yakin dan teruslah berprasangka baik kepada Tuhan, karena bila waktunya sudah tiba masa penantianmu selama ini akan menjadi kisah yang terus menerus akan kamu syukuri jika mengingatnya.

Percayalah, Jika Dirimu Baik Makan Jodoh yang Datang Akan Baik Jua.

Bersabarlah karena jika dirimu baik maka Tuhan akan sediakan jodoh yang baik pula, maka jadikanlah dirimu baik sebaik mungkin agar jodoh yang datang padamu juga yang terbaik.Buatlah dirimu dipilih karena baiknya peribadimu, bukan hanya baiknya fisik yang kamu miliki, karena yang baik secara bathin akan juga memilihmu dengan berdasarkan bathinnya, bukan hanya dengan kepuasan mata belaka.

Jadi, bersabarlah untuk terus menanti datangnya jodoh, dengan terus tertinggi kualitas diri dengan ilmu, akhlaq, dan iman. Karena laki-laki yang baik dan shaleh tidak mengutamakan kebaikan lahiriah, tetapi kebaikan bathiniah.

Maka, percantikalah hatimu dengan ilmu, akhlaq dan iman, agar ketika dirimu bertemu dengannya, kamu akan merasa bersyukur karena usahamu dalam menjaga diri tidak sia-sia, sebab yang datang pada diri juga jodoh yang berkualitas menurut Tuhan.

Jangan Pula Kamu Mengotori Dirimu Dengan Cara Pacaran, Karena Jodoh Itu Tidak Akan Mendekat Hanya dengan Pacaran. Dan Tidak Akan Menjauh Hanya Gara-gara Jomblo

Jangan pula kamu melakukan hal-hal yang merugikan dirimu seperti pacaran, karena pacar kamu belum tentu juga yang akan menjadi jodohmu. Tak ada salahnya menjalin hubungan dengan lawan jenis tanpa status pacaran, karena dengan berteman kamu bisa lebih dekat dan memperhatikan sifat-sifatnya dia.

Jika kamu pacaran, maka sifat yang ditunjukkan adalah sifat yang romantis di awal saja atau ketika kalian menjalin hubungan saja, apalagi kalian sempat melakukan hubungan yang dilarang oleh Agama. Jangan sampai kamu merugi karena pacaran.

Karena Jodoh Itu Tidak Akan Mendekat Hanya dengan Pacaran. Dan Tidak Akan Menjauh Hanya Gara-gara Jomblo

Bila Masih Susah Mendapatkan Jodohmu, Instopeksi dan Terus Memperbaiki Diriย  Sampai Akhirnya Allah Memberikan Pendamping Hidup Untukmu.

Bila perasaan prustasi mulai menghampiri dan orang sekitar pun ikut menghakimi. Janganlah sedih atau prustasi, karena bisa saja itu merupakan ujian Allah bagimu supaya kamu lebih memantaskan dan memperbaiki diri. Lebih baik kamu melakukan hal-hal yang positif dan menambah lingkungan sosial kamu.

Karena dengan bertambahnya lingkungan sosial bertambah juga relasi kita. Bisa jadi dari salah satu relasi kita akan menjadi jodoh kita atau mungkin bisa jadi salah satu dari mereka memperkenalkan kita ke calon jodohku. Karena jodoh memang misteri.

5 thoughts on “Karena Jodoh Itu Tidak Seperti Mie Instan, Tinggal Rebus Langsung Jadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *